Episode 2

2.2K 57 8
                                    

Jangan lupa vote sebelum membaca.

-Happy Reading-

Kamu bahagia ku. 

Untukmu, apapun akan ku lakukan.

***

Sam beranjak dari kasur, melangkahkan kakinya menuju dapur yang berada dilantai satu, lalu berhenti tepat di depan kulkas untuk mengambil sebotol air putih dingin serta gelas kosong, kemudian kembali lagi ke kamarnya yang berada di lantai atas. Sam meneguk air putih digelas yang kini dia pegang ditangan kirinya, sedangkan tangan kanannya sudah memegang ponsel.

Samuel Andov
Morning Honey 

Tidak ada balasan, Sam berekspetasi bahwa Kaylie masih tidur. Kalau hari libur, biasanya jam bangun tidur Kaylie tidak teratur. Bisa pagi, siang, bahkan sampai sore. Samuel sangat tahu jelas kebiasaan pacarnya itu.

Namun ekspetasi Sam salah ketika dia melihat tanda ceklis biru disisi teks yang dia kirim kepada Kaylie, itu artinya Kaylie sudah bangun dan sudah membacanya. Dengan sigap Samuel segera menggerakan jarinya kembali untuk mengetik di layar ponsel.

Samuel Andov
Udah bangun sayang?

Masih belum ada balasan, lagi-lagi ceklis biru. Samuel tidak menyerah.

Samuel Andov
Selamat pagi cantik, pacarnya Samuel yang ganteng

Samuel mengacak-acak rambutnya frustasi. 'Kenapa cuma di baca doang sih!' Gerutu Samuel.

Sekali lagi ia mencoba, Jika masih tidak dibalas juga, Sam akan menelfon Kaylie dan memarahinya. Tidak, itu hanya khayalan, Sam tidak akan pernah berani melakukannya. Selain memenangkan adu mulut dengan Kaylie adalah hal yang mustahil, menyakiti hati Kaylie adalah hal paling tidak Samuel inginkan.

Dia mencobanya sekali lagi dengan konsep yang berbeda.

Samuel Andov
Pagi.

Kaylie Sova
Pagi .


Akhirnya dibalas.

Samuel Andov
Giliran so sweet ngga di bales.

Kaylie Sova
Ngga cocok.

Samuel menarik nafasnya bete. Setiap kali ingin berbuat manis kepada Kaylie, pasti Kaylie menanggapinya dengan ogah, padahal Samuel tahu bahwa Kaylie bukan tipe wanita yang suka dimenye-menye. 'Kapan ya bisa sayang-sayangan layaknya pasangan lain.' Ah sudahlah. Namanya juga cinta, usaha aja terus.

Samuel Andov
Hunting yuk, abis itu ke mall.


Kaylie Sova
Ngapain?


Samuel Andov
Ngapain yang mana? Yang hunting atau yang ke mall?

Kaylie Sova
Dua-duanya.

Samuel Andov
Lima menit lagi gue jemput.


Kaylie Sova
Apaan sih? gue belum mandi, gila lo!

Samuel Andov
Payah, gimana mau jadi istri yang baik. Jam segini belum mandi.

Kaylie Sova
Dih, gajelas.

COUPLE GOALSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang