Saya mempunyai hoby berolahraga. olahraga yang saya sukai yaitu bermain badminton. olahraga itu terkadang mebuat saya merasa senang dengan bermain badminton . saya belajar badminton dari ayah saya , saya ingin bermain badminton karena nasehat untuk mengguluti olahraga itu. semenjak memulai bermain badminton saya merasa senang bukan hanya saja bisa bermain badminton tapi juga bisa berteman juga yang juga senang dengan olahraga badminton juga.
kebanyakan teman saya sudah pada bisa bemain badminton , dan saya disana belom bisa terlalu bermain badminton. saya di sana merasa minder karena saya orang yang baru belajar main badminton. pada saat di latih saya mukul bola tidak pernah kata pelatih nya pukul aja walaupun tidak kena bolanya. dan juga pas latih tanding dengan pemain lain saya tidak bisa apa-apa kecuali mukul tidak kena. walaupun begitu ayah saya tetap saja suport saya untuk terus berlatih agar bisa bermain badminton.
pada saat itu saya merasa termotivasi untuk terus berlatih dan mengguluti olahraga tersebut, seminggu saya belajar main badminton saya udah bisa bermain badminton. sebulan sesudah bermain badminton ada kejuaran antar klub badminton sejakarta selatan. saya d suruh ayah saya untuk mengikuti pertandingan badminton pada saat itu saya merasa engan untuk mengikuti pertandingan tersebut.
ketika hari pertandingan badminton disana banyak sekali pemain badminton dari klub mereka. untuk pertama kali nama saya disebut untuk bermain badminton melawan pemain lawan, saya merasa takut melawan dia karena kemampuan saya bermain badminton masih sangat rendah. saya bertanding kalah , di sana saya merasa kecewa karena sudah mengecewakan ayah saya tapi kata ayah saya tidak apa-apa nama nya juga perdana mengikuti pertandingan. walaupun saya kalah tapi saya tetap suka bermain badminton dan terus berlatih agar bisa menjadi lebih baik lagi...
Pada Acara Porseni Polsri aku mengikuti lomba badminton tapi aku kalah melawan teknik mesin yang begitu pandi dalam memainkan bola , akan tetapi aku menang pada tekom fun tahun 2016 juara 3 lomba badminton campuran , rekan lomba ku itu teman satu kelas ku yaitu danaang , danang itu mahir dalam memainkan bola , servisannya juga kuat . Selanjutnya pada tekom fun tahun 2018 ,alhamdulilah aku dan rekan mainku mendapatkan juara 2 lomba badminton , alhamdulilah mendapatkan uang 150.000 ribu . Setelah lomba aku pulang ke kosan jam 18.45 wib.