chapter 1

985 43 10
                                    

jasmine POV

Benar-benar hari yang menyebalkan, aku harus menyeleksi junior baru yang mrndaftar cheerleaders saat jam makan siang. Aku tak mengerti kenapa anak-anak itu nekat mendaftar cheers dengan kemampuan yang errr payah. Bayangkan saja banyak di antara mereka yang saat kuajari T-touch saja tak bisa. Aku suruh berlari saja pingsan. Benar-benar. Apalagi aku harus menyeleksi mereka bersama Gwen yang selalu menyela pendapatku. Seolah tak cukup ia jadi lebih menyebalkan saat si idiot beruban itu-Michael Clipboard dengan tak wajarnya duduk di bangku penonton. Kurasa mereka akan cocok, si idiot dan cewek medusa. perfect.

Tapi ada yang aneh, kukira si idiot itu muncul di lapangan karena akhirnya Gwen berhasil meraih hatinya. Ternyata hipotesaku salah, karena yang terjadi selanjutnya justru Si Idiot itu mengekoriku seolah aku induknya. kurasa Michael sudah sepenuhnya gila.

Seperti sekarang ini, aku baru saja keluar dari kelas sejarah dan si Michael Clipboard yang baru saja keluar dari kelas Kimia langsung mengekoriku. Astaga, apa aku harus benar-benar meninjunya?

"STOP!!" Aku berbalik dan mengangkat satu tanganku tepat di depan wajahnya. Kulihat Michael berkedip-kedip, see? dia memang idiot.

"Berhenti mengikutiku Michael Gordon Clipboard," semburku kesal. Kulihat dia mendelik kesal. haha tidak seram sama sekali.

"Apa katamu? Clifford, namaku Clifford. C-L-I-F-F-O-R-D," Jelasnya sampai mengeja nama belakangnya. Aku hanya memutar bola mataku sarkaastik.

"oke, Clifford berhenti mengikutiku. itu sangat mengganggu," ucapku sedikit lembut.

"Tak bisa," katanya enteng. Aku sampai mendelik padanya saking terkejutnya. "Ini dare dari Luke. Selama satu minggu penuh aku harus makan siang denganmu dan melihatmu latihan cheers." Michael melipat tangannya di dada.

WHAT??? satu minggu? holy shit, Melody kenapa calon pacarmu itu membuat dare yang nengancam ketentraman hidupku ini?. But, wait..

"Heh bodoh, dare-nya kan hanya makan siang dan latihan cheers. BUKAN mengikutiku sepanjang hari," kataku dengan memberi penekanan pada kata bukan. Kulihat dia tercengang sesaat, kemudian menggaruk kepalanya dan nyengir.

"Idiot," kataku sarkastik dan berbalik pergi.

"Heh? Apa kau bilang? Hey!" teriak Michael yang berjalan di belakangku. Aku hanya memutar bola mataku sarkastik. Dasar.

Aku berjalan memasuki taman sekolah untuk menuju kelas biologi hari ini. Kudengar Michael masih berteriak seperti orang gila di bekakangku. Berisik sekali.

Kurasakan seseorang menarik pergelangan tanganku dari belakang. Michael. Aku menatapnya kesal.

"Apa katamu tadi?" tanyanya berang.

Aku mendecak. "Idiot," kataku enteng. Kulihat ia menatapku penuh emosi.

"Dasar kau mulut beo, cerewet," ejeknya memulai peperangan.

"Kau kepala beruban,"

"Mulut petasan,"

"Idiot,"

"Blo'on,"

"Monyet idiot,"

"Bebek pinggir lapangan," begitulah seterusnya. Kami saling mengejek satu sama lain.

"DASAR IDIOT," teriakku kesal. Kulihat wajahnya merah padam.

"Kau yang idiot," katanya. Aku mendelik. "KAU!" , "KAU", "KAU,"

Setelah cukup lelah kami terdiam namun masih saling melemper tatapan membunuh. Gordon, awas kau! akan kujambak rambutmu itu! ancamku dalam hati yang kemudian terusik karena sosok pria berkemeja dan kepala botak menggeserku dan Michael.

Mr. Snippet berdiri di antara aku dan Michael. Kulihat sekelilingku sudah penuh siswa. Sejak kapan mereka di sini?

"HEMMINGS!! MCQUIIIN!!! KE RUANGAN SAYA SEKARANG!!!" raung Mr. Snippet dengan megaphone ke arah atas. Segera saja aku melihat ke atas, kulihat Michael melakukan hal yang sama.

Aku terperangah melihat pemandangan di atas sana. Melody McQuin dan Luke Hemmings bergenggaman tangan mesra. Aku harus menagih cerita pada Lody besok. Aku menoleh ke arah Michael yang juga menoleh padaku. Kami saling melempar tatapan penuh arti.

holla, ini ff baru dan kali ini ngangkat kisah michael sama jasmine dan ini masih spin-off nya our melody. vote dan coment ya

Idiot's Love Story // m.c (Clifford)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang