perkenalan

25 0 0
                                    

Saat ini cewek berambut coklat sedang bersiap siap untuk memulai belajar disekolah lagi. Selama ini, dia hanya duduk manis dirumahnya itu. Dia sekolah... Tapi dia meminta pada ortunya supaya dipindahin ke Indonesia. Dirumah yang megah ini hanya hanya ditinggali dua orang.ya,gitulah.sepasang abang adik.

Cewek tersebut berjalan menuju kamar abangnya.
Dia membuka pintu kamar tersebut dan hanya bisa geleng kepala. "WOY! BANGUN UDAH JAM BERAPA INI?! GUE UDAH TELAT, BEGO.! " teriak cewek itu.

"Kampret lu.gak usah teriak teriak kali. " Omel abangnya dan melemparkan bantal yang ada disebelahnya.

"Banyak omong lo. Udah sono mandi. Udah jam delapan. " Perintah cewek itu. Abangnya hanya mengangguk dan bergegas kekamar mandi.

Mereka menyempatkan untuk mengisi perut mereka. Tidak ada yang ingin bicara. Sampai makanannya habis.

***

Cewek tersebut berjalan menuju ruangan guru.dan beruntung, guru tersebut belum mengajar siswa siswa yang ada dikelas.

"Permisi pak." Ucap cewek tersebut dengan sopan.

"Iya.ada apa ya nak? " Tanya guru itu.

"Begini pak. Saya itu anak pindahan dari sekolah SMA Bintang pak. " Jelas cewek tersebut.

"Ooh.kamu... . Iya papa kamu sudah bilang ke saya. Jadi kamu anaknya Wirawan toh.udah besar ya. " Ucap guru itu sambil tertawa. Cewek tersebut hanya tersenyum paksa, ntah apa yang harus dia lakuin, sedangkan dia tidak tau urusan guru ini dengan orang tuanya.

***
Cewek tersebut mengikuti langkah guru itu. Sambil memperhatikan kelas kelas. Mereka masuk ke kelas 12 IPA 2.

"Permisi anak anak. Saya akan memperkenalkan kalian dengan siswi baru. Silahkan nak. " Ucap guru itu. Dan dia mempersilahkan cewek tersebut.

"H-hai.kenalin nama gue Jessie Yolanda Sari." Ucap cewe tersebut yang bernama Jessie itu dengan sing.........kat.

"Terimakasih.baiklah kamu duduk di samping Carrie. " Ucap guru itu. Dan dia mengarahkan jari telunjuknya ketempat dimana gue akan duduk. Di sana terlihat seorang cewek yang tersenyum kearah jessie. Dan melambaikan tangannya ke jessie.

Jessie langsung duduk di samping Carrie. Saat ingin mengeluarkan buku dan pena,  tiba tiba Carrie memegang sebelah pundakku sambil tersenyum.
"Woy! Hari ini kita free class dondong." Ucapnya sambil menoyor kepala jessie pelan.

'Elah ni anak. Baru kenal aja udah noyor kepala orang.'
Batin Jessie.

"Kenapa free class? " Tanya jessie bingung.

"Buset dah. Mana gue tau. Gue kan bukan gurunya. " Jawab Carrie. Dan jessie hanya mengangguk ngangguk.

"Oh iya... Nanti ke kantin bareng yok. " Ajaknya sambil menaik turunkan alisnya itu.

"Gimana ya? Em,... Gak deh. Gue lagi males.kapan kapan aja yah" Ucap jessie dengan nada memohon.
Sekarang raut wajah Carrie berubah jadi cemberut.
merasa berslahbaget.😭

"Sorry ya. Gue janji, besok gue ikut lo ke kantin." Ucap jessie dan memperlihatkan dua jarinya.wajah Carrie berubah menjadi ceria kembali dan dia mengalihkan pandangannya dari jessie. Jessie gak tau siapa yang sedang di liatinnya daritadi.

Playboy vs. Strange girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang