4 : Salah menilai

6.7K 576 19
                                    

Pagi ini keluarga besar Gebby dan keluarga besar Hyunjin sedang melakukan sarapan pagi bersama untuk pertama kalinya.

Namun terlihat Hwang Hyunjin malas untuk menyentuh sarapannya, apalagi disampingnya ada Gebby.

"Hyunjin kenapa diem aja, makan dong." Ucap Mama Hyunjin.

"maaf mah, aku gak laper." Ucap Hyunjin lalu berdiri berniat untuk pergi.

"Mau kemana...?" Ucap Papa Hyunjin setengah membentak.

Hyunjin mendengus kesal.

"Duduk! jangan bikin malu papa Hyunjin!"

Dengan kesal Hyunjin menuruti Papanya untuk kembali duduk.

"Jangan kaya anak kecil." Gumam Mama Hyunjin.

Semua orang terdiam tidak mau ikut campur dengan perdebatan antara orang tua dan anak.

Tzuyu dan Jeongin saling melirik satu sama lain, begitu pula dengan Kim Donghan dan Lee Naeyoung.

"Udah, gak papa ayo lanjut makan lagi." Ucap Nenek Gebby dan disetujui oleh semua orang kecuali Hyunjin tentunya yang sudah kesal.

Setelah sarapan, mereka sedang menata barang barang ke bagasi mobil.

Mereka akan bersiap kembali ke Euphoria, namun sebelum itu Gebby memutuskan untuk mencari Na Jaemin terlebih dahulu di markas NCT tempat Jaemin dan temen temennya biasa nongkrong.

Disana hanya ada Lee Jeno, Renjun dan Mark Lee.

"Eh Geb, nyari Jaemin...?" Tanya Renjun.

"iya nih, Jaeminnya ada..?"

"tahu tuh, dari kemaren dia gak kesini." Ujar Jeno.

"Terus kalian tahu dimana Jaemin...?"

"Mungkin dirumah." Jawab Mark.

"Yaudah deh, makasih yah?" Gebby pun pergi.

Tidak mungkin ia kerumah Jaemin sekarang, apalagi ia akan segera berangakat ke Euphoria.

Gebby mengusap wajahnya, frustasi.

Gebby takut Jaemin marah kepadanya, ia benar benar mencintai Jaemin.

BRUK..

"Akh....!"

Gebby memegang dahinya yang terasa sakit saat menabrak dada seseorang.

"Gebby...?"

Gebby mendongakan kepalanya dan menemukan Jaemin dihadapannya.

Jaemin segera memeriksa keadaan pacarnya itu, Jaemin mengusap dahi Gebby seraya meniupnya pelan.

"Kamu gak papa...?" Tanya Jaemin seraya menatap Gebby, Khawatir.

Gebby menggeleng pelan.

"Maafin aku yah..."

Jaemin membawa Gebby kedalam pelukannya dan pada saat itu juga Gebby terisak.

Jaemin mengangkat wajah Gebby dan mengusap kedua pipi gadis itu.

"Jangan nangis..."

Tapi Gebby malah semakin menagis tersedu sedu dan Jaemin kembali memeluknya.

Mereka tidak sadar jika sedari tadi Hwang Hyunjin berdiri tak jauh dari sana.

"Gebby...!!!"

Jaemin dan Gebby segera melepas pelukkannya saat ada Hyunjin.

"lo disuruh pulang, bentar lagi kita brangkat..." Ucap Hyunjin lalu pergi.

[1] Young Marriage | Hwang Hyunjin [ NOTHING WITHOUT YOU ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang