rencana gagal

5 0 0
                                    

Reyhan masih berada di sekolah. Reyhan masih berlatih di lapangan basket. Karena hampir dua jam dia disitu, Reyhan memutuskan untuk pulang ke rumahnya.

Carrie berjalan menuju keluar sekolah untuk menunggu jemputan. Carrie memutuskan untk menunggu disalah satu bangku yang tersedia di samping pagar sekolah.
Saat Carrie berdiri, seseorang dengan motor ninja nya itu datang menghampirinya.

"Lo belum dijemput? " Tanya orang tersebut.

"Belum." Jawab Carrie.

"Ooh.yodah lo pulang bareng gue aja gih. " Tawar orang itu.

"Em... Gak usah deh. Ntar ngerepotin. " Tolak Carrie dengan halus sambil tersenyum.

"Udah.. Gak papa. Naik aja. " Ajak nya dan Carrie langsung naik ke motor orang tersebut.

Saat mereka akan tancap gas, seseorang datang disamping mereka dengan kereta ninja yang sama tapi beda warna.

"Cie... Udah punya pasangan ni ye... " Goda orang itu. Yang tak lain Reyhan.

"Awas lo ya Rey. Sampe rumah gue giling lo. " Ancam Carrie tapi Reyhan dan orang itu, yang tak lain Samuel, mereka hanya tertawa.

"Aduuh... Gue atuutt... " Ucap Reyhan sambil menutupi wajahnya.dan dia langsung pergi.

"Reyhan..!! "Panggil Carrie dengan kesal.

Samuel dan Carrie langsung pergi menuju kerumah Carrie. di perjalanan, tidak ada yang membuka percakapan terlebih dahulu.

" Reyhan siapa lo? "Tanya Samuel.

" Dia itu sahabat gue dari kecil. "Jawab carrie

" Ooh. Kirain pacar lo. "Ucap Samuel

" Dih. Ogah gue. Bisa mati berdiri gue. "Jawab Carrie merinding.

Setelah Carrie menjawab ucapan Samuel, tidak ada lagi yang membuka suara.sampai rumah Carrie pun masih juga hening.

" Makasih ya. "Ucap Carrie dan Samuel menjawab dengan anggukan lalu langsung pergi.

****

Jessie memainkan jarinya diatas layar persegi panjang itu. Mengetikkan sesuatu di layar tersebut.

Jessie. Y
Rie.lo bilang, lo mau jengukin gue. Tapi kok b3l0m d4t3n9 s!h?

Tidak ada balasan dari orang yang dikirimi pesan.
Setelah menunggu 10 menit lamanya, sebuah pesan masuk telah tiba. Jessie membuka lock screen nya dan membaca isi pesan tersebut.

Carrie.
Iya, iya. Sewot banget sih lo. 10 menit lagi gue sampai disana. 👍. Dan satu lagi, kalo message orang, tulisannya di benerin.

Jessie. Y.
Hehe. Iya deh. Gue ulangin lagi nanti.

Carrie.
Jesssiieee!!!!

Jessie. Y.
Ampun bunda ratu.

Tidak ada balasan lagi dari seberang sana. Hanya di read doang. Jessie kembali meletakkan ponselnya di samping bantalnya dan kembali memejamkan mata. Bukan berarti mati. Eh, meninggal maksudnya.

Tidak butuh waktu lama, Carrie sudh tiba dirumah sakit dan mengunjungi sahabatnya itu.
Carrie membuka pintu ruangan Jessie, dan duduk di salah Sato sofa yang tersedia.

Playboy vs. Strange girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang