Hai kalian!❣
Disini aku mau curhat dikit gapapa kan ya?
Jadi aku lagi galau, mau lanjutin cerita ini atau di unpub aja. Karena kata temen aku, EunGyu lagi di hate. Buat yang tanya 'kenapa?' Jadi gini..
Menurut info yang aku dapet dari temenku, Eunha dan Mingyu dikatakan gak cocok, karena apa? Mingyu gak suka sama Eunha.
Atau bisa dibilang begini.. *cough* waktu MAMA 2016, kan Seventeen dan Gfriend collab. Nah, katanya ada bukti dimana Mingyu gak mau tampil sama Eunha. Waktu latihan itu, Mingyu pengen cepet cepet pulang, dan menurut si 'netizen' itu, Mingyu gak mau ketemu atau gak mau latihan sama Eunha.
Pertamanya, aku gak percaya karena menurut aku, ya itu cuma haters yang banyak cingcong. Tapi kesini kesininya, aku juga mikir.
'Apa bener? Karena yang waktu mereka tampil 아주 Nice, couple dance Eunha dan Mingyu, yang senyum cuma Eunha dan aku nggak begitu keliatan Mingyu senyum ke Eunha? Gimana kalo omongannya bener?'
Aku mikir buat nge unpub cerita ini aja. Cuma terserah pendapat kalian, kalo banyak yang mau dilanjut, ya aku lanjut.
Cuma kalo banyak yang bilang unpub aja, yaudah aku unpub.
Btw, temen aku juga bilang, si netizen itu punya buktinya.
Mungkin readers gasuka author yang cepet putus asa kayak aku, cuma karena ada yang bilang gitu, aku ngerasa. Iya, bener mungkin Mingyu emang gak suka sama Eunha.
Aku gatau salah Eunha dimana sampe netizen itu dengan bisanya menyimpulkan Mingyu gak suka sama Eunha.
Apa kita, EunGyu shipper, yang salah milih aliran shipper? Atau dia yang bener, menyimpulkan Mingyu gak mau deketan atau males sama Eunha.
Aku cuma mau minta pendapat readers aja.. gak lebih. Apa menurut kalian itu bener, atau kita yang salah?
Atau aku yang salah?
Maaf kalo kaliannya males baca bacotan aku ini, atau nggak mau ngasih pendapat karena ini gak penting. Tapi sumpah, aku lagi bingung.
°•°
Wove ya -Author Galaxy💜
KAMU SEDANG MEMBACA
WE GOT MARRIED [ JEB × KMG ]
عشوائي"Liat hp gue gak?" "Kagak tau gue, cari aja sono atas laci!" "Ehiya ada, makasih tet!" "Kesip luq!" -WE GOT MARRIED- Kadang emang ajaib ya takdir buat orang kek Mingyu. Kelakuan kek gitu bisa dapet bini cantik jelita model Eunha? Cuma Tuhan yang tau...