"jangan terlalu mengikuti ego karena bisa membuat lu menyesal"
-iskandar
jalan koridor masih sepi, syifa dkk sudah sampai sekolah pada pukul 06:00 sangat pagi sekali mereka berangkat. TUMBEN GUYS
kringggggg, tak berapa lama bel masuk pun sudah di bunyikan. jam pertama di masukin oleh bu silvi dengan mata pelajaran bhs indonesia.
"selamat pagi nak" sapa bu silvi, "pagii juga bu" semua murid, "ibu makin cantik aja" semua orang tertawa mendengar rully yang berbicara dengan nada yang memuji
"sudah, sudah semua saya ga akan segan segan mengeluarkan kalian yang berisik, dan kamu rully saya tau saya cantik, jadi ga usah kau memuji saya " dengan suara yang tegas semua murid pun terdiam.
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
kringgggg, menanda waktu istirahat telah tiba, semua murid sudah tersebar, entah itu ke toilet, ke taman belakang, mayoritas mereka ke kantin.
"syifa kantin ga?" ajak sari."gua mesen batagor 5000 sama air mineral nya 1"
"ok kita cabss dlu yah say" serempak semuanya meninggalkan syifa di kelas sendirian.
sari,sheila,lulu,anisa,dipa memasuki wilayah kantin yang sangat ramai, di pojok terlihat rizky dkk yang sedang asyik mengobrol ntah apa yang mereka obrolkan
pov rizky
"anis,lulu,sheila,anisa,dipa, lah syifa ga ikut ke kantin?" batin rizky yang sangat mengkhawatirkan syifa. "sari" yang di panggil langsung menengok dan segera bergabung di meja rizky dkk.
"tumben ber 5 doang syifa nya ga ikut?" tanya rizky yang sangat hati hati takut ia terlihat mengkhawatirkan syifa, padahal emang dia benar benar mengkhawatirkan gadis yang satu itu, memang rumit perasaannya rizky tehadap sahabatnya itu.
"tumben nnyain khawatir lu sama dia? hahaha" rangga pun terkekeh oleh sikapnya rizky yang bilang tak ada apa apa menandakan kalau ia ada apa apa dengan perasaannya, "apaan si lu rang, gua? khawatir? lah gua khawatir gara gara tmn gua dari kecil kali rang" ngelak rizky dengan sikap yang acuh.
"lu tuh telalu mengikuti ego. gua kasih tau nih yah, jangan terlalu mengikuti ego
karena bisa buat lu menyesal" ada benernya juga si yang iskandar bilang, tapi kan memang ada suatu masalah yang benar benar rizky ga bisa ngungkapin perasaanya dia ke syifa.
"eh kita dluan yah soalnya mau ngasih pesanannya syifa, bye semua" serempak mereka para cewe cewe meninggalkan kantin menuju ke dalam kelas untuk memberi pesananya syifa.
##################################################################
kringg
bel pulang pun terdengar, ini adalah salah satu kebahagiaan untuk murid mengakhiri pelajaran
"eh nongki dlu ga nih kita?" tanya syifa dengan semnagatnya
"boleh lah boleh" serempak mereka pergi memakai mobil nya sheila, karena syifa lupa menaruh kunci mobil, untungnya malam si sheila meminta supirnya mengantarkan mobilnya ke rumah syifa.
"""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""
pesanan datang, mereka menikmati semua pesananya
"btw gua punya kabar nih" semua kebingungan, ada kabar apa yang tiba tiba dtng?
"kabar apa? tanya lulu dengan nada serius, "itulohh lu tau kan si rahmah yang petakilannya ga ketulungan, katanya sih yah mau pindah ke sekolah ini lagi dan kita bakalan komplit guyss" dengan hebohnya si dipa memberitahu bahwa best friendnya itu yang tinggal di jerman akan kembali lagi di indonesia dan kabar baiknya mereka akan satu sekolah kembali, setelah di pisahkan 3 tahun akhirnya akan komplit kembali "queenique" nama gengan mereka dari sd sampai sekarang.
**********************************************************************************
drtdrtdtdrt hanphonenya syifa berdering, di sana tertera nomor yang tidak kenal memanggilnya
"coba angkat aja siapa tau kan penting" tak lama syifa mengangkat
"halo"
"......"
"demi apa? mau gua jemput ga?
"........"
"oke besok gua jmput di bandara jam 8 an yah "
"........"
" see you sayang"
telepon di putuskan........
"anjirrr sayang sayangan siapa itu " semua mata memandang syifa dengan intens
"yelahhh itu si rahmah ngasih tau kalau besok dia udah sampai di indonesia, dan dia minta jemput"
"Ooo" sambil semuanya mengangguk.
____________________________________________________________________________
setelah kedatangan rahmah, mereka menginap di rumah baru nya rahmah yang komplekny sebelah sebelahan dengan syifa.
sesampainya di parkian semuanya berjalan di koridor.
"anjirrr itu anak baru yah kok cantik"
"cantik cantik semua"
"haii sayang abang"
"wahhgelasehhh cecan semua ini mah"
"neng mau jadi pacar abang ga?"
"cantik tapi jutek semua"
yah begitulah celotehan orang orang ketikan queenique lewat
"jangan di dengerin ra, mereka emng sering begitu"
kringggggg....... bel masuk pun sudah di bunyikan, mereka ber 7 segera berlari di kelas, karena sekolahan milik kakek kakek mereka jdi merreka bebas mau masu kelas apa aja. tak ada oang yang tau satu pun bahwa sekolahan ini di bangun oleh ke 7 kakek mereka.
/////////////////////////////////////////////////////////////
"denger2 ada anak baru di kelasnya rizky dkk" semua gosip apapun akan terdengar cepat oleh para siswa siswi. "gua denger denge si pindahan dari makasar","wagelasehh niat amat pindah ke jakarta" dengan gelak tawa mereka."ganteng ga kalau ganteng gua deketin nih" selalu rahmah yang berani untuk melakukan hal yang akan menyakiti hatinya. " kalau boleh tau siapa namanya?"
"namanya hmm?"
''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
hallo, sorry yeh baru nongol
di karenakan banyak praktek yang sedang di kerjakan jdi baru sempet sekarang
jangan lupa tinggalkan jejak kalian vote, coment, and follow
maaf juga kalau ceritanya agak ga nyambung
maaf juga kalau ada typo tersebar dmn mna
kiss dari authour
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You My Bestfriend
Teen FictionGua suka sama lo, tapi gua tau lu ga akan suka sama gua karena kita sahabat tapi terkadang sikap lu yang buat rasa berharap itu muncul -syifa Gengsi? Bahkan gua yang buat dia menunggu, bahkan gua yang buat dia sakit, bahkan gua yang buat dia nangis...