GA ELIT - 03

662 43 3
                                    

"Eunhaaa! Eunhaa! Maen yokkk!" Yeri. Eunha yang masih mo males malesan di sofa ruang tamu keganggu ama suara tu anak satu. "Ck, paan si anj" Eunha natap Yeri pake tatapan males. Sahabatnya itu emang paling males kalo buat ngehubungin Eunha dulu sebelum dateng kerumahnya.

Kapan aja dia mau. Kan eeq. Kalo lagi mandi batiba itu anak curut dateng, terus manjat pager gegara ga dibukain pintu, trus Yerinya masuk pas bang Jimin lagi beler?

KAN GA ELIT COY

"Yaholoh, belom mandi lo Na? Jyjyk ih" Yeri bergidik sok sok an geli gitu. "Lah emang lo udh mandi?" "Ya belom makanya gue mo numpang mandi disini, aer rumah gue abis. Kata emak gue numpang dirumahnya Eunha aja ehe, nih gue bawa bajunya"

"Yeu ampas"

°°°

Kalo bukan sahabatnya, Eunha gamau kali mempersilakan anak curut itu buat mandi di kamar mandinya dia. Akhirnya dia harus mandi di kamar mandi emaknya. Walaupun lebih gede si, tapi kamar mandi dalem kamar dia warnanya pink :(

Bodoamat lanjut.

"Hahh, seger" Yeri ternyata keramas. "Ri, sampo gue lo abisin?"

"Iya hehe, gue sampoan lima kali"

"MUSNAH AJA LO KAMBING"

•••

"Na, gue pen nginep disi--"

"KAGAK ADA YE, TAR SAMPO GUE LO ABISIN LAGI, HUHU SAMPO KE LIKE AN GUE" Eunha meluk botol samponya yang kosong melompong.

Kalo punya temen cem Yeri ni, varokah hidup lo. Suka numpang mandi, suka nyusahin, untung cakep :)

"Yaelah tar gue beliin, berapa sii? Berapa?"

"DUA RATUS REBU ITU CURUT"

"Eh tai mahal amit, gajadi dah hehe" nyengir tanpa dosa.

Eunha udah istighfar aja dlm hati. Yeri ngajak ribut ajg :(

"Jadi masalah pernikahan lo... kapan?" Yeri bisa jadi pendengar yang baik ni gitu gitu.

"Gatau, kata emak gue sih dua bulan lagi, cuma ga yakin juga guenya, moga moga setaon lagi aja. Walaupun ganteng, katanya dia demen nyebat, ga banget kan" Eunha manyun. Emang paling bikin ilfeel cowok kang ngerokok gitu.

"Eh demi apa suka ngerokok? Ih najong. Gue tahun lalu mutusin cowok gue gegara suka ngerokok" Yeri ikutan curhat. Eunha ngangguk. "Eh tunggu... emang sejak kapan lo punya cowok?"

"Ohiya lupa, kan gue jombs poreper ya" miris :)

°•♤•°♤°•♤•°

"Yaudah Na, gue balik dulu. Kalo ada apa apa cerita aja yes. Kalo udah ditentuin, gue pasti dateng ke nikahan lo Na" Yeri dadah dadah gitu. Eunha ngangguk trus senyum.

Abis Yeri balik, abangnya Eunha nyampe rumah. Mukanya udah kisut.

"Ngapa lo bang?"

"Gue pen kejang aja Na, masa pas gue lagi jalan jalan, gue disuruh nyari cimol rasa kesemek, untung dia ibu ibu hamil yang lagi ngidam. Eh trus gue bilang, 'mana ada bu?' Dia malah ngomong 'Bumbu kesemek nya ada kok dirumah saya, kamu cari cimolnya aja' ya kan gue akhirnya gaenak trus nyari cimol tanpa bumbu di pagi buta kek tadi, selama hampir tiga jam, dan pas ketemu itu kang cimolnya lagi nggoreng dan gue harus nunggu setengah jam. Pas gue bawain lagi ke ntu ibu hamil, ternyata dia itu bapak bapak gendut pake wig lagi ngerjain anak muda. Pantesan suaranya kek aneh gitu. PEN GUE SUMPEL AJA NJIR MULUTNYA PAKE SOL SEPATU GUE" cerita panjang lebar.

Eunha ampe hampir ngantuk dengerinnya. Tapi karena abangnya udh sering jadi tempat curhat dia, kasihlah sekali buat abangnya curhat yekan.

"Sabar bang" gitu doang kata Eunha.

WE GOT MARRIED [ JEB × KMG ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang