Tersenyum adalah cara ku untuk menutup luka -s
Hari minggu yang selalu di tunggu oleh para pelajar untuk mengistirahatkan diri (alias tidur sampai siang)
Kringgggg.......
Alarm syifa telah berdering sedangkan yang punya masih tertidur pulas.
"Sipaa,bangun sayang udah jam 9 kamu tuh cewe ga baik bangun siang nanti rezeki mu di patok orang"
"Hoamm....mommy ganggu aku tdr aja udah tau lagi mimpiin rizky" dengan mata terbuka sipa pun kaget dengan peryataan tadi...barusan tadi dia menyebutkan nama RIZKY seseorang yang tidak menganggap dia.
***************
Line
Rizky👦❤
sipa bangun
Woy
Bangun
Kebo
Yah sorry
Ada apa ki?
Gajadi tadinya si mau
Ngajak lu lari pagi
Tapi gua udah sama
Lia(read)Berharap? Yah syifa terlalu berharap berlebihan tentang perasannya rizky ke dirinya, sungguh sakit bukan? Berharap sesuatu yang ternyata tidak sesuai keinginan.
"Dari dlu sampai sekarang status kita cuman sahabat, masa iya dari dlu gua selalu deketin lu, tapi lu ga pernah berfikir tentang perasaan gua ke lu" geram syifa yang terisak.
Malam pun tiba rizky yang melihat syifa dari sebrang kamar dia memikirkan sudah berapa kali dia menyakiti hati nya sipa, dia terlihat sebagai lelaki bodoh.
"Suatu saat lu akan mengerti beratnya jadi gua"
Di sisi lain, syifa masih memikirkan dia tetap lanjut dengan rasa sakit atau berhenti dengan keraguannya.
"Apa gua harus berhenti untuk mencintai lo ki, biar lo tau gimana rasanya di abaikan sama orang yang lo sayang" . "Percuma gimana lu mau rasain, sayang sama gua aja ga" syifa hanya tersenyum paksa.
***************
tumben-tumbenan syifa sudah berada di sekolah pada pukul 06:05 biasanya dia datang 5 menit sebelum bel.
"Sipa kok bengong aja" tiba tiba bagus yang mengagetkannya "bagus allahu ngagetin gua aja lu ish" omel sipa
"Tumben mba'y udah dateng jam segini, biasanya juga jam karet" "hahaha" lanjutnya sambil tertawa
"Bagus coba lu rizky, beruntung kali yah kalo gua bisa bercanda kaya gini sama rizky"
"Woyy ngelamun bae, lagi mikirin gua yah " lamunan syifa pun buyar karena di kagetkan dengan kata katanya bagus bersama kedipan matanya yang sudah manjadi makanan makannya syifa.
4 pelajaran terlewatkan dengan kosa kata bahasa jepang yang membuat semua murid pun mumet di buatnya
Kantin...
Gerombolan rizky dan kawan kawannya berada di pojokan kanan di situ terkenal tempat tempat cogan
Sedangkan gerombolanya syifa berada di pinggir dekat pintu masuk kantin dan terkenal dengan tempat anak anak hits
"Sipa, lulu, sheila mau makan apa gua traktir hari ini " sari pun dengab senyum bahagianya
"Wahh kayanya abis ada yang jadian nih" goda syifa dengan toelan di pipinya.
"Asik jadian sama siapa lu, wahh parahhh lu ga bilang bilang" dengan nada sok sok marahnya.
"Gua baru jadian sama temenya rizky sip yang pakai kaca mata itu" jujur sari dengan temen temenya.
"Lah kalau lu kapan sip jadian sama rizky nya hahahaha" tanpa sadar sheila telah mengatakan sesuatu yang bisa saja melukai sahabatnya sendiri.
Hallo readers💓
Apa kabar?
Maaf yah baru post
Sibuk praktek soalnya
Maaf kalau ceritanya kurang nyambungHayoo gimana nih kelanjutan cerita rizky dan syifa, apa nih yanh di sembunyiin dari rizky👀
Mau tau?
Nunggu chapter selanjutnya✌
Makasih yang sudah baca❤
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You My Bestfriend
Ficção AdolescenteGua suka sama lo, tapi gua tau lu ga akan suka sama gua karena kita sahabat tapi terkadang sikap lu yang buat rasa berharap itu muncul -syifa Gengsi? Bahkan gua yang buat dia menunggu, bahkan gua yang buat dia sakit, bahkan gua yang buat dia nangis...