SI ITEM - 02

836 48 4
                                    

"Hai.. mm.. Eunha kan ya nama lo? Iya kan? Eunha ya? Eunha kan?"

"Iya coeg nama gue Eunha, gausah diulang ulang juga gue denger kali, ga congean gue si" Eunha ngibasin rambut pendeknya pake tatapan angkuh gitchu.

"Lo tau ga si, gue dari awal udah suka sama lo, jadi gue nerima perjodohan ini. Dan gue yakin kita bakal hidup bahagia selamanya" kata Mingyu dengan nada polos.

"Oh"

"Yah, jangan cuekin gue dong, ntar gue tambah sayang begimana? Kan repot" Mingyu manyun manyun manjah gitu.

Eunha bergidik. "Apaan ish, gaje lo" Eunhanya belom mau ngeliat muka Mingyu daritadi, makanya gatau wujud asli Mingyu. Kalo tau klepek klepek kali. Eunha cuma mau ngeliat ke samping kanannya. Tadi pas makan bareng keluarga Mingyu, Eunha nunduk terus.

"Ck, yaudah. Gini ya, gue sebenernya gak mau kebanyakan bacot, cuma lo nya gamau ngeliat gue, jadi gue bacotin terus ya" Mingyu plis itu ngancemnya ga elit banget :)

Kan guenya males mikir lo mau ngebacotin dia apaan :(

"Liat sini dong Eunha" Mingyu mukul pelan meja depan dia. Eunha pura pura budeg gitu yekan. Mingyu gak kehabisan akal, "Eh! Ada kang jual es krim! Diskon bor!"

Eunha spontan aja nengok ke arah yang ditunjuk Mingyu. Dan disitu gaada tukang eskrim.

Cuma tukang somay, kang cilung, ama kang gali kubur. gggg.

Eunha manyun ke Mingyu. DAN Tanpa sadar, dia ngeliat wujud muka Mingyu langsung, setelah bertaun taun.

Jadi gini ya wujudnya Mingyu, dia itu jangkung, ganteng, dan pas senyum keliatan banget taringnya dia yang kek singa *eh ya pokoknya gans lah! Walau kulitnya agak----
































Gelap gimana gitu :v

Tapi tetep ganteng gapapa lah ya. Kronologis(?) Eunha dan Mingyu tuh gini...

Eunha sama Mingyu dipertemukan *a6* pas mereka masih kelas satu smp. Nah pas itu, Mingyu mukanya bopung banget, kulitnya kek anak kecil yang demen maen layangan tengah hari bolong, dan dia pake kacamata. Badannya cungkring banget dan dia lumayan pendek. Si Mingyu pas ngeliat Eunha yang, cantik, putih bersih, dan gemesin gitu *yehet* dia jadi demen dan ngejadiin Eunha gebetannya. Tapi si Eunha emang dari awal gak lyke Mingyu, kesan pertamanya jelek. Soalnya waktu ketemu, Mingyu lagi ngupil gitu, mana komoknya parah, jadi Eunha udah ga sreg aja gitulah.

Nah makanya Eunha cuma inget wujud Mingyu itu, muka bopung, buluq, pendek, cungkring, dan demen ngupil.

Tapi sekarang....................... bikin mymysan aja diamah.

"Eunha! Jangan marah dong sama gue" mukanya Mingyu udah melas banget. Eunha masih pen mymysan aja lyat aa Mingyu yang udah pantes jadi visual di Koriyah.

"Apaan, ih gue gak marah, cuma ngambek aja" Eunha masih dengan ekspresi kosongnya itu. Ngeliat langsung ke muka Mingyu.

"Lah, Eun? Sehat? Jan liatin gue kek mo ngebunuh gitu dong.. gue masih mau idup lama" Mingyu agak takut ama pandangan kosong Eunha yang mirip orang mo kesurupan.



*digaplok*




Eunha geleng geleng kepala, nyadarin diri dari pandangannya. Tar khilap kan galucu :(

"Lo gapapa kan Na? Jangan bilang sakit, itu berat, kamu gaakan kuat, biar aa saja" Eunha bergidik lagi.

'Untunk ganteng km mz :)'

"Apaan dih anjir" Gyu, kalo mo ngalus jan pake dilan, udah basi :(

Eh tapikan gue juga yang nulis? Bodo ah. Kalyan ikuti sadja script nyah :)

Bodo.

"Gyu, mm.. gu--"

"Apa sayang?"

"Idih?"

"Emang tadi gue ngomong apaan?"

"Apa sayang?"

"CIE MANGGILNYA SAYANG, BIASANYA MALU MALU KAMBING" -Mingyu.

"LIKE LIKE ELO LAH DENGKUL BAGONG"

°•♡•°♡°•♡•°

"Lo bakal nikah ama si Mingyu Mingyu itu? Yang dulu demen ngupil?! BHAHAHAHAHA" bacotannya Yeri niw.

"Bacot anj" Eunha ngelempar kertas yang dia remukin ke mukanya Yeri.

"Eh bazeng, kena mata kocag" Yeri matanya dah kek orang cacingan gitu. Ketusuq kertas. KARMA IS REAL SAY :)

"Mampus" Eunha lanjut makan rotinya. "Eh tapi ya, si Item itu sekarang jadi ganteng njayy, dia udah agak putihan, tinggi kek galah, taringnya bikin qlepeq qlepeq bangsat" Eunha pen mymysan aja nginget gimana cara Mingyu senyum ke dia. Ughhh... ganteng..

"Demi kerang ajaib?! Jadi ganteng gitu? Ah lo salah liat kali, disantet ya lo?" Yeri masih ngucek mata. "Tayi"

WE GOT MARRIED [ JEB × KMG ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang