Halo! Tangan author udah gatel mau upload 2 part terakhir, monggo bantu vote dan share work ini serta The Winner supaya author segera upload ending & epilog. Makasih♡
-
-
Udah sebulan kamu pulang dari Korea, nomor Chanyeol jg udh kamu blokir. Jadi, dia sama sekali gak bisa kontak kamu lagi.Kamu bingung sama diri kamu sendiri, padahal kamu dulu pengen banget bisa kenal bias kamu itu lebih deket lagi, pengen chattingan, pengen bisa deket sm bias, tp skrg dikasih kesempatan, kamu malah buang jauh2.
"Woi YN! Bengong mulu!"ucap Mamet mengaggetkan kamu.
"Lu ngagetin gw mulu! Kenape lu tumben main ke ruangan sini biasanya sibuk gak jelas."
"Enak aja! Sibuk gua beralasan ya! Gua mau ngasitau, bulan ini ada proyek di Koriah. Nah lu di suruh handle di sana, bisa kan?bisa dong ya sekalian ketemu Chanyeol-nya elu."
"Enggak juga sih gua lagi males sama korea2an."
"Hah? Lu ga kerasukan kan?"
Sekarang Mamet nyubit2 pipi kamu padahal posisinya kalian lg di kantor. Emang gatau diri dia.
"Inget woi lu tuh BOS! Bukan bos gua secara langsung sih, tapi tetep aja posisinya lu lebih tinggi dr gua klo di kantor. Jangan ngerusuh napa."
"Oke, tapi lu mau kan?Biaya hidup lu di sana udah di sedia-in sama perusahaan. Mau ya?"
"Berapa lama?"
Mamet nyengir kuda."Enam bulan."
Kamu langsung menggila."DUA BULAN MET? GILE LU YA."
"ADUH GAJI LU NAIK KOK, DAPET UANG JAJAN JUGA KURANG ENAK APA?"
"GUA GA BISA JAUH DARI EMAK GUE! NANTI GUE SAKIT"
Mamet langsung memasang tampang datar."Manja banget sih lu,malu ama umur woi! Duh tapi biaya hidup tercukupi kok santai aja kalau kurang minta sama gua? How? Kalau lu gak mau gua suruh Morice aja deh, dia kan suka koriah juga tuh pasti mau lha ya"
"JANGAN! GUA MAU KOK!"
Matthw langsung tersenyum."Oke!besok pagi jam 6 lu berangkat, gua yang jemput. Gua pergi ya bye Y/N! Kerja yg bener!"
Tujuan kamu setuju ke Korea karena kamu mau confirm ke Chanyeol kalau dia emang gak ngapa2in kamu, sekalian dateng ke fanmeeting EXO lagi sih yang jadwalnya di pertengahan bulan ini. Walaupun kamu juga bingung gimana cara kontak dia, secara nomornya dia udah kamu hapus. Bisa aja kamu minta nomornya ke temen kamu tapi sayangnya Y/B/N belakangan ini susah dihubungin plus kalian beda kota. Kamu jadi nyesel udah hapus kontaknya Chanyeol.
Mungkin nanti waktu fanmeeting kamu harus terpaksa curi2 ke backstage. Atau kalau keadaan gak memungkinan, let it go aja lah, begitu pikirmu.
Kamu pun melanjutkan kerjaan kamu yang sempat tertunda gara2 kedatangan Matthew.
-
Kamu sampe di Korea jam setengah 3 sore. Kamu pergi ke luar bandara nunggu mobil jemputan kamu yang katanya udh di sedia-in perusahaan buat nganter kamu ke sana sini*kecuali di luar jam kerja*.
Sebuah mobil Mercedes-Benz berwarna hitam menanti kamu begitu kamu berdiri di depan pintu kaca bandara Incheon.Setelah melihat plat-nya kamu masuk ke mobil itu lalu duduk di jok belakang.
"Ahjussi, kita kemana?"
Kamu menunggu 1-2 menit, tapi paman di depan kamu gak jawab2. Kamu menepuk pundaknya pelan lalu mengulangi pertanyaanmu sekali lagi.
Akhirnya ia menjawabmu dengan selembar kertas dan ternyata ia sedang sakit gigi.
Menurutnya, membutuhkan waktu dua jam untuk sampai ke hotel jadi kamu memutuskan untuk tidur.
-
Begitu kamu membuka mata kamu berada di sofa. Kamu langsung duduk dari posisi tidurmu, kamu berusaha berpikir dimana kanu skrg. Rasanya tempat ini gak asing buat kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED [Chanyeol as Your Boyfriend]✔
FanfictionCOMPLETED | 15+ Sejak remaja, kamu dan sahabatmu menyukai KPOP. Terutama EXO. Suatu hari kalian yang dari lama udah nabung buat nonton konser+fanmeeting EXO berencana pergi ke Korea bersama-sama. Meskipun menurut teman-temanmu, kalian ngelakuin hal...