#18 OFFICIAL

2.4K 250 20
                                    

"Y/N SELAMAT YAAA. POKOKNYA KALAU CHANYEOL MACEM2 LANGSUNG TELPON AKU."

Ceritanya kamu lagi vidcall sama Suho terus tau-tau member lain nimbrung semua. Dan dalam sekejap telinga kamu budeg ngedenger teriakan mereka. Apalagi Baekhyun yang heboh setengah mati.

"CHUKAHEEEE!! PEJE YA PEJE JAN LUPA!"teriak Sehun Kai kompak.

"Pejenya mereka biar gue yang tanggung,"kata Suho,emang holkay yang baek.

"YEAYYYYYY!!! CEPET BALIK GAES GA SABAR MAKAN2!"Emang sialan si Baekhyun nyuruh balik biar makan2 bukannya kangen.

"KYUNGSOO EODIII??? KYUNG SINI KYUNG. YANG TABAH YA KYUNG."-BAEK

"Bacot ya lo semua. Gue udah move on!"

"APAAN MOVE ON. DENGER CHANYEOL MAU NEMBAK YN AJA UDAH MURAM MUKANYA."-CHENTONG

"Bener tuh bener! Saking galaunya dia mau botakin rambut lagi tau ga."-Sehun.

Dan akhirnya Sehun sama Baek kena tabokan KyungSoo.

"Y/N, siniin hp kamu."

Kamu ngeliat Chanyeol yang baru aja kelar mandi. Ya ampun dia gak sadar ada cewek di sini? Atau emang sengaja?*smirk*

"YEOL ASTAGA YEOL. LO BERDUAAN SAMA Y/N NGAPAEN AJA HAH?! MANA GA PAKE APA APA LAGI!"

"WOI YODA AWAS LO KLO MACEM2 SAMA ADEK GUE."

Dianggep adek sama KyungSoo be like...

"Berisik. Tenang aja se mesum-mesumnya gue, gue masih waras kok. Udah deh kita mau quality time berdua, enyah kali semua!"

"WOE GUE BELUM NGOMONG SAMA YN!"

Kamu mendengar teriakan Lay sebelum Chanyeol mematikan hp kamu.

"Berisik ya mereka."

Yelah lo juga berisik bang.

"Iya lucu."

"Lucuan mereka atau aku?"

"PLZ DEH YEOLL. Jangan mulaii."

"Iya iyaa. Aku abis mandi lho,gamau cium?"

"Dasar om om nafsu tinggi."

"Ya udah, klo gamau aku cium bantal aja."

Kamu pura pura gak peduli lalu memilih tidur membelakangi Chanyeol sambil mendengarkan ocehan dia.

"Bantal oh bantal. Masa baru jadian malah dicuekin. Pcaran rasa apa ini."

"Bantal, mau gak aku cium? Mau kan mau? Masa pacar aku nolak aku yang tampan ini."

Beberapa menit kemudian, dia menyerah. Kamu kira dia udah ngantuk dan memilih tidur tapi tau2 dia malah duduk di kasur kamu.

"Masa udah tidur sih?! Ih ini kan malam pertama kita."

Kamu langsung balik badan menghadap dia."Jugullae?!"

"Malam pertama jadi pacar maksudnyaa. Nethink mulu! Aku ga ada maksud tetep aja dikira negatif!"

"Soalnya yang ngomong kamu sih. Jadi bawaanya negatif terus."

"MWOOOO?!!NAEGAA?! Jahat ya jahat. Sini kamu!"

Chanyeol gelitikin kamu sampe kamu harus ngeringkuk buat ngehindarin dia. Akhirnya, kalian malah guling-gulingan di kasur terus tidur berjauhan gara-gara saling takut digelitikin.

"Aku kira kamu romantis. Taunya gak peka banget deh."

Kamu menengok ke arah Chanyeol yang lagi natap kamu.

UNEXPECTED [Chanyeol as Your Boyfriend]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang