1 - Holiday is done

38.4K 1.3K 40
                                    

Kota harapan
Kota impian
Kota perjuangan
Definisi Surabaya versi Wilda...

Wilda, nama kecilku. Memasuki tahun ketiga menapaki Kota Surabaya. Entah mengapa menjatuhkan pilihan kota pahlawan sebagai batu loncatan menempuh pendidikan strata 1 di kampus daerah Surabaya bagian barat.

Hari ini memasuki awal semester lima setelah melewati liburan yang panjang. Tidak ada yang istimewa, karena statusku yang jomblo sejak lahir jadi liburan atau tidak tetap sama saja.

Oke, disini rada nyesek.

Hari senin biasanya penuh aktifitas kini sedikit berbeda. Jam masih menunjukkan pukul tujuh dan masih bergemul dengan selimut warna pink motif hello kitty kesukaanku. Jangan tanya baunya, karena kemarin baru diambil dari laundry. Jangan salah juga, karena Aku cukup perfeksionis dalam hal kebersihan.

Drrrr drrrr

Ponselku bergetar

Mencari keberadaan benda pipih persegi panjang sembarangan sambil mengembalikan kesadaran khas bangun tidur.

"Hallo... Wilda" sapa suara dari seberang dengan nada sedikit keras memekikkan telinga.

"ampun deh, gendang telinga Gue bisa rusak denger teriakan Elo" sambil menjauhkan ponsel dari telinga

"yaaa kali jam segini belum Ngampus, jangan bilang Lo masih tidur dan berencana nggak masuk dihari pertama kuliah" dengan nada nyinyir dari telepon seberang.

"Ngawur, mau cari mati Gue? Yaa nggaklah. KRS an kemarin Gue ambil matkul jam siang buat hari senin. Makanya jangan sok tau" jelasku tidak kalah nyinyir dari emak emak komplek.

"masa' iya sih?" tanya kembali dengan ragu.

"Jelas Iya, Gue sendiri yang yang ngisi KRS kok" kataku sambil mengucek mata.

"kok Elo dipanggil Pak Satya?"

"hari senin Gue uda antisipasi nggak ambil Matkul tuh Dosen Nyebelin" kataku dengan mendengus sebal.

"tapi di daftar kehadiran ada nama Elo. Sumpah deh!" jelasnya kembali "Btw Gue tutup dulu, Pak Satya uda dateng. Bye, siap siap kena SP diawal semester"

Tut tut tut, sambungan terputus.

"Asemmmm Nadia, malah nyumpahin kena SP. Tapi bentar, Kayaknya Gue emang nggak ambil Matkul tuh dosen hari senin deh"

Mengingat jadwal kuliahku di semester ini sambil membuka website kampus, log in dan masuk akun untuk melihat jadwal Online miliknya.

Setelah terbuka halaman yang menampilkan tabel berupa jadwal perkuliahan selama satu semester kedepan.

"astaga...?" pekikku sambil menepuk pelipis.

1 New Massage

Nadia Syantiq : Tamat Riwayatmu, jam 9 Lo ditunggu Pak Satya yang terhormat di kantor Ka. Prodi.
Kabar baiknya, mulai semester ini Pak Satya jadi Ka. Prodi jurusan 😘 kurang apa Dosen kesayangan Gue?

"OhLord..." Rintihku pelan

📔📔📔

Sekilas tentang Nadia, bertemu ketika yang sama sama tidak mempunyai kenalan ketika baru saja mengikuti ospek jurusan. Suka ceplas ceplos dan supel membuat nyaman berteman dengannya.

Gadis asal Yogyakarta dengan perawakan tinggi semampai, kulit sawo matang membuat manja mata lelaki ketika menatapnya.

Selesai mandi super kilat, berganti menggunakan celana jeans navy dengan atasan tunic sifon warna tosca. Meraih flat shoes dan tas jinjing asal serta memasukkan binder dan beberapa peralatan yang lain.

Penggemar Rahasia [END] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang