Jimin baru aja dikasih pulang sama Seulgi, udah dikumpulin niatnya buat minta maaf dan meluk Eunha sekuat kuatnya. Tapi, waktu pulang.. yang dia liat pertama itu... gaada Eunha. "Na? Eunha? Dek? Dimana? Tidur di kamar? Na? EUNHA!" Jimin mulai panik dan langsung cek cek in seluruh rumahnya. Dan waktu Jimin ngeliat dapur.. Eunha udah terkapar disitu. Darahnya bercucuran dari jidat. Banyak banget sampe bikin Jimin ngejerit. Eunha bener bener pucet.
---------------
"Dok, adek saya gimana?" Jimin nahan tangis. "Adek kamu gak kenapa-napa, cuma tadi kehilangan banyak darah karena dibawa ke Rumah Sakitnya terlalu lambat. Karena tadi kebentur terlalu keras, jadi ada kemungkinan... hilang ingatan" Dokter itu nunduk.
Jimin membelalak. "Dok-- Dokter bercanda kan?! Adek saya gak kenapa-napa kan?" Jimin udah nangis kejer. "Mas, tolong jangan berisik, ini rumah sakit, bukan pasar senen" kata suster yang lewat. "Weleh berisik lo!" Jimin natap sinis suster yang tadi.
'Lah kan elo yang berisik, mungkin dia kurang belaian.. padahal ganteng'
"Yaudah, kamu boleh masuk jenguk dia" Dokternya pasrah aja. Lagian drtd Jimin udah mewek mewek gaje gitu sambil nyakar nyakar dinding, maung kali y.
ggg.
Jimin langsung lari masuk. Disitu Eunha udah sadar, lagi makan apel malah. "Na? Lo inget gue kan?" Jimin natap Eunha deket banget. "Jigong lo bau bang, ya inget lah. Masa tutup kecap kesayangannya gue bisa lupa" Eunha nutup idung pura pura bau. "Yeu kampang, lg sakit juga lo, btw jigong gue bau bubblegum lah" Jimin. Eunha iya in aj. "Dek, soal tadi.. mm.. gue minta maaf y" Jimin mainin jari Eunha. "Pfft... gapapa kali bang, gue ngerti banget sifatnya kak Seulgi" Eunha ketawa miris.
'Ampe gue mati juga kak Seulgi gabakal ngasi lo izin ziarah makam gue'
"Syukur deh, gue janji gaakan ninggalin lo" Jimin ngangkat jari kelingkingnya ke atas. "Dan gue janji bakal nyusahin lo" Eunha ngakak. "GUE CIPOK MAMPUS LU NA"
"Mas, kan udah saya bilang jangan berisik!"
~~~~~
"Seminggu lagi lo baru boleh masuk sekolah ya Na, jan bandel" Jimin ambil cuti lagi. ROMANTIS BAT GA SI JADI ABANG :(
"Iye, bang. Iye" Eunhanya lagi makan mi. Dibikinin Jimin lah, tar kek yang itu :v Hus ngetiknya. Au authornya gaje njink. Eh kan authornya gue. Bdmt tayi.
"Na, percaya ga gu--"
"Ga"
"Belom selese kamving"
"Oh belom"
"Gue pen mutusin Seulgi dah Na" Jimin matanya sok sok fokus ke tipi gt. "Halah, dari kmrn juga ngomong gt, bilang aj takut jomblo lagi kan lo" Eunha ngetawain Jimin. "Ga masalah lah, kan ada elo" Jimin ngerangkul bahunya Eunha.
"..."
"...."
"....."
"......"
"WOI TOLONGIN GUEEE! GUE MAU DIPACARIN ABANG GUE ANJ! WOEEEEEEEE!" Eunha emang ye congornya minta diiket :(
"IYA NIH! GUE DEMEN AMA ADEK GUE!" Jimin ngakak. Eunhapun ngakak. Aku ngakak kamu ngakak. Aku dan kau, jelekan kau. APABGT COBA HUBUNGANNYA :(
Sekip sekip.
"Bang, lo gada niatan mo beliin gue cilor?" Eunha noel noel tangan Jimin. "Kagak" "Serius njir" "Tigarius bego, males bat gue sumpehhh! Go-put aja ye" Jimin ngeluarin hp. Eunha ngangguk.
SUNGGUH RAJIN KEDUA MANUSIA INI, BELI CILOR MASING MASING MAREBU AJA PAKE GO-PUT :(
°•°•°
KAMU SEDANG MEMBACA
WE GOT MARRIED [ JEB × KMG ]
Random"Liat hp gue gak?" "Kagak tau gue, cari aja sono atas laci!" "Ehiya ada, makasih tet!" "Kesip luq!" -WE GOT MARRIED- Kadang emang ajaib ya takdir buat orang kek Mingyu. Kelakuan kek gitu bisa dapet bini cantik jelita model Eunha? Cuma Tuhan yang tau...