MINGYU?! EUNHA?! - 01

1.2K 74 14
                                    

"HAH?! MINGYU?! NAJONG MA!" Eunha ngetok ngetok tangan ke kepala. Abis itu ke meja. "Hush! Gabole ngomong gt! Mingyu itu kan tampan! Kelakuan nya juga gak aneh aneh, paling nyebat doang" mama Eunha mukul pundak Eunha. Mayan p3d1ch ㅠㅠ. "Itu aneh lah ma! Una gamau ya punya CALON SUAMI tukang nyebat! Amit amit jabang baby!" Eunha ngubur mukanya didalem kedua tangan yang dia silangin diatas meja.

Mama Eunha ngehela napas. 'Punya daughter kok kelakuan kek this'

"Kamu harus ketemu dulu sama Mingyu! Mama yakin kamu bakal suka sama dia!"

"Suka ama tiang buluq kek dia? Idiww.. Eunha cuma mau nikah sama Jihoon!"

"Paan dah lu Nak, koriyah mulu.. apalagi tu si mbak bihoon"

"PARK JIHOON MA, PARK JIHOON"

"Udahlah... ngapain si ngejar ngejar om senguh?"

"ONG SEONGWOO MAMA DUHH"

"Ya bodolah, pokoknya nanti malem harus mau ketemu keluarganya Mingyu"

"Yaampun mama, kesianlah anak mama punya calon laki model kremi..." Eunha melas bat mukanya. Mamanya ngerenyit.

"Mata kamu kecolok tusuk gigi lagi? Kek pengen nangis gitu?" Bodoamat :)

"Apasi kalian? Berisik dech, dd terganggu nich sedank tydur" bang Jimin.

"Nak, sini deh" mama pake gestur manggil gitu. Apasi? Ngerti kan?! Ngerti lah.

"Apa mahhh???"

"Una, jidat abangmu panas, bawa dia kerumah sakit"

"AYO BANG KE RSJ! KATA MAMA JIDAT LO PANAS TUH!"

"EH SOMPLAK! GUE SEHAT COEQ!"























Yagitu :)

°•○•°○°•○•°

"DEMI APA MAA? SAMA EUNHA?!" Mingyu ngebekap mulutnya sendiri. "Nadanya sayang!" Tegur mama Mingyu. MAMPOEZ. "Iya ma ehe"

"Iya, kamu mau kan dijodohin sama Eunha?"

"Maaf ma, tapi dengan segala kehormatan......





















Mingyu nerima lah! Huhuuu gebetan Mingyuuu!" Mingyu masang muka sedih gt. Mamanya geleng geleng. Punya anak kek malika gini emang nyusahin. Tapi bersyukur daripada anak kek Ceu Nayeon. Ngobam mulu kerjanya dan akhirnya dia minggat dari rumah itu.

Gini gini Mingyu mayan hensem, dan lagi dia emang gasuka aneh aneh. Paling ngerokok. Itupun tanpa sepengetahuan ortu. BANDEL.

Dah si kekurangannya itu doang, gatau kalo nanti sore.. mungkin,

Dilan udh basi anj :(

Lah tapi kok.. mama Eunha tau? Mingyu demen ngerokoq?!



















Bau baunya si beneran jadi 😏😏😏.


•••

Maap dikit, sengaja emang awalnya cuma dikit. Ntar kesini sininya bakal panjang.....
























Kalo guenya inget ye :)

Yaudalah banyak bacodh mending tungguin aja guenya up lagi oks

Babay❤

WE GOT MARRIED [ JEB × KMG ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang