Apalah daya Eunha, dia lagi sakit hari ini, jadi gabisa ngampus huhu. Karena dia sakit, dan ortunya gabisa nemenin, jadi bang Jimin yang ambil cuti kerja dua hari. "Na, lo gamau apa apa gitu?" Eunha cuma ngegeleng. Sumpah dia males makan, males minum, males ngapa ngapain. Jimin nempelin tangannya ke jidat Eunha. Panas banget kek hati gue :(. gg. Jimin ngehela napas, trs ngambil bubur sama minumnya Eunha.
"Lo makan ya Na, biar cepet sembuh. Tar gue ngisengin syapa kalo gada elo?" Laqnat :). Eunha pen ketawa tapi matanya panas. Jadi dia cuma senyum aja. Eunha itu sakit tenggorokan, demam, maagnya kambuh, flu juga. Jadi lemes. "Buka mulut lo, aaaa" Jimin nyendokin bubur ke mulutnya Eunha.
Gak sampe lima suap, Eunha udah nolak makan. "Gak mau bang" kata Eunha pake suara sereknya dia. Jimin ngehela napas lagi. "Yaudah, yang penting perut lo keisi. Duduk, duduk. Minum trus minum obat" Jimin ngebantu Eunha duduk abis itu ngasih obatnya yang seabrek. "Tapi besok gue boleh ngampus lagi kan bang?" Eunha natap muka Jimin melas. Jimin nggeleng. "Gue ambil cuti dua hari, jadi gausa takut gada yg jagain lo" "Tapi gue bosen dirumah, bang. Gue mau jalan jalan" kata Eunha.
"Gak boleh, Na. Jangan bandel, gue beliin mainan baru dah besok" rayu Jimin. Ihiw dirayu :v. Adek kakak njirrr.
"Mainan apaan?"
"Berbi"
"Yeu tapir, dikata gue anak kecil?"
"Ya emang kan?"
"Laqnadh kamu mz"
"Hehehe, yaudah. Bagus lah suara lo udah mayan healed" Jimin senyum.
'Manis bat yaholoh, kl bukan abang gue, udh w pacarin :('
"Udah sono mandi bang"
"Yodah, baek baek lo. Kl mo nonton tv di depan, ati ati turun tangganya" Jimin ngelus kepalanya Eunha trus pergi buat ngambil anduk.
•••
Ide dari Jimin bagus ternyata, Eunha turun buat nonton Cartoon Netw*ork. Udh lama ganonton channel kesukaan dia dari kecil. Jimin yang baru selesai mandi, langsung duduk disamping Eunha trus ngerangkul adeknya. BERASA PACAR BAT GASI :(
ggggg. Kakak adek weyy!
Ingetin gue plis mereka kakak adek
:( Khilap aq tu :(Betewe, karena tontonan mereka dari kecil sama, jd enjoy aja nontonnya. Batiba hpnya Jimin bunyi. Eunha ngintip dikit. Awas bintitan aja :( 'Seulgi'
'Bau baunya si gue bakal ditinggalin dirumah sndr :)'
"Iya, aku kesana entar ya Gi, dadah" Jimin senyum senyum sendiri. Kek org gila bat gasi :v
"Na, gue-"
"Mau ketemuan sama Seulgi? Yaudah gih" Eunha senyum kecut. Jimin sedikit ngerasa bersalah, cuma gimana lagi? Kalo diputusin Seulgi tar jombs lagi :( "lo... gapapa Na?" "Gue gapapa bang, sono sono.." Eunha yang suaranya balik serek lagi ngusir paksa Jimin. Jimin ngangguk trus jalan keluar pake mobil papanya. Eunha ngerasa kesepian. Banget. Tanpa abang sengkleknya, Eunha gabakal bisa ngerasa seneng dirumahnya.
Kok jadi mellow gini :(
Gegara bosen, Eunha mau ke dapur aja, masak mi instan atau apa kek. Bandel kan :). Tapi gimana lagiya, namanya mi instan ya enak banget njay gabisa ditolak.
•○•○•
"Kok lama Jim?" Seulgi nunggu udah bete banget. "Eunha sakit" "Adek kamu bisa jaga diri sendiri kan? Hm? Kalo nggak, dia payah banget" Seulgi mencibir. Jimin agak tertohoq. Denger adeknya dikatain gitu, Jimin jadi agak ilfeel sama Seulgi. Mau sampe kapan adeknya dikatain terus?
"Udahlah, ayo temenin aku belanja, kamu yang bayarin kan yang?" Seulgi ga nunggu jawaban iya dari Jimin.
'Maafin gue na, gabisa jagain elo'
°°°
Karena lama nunggu mi instannya jadi, Eunha mutusin buat bikin sirop dulu. Semua tenaga dia dipake buat ngetok batu es. Esnya berceceran kemana mana tapi gak dihirauin sama sekali. Esnya cair. Abis bikin siropnya, Eunha gak perhatiin jalan dan gak sengaja kepeleset es yang cair dan kepalanya kebentur dinding. Eunha hilang kesadaran.
---
Vomment 주세요💗
KAMU SEDANG MEMBACA
WE GOT MARRIED [ JEB × KMG ]
Random"Liat hp gue gak?" "Kagak tau gue, cari aja sono atas laci!" "Ehiya ada, makasih tet!" "Kesip luq!" -WE GOT MARRIED- Kadang emang ajaib ya takdir buat orang kek Mingyu. Kelakuan kek gitu bisa dapet bini cantik jelita model Eunha? Cuma Tuhan yang tau...