Please, dengarkan lagu ini untuk mendapat sensasi membaca yang lebih...
Warning !📣
Setelah baca, tinggalkan jejak Authornya Galak😈😏
No boom vote, Author Tau!👿😎
Sudah baca? Tenang tanpa dibilang pasti dibalas baca👌😊~Selamat membaca~
Hari ini, adalah hari terakhir kisah hidup seseorang wanita dengan rasa penuh cinta, menjalani hidup selama 360 hari untuk menyaksikan sebuah kebohongan, demi terciptanya kebebasan.
Satu hal, yang orang lain tak bisa mengerti mau pun dirinya tidak mengerti apa yang diinginkan takdir padanya. Suatu takdir yang membiarkan dirinya hidup bersama seseorang yang telah lama bersemayam di hatinya. Namun, seseorang itu telah lama pergi dari sisinya, hanya tersisa bayangan masa lalu yang melekat pada gadis itu.
Sebuah kesepakatan yang terjalin antara gadis itu dan seseorang, untuk membuat seakan takdir telah menyatukan tulang rusuk mereka. Seseorang yang telah lama ia kenal, seseorang yang telah lama berada di sisinya, seseorang yang telah pergi membawa hatinya, dan seseorang, yang memberikan sejuta rasa bahagia, sedih, gelisah, sakit bercampur menjadi satu bak pelangi merekah setelah hujan.
Gadis itu bernama Sandy Marcella, ia duduk di atas balkon di depan pintu kaca, dengan helaian rambut yang pergi kesana kemari mengikuti arah angin. Lenganya ditekuk di atas kaki yang merungkut seperti bayi. Matanya memandang ke arah depan dengan nanar. Air mata satu persatu jatuh mengalir dari pelupuk matanya menemani malam hari yang sunyi.
Dia tak banyak bicara, hanya otaknya yang sekarang bekarja. Semua terasa seperti mimpi namun semuanya nyata. Dia bingung, gelisah, tak tahu dia harus memberikan ekspresi senang atau bahagia. Banyak pertanyaan yang melanda, menghampiri dirinya, mengantri satu persatu agar mendapat jawaban dari otaknya. Semua pertanyaan itu tak mudah untuk dijawab, dan tak sulit juga untuk dijawab. Namun otaknya telah lelah dengan semua kejanggalan yang terjadi pada dirinya terutama hidupnya. Hidup yang benar-benar buruk yang dialaminya, hidup yang penuh teka-teki, hanya membuat Sandy semakin terpuruk untuk menjalani masa depan.
~ £ ~
Di halaman belakang rumah, tepatnya di pinggir kolam, seseorang lelaki berpostur tinggi berdiri bersandar di dinding menatap rembulan yang bersinar redup seakan-akan mengetahui perasaan yang sedang diderita oleh lelaki itu.
"Kalau aku mencintainya, mengapa aku jadi lelaki yang gila seperti ini? Diam sendiri di sini tak perduli akan kehadiranya? Bukankah sekarang dia miliku?"
Lelaki itu berkata sendirian, menanyakan sesuatu hal kepada bulan, yang hanya bisa dijawab oleh dirinya sendiri."Tidak....dia tidak pernah mencintai aku! Aku tidak bersalah, dia akan pergi besok!Akan pergi!" lelaki itu mengacak-acak helai demi helai rambutnya sesekali ia menggelengkan kepala, dia terlihat sangat depresi.
Rasa takut kehilangan wanita itu tiba-tiba menyerang tubuhnya sampai ia tak mampu rasanya untuk bernafas.
Lalu lelaki itu mengubah posisinya, dia terlihat lelah dan duduk dilantai meratapi nasib, dia menutupi wajahnya dengan telapak tanganya seakan-akan rembulan akan memakan dirinya, dia mulai menangis ketakutan. Di matanya tergambar rasa sedih dan takut kehilangan, sangat takut. Bahkan ia rasanya telah mati rasa. Semua yang ia lakukan pada gadis itu, perasaan ini, sandiwara semuanya bercampur dia juga menyaksikan. Seakan-akan takdir telah membuat lomba paksaan yaitu lomba menyakiti orang lain Siapa yang paling menderita dia yang menang.
~ £ ~Perlahan Sandy meraba helaian rambut yang terombang-ambing oleh angin, ia letakan di belakang daun telinga agar setia tetap di sana. Ia juga mengusap air matanya, membuang jauh-jauh kenangan buruk yang menimpanya. Bibirnya melengkung, mencetak senyuman hangat di sana. Ia berpikir alangkah lucunya masa lalu yang ia pikir hanya mimpi yang mustahil untuk terjadi, namun semuanya malah berbalik menjadi nyata.
Sekarang, ia benar-benar sadar bahwa dirinya telah berada di rumah orang, bola matanya memutar, memastikan bahwa semuanya benar-benar nyata. Melihat semua pemandangan yang ada di dalam kamar itu dari balik pintu kaca tempat bersendernya tadi.
"Apa benar aku telah menikah?"
Katanya dalam hati, dan masih mengedar pandanganya di dalam kamar. "Dengan siapa?" dia menjeda perkataanya, sekali lagi ia mencetak senyum di bibir mungilnya. " Tentu saja dengan Kei, mantan pacarku! Dia benar suami ku kan? Dia mencintaiku, pasti mencintai aku!"Gadis itu wajahnya mulai sumringah, barangkali karena dia telah menikah dengan mantan kekasihnya. Ya kali ini dia tidak sedang bermimpi, dia benar-benar menikah dengan Kei sekali lagi ia meyakinkan dirinya sendiri, jika ia benar-benar telah menikah dengan Kei. Seseorang yang telah lama hilang, seseorang yang telah lama di cari-cari oleh hatinya. Akhirnya ia kembali, dia ada di sini. Namun matanya kembali menatap dengan nanar, semua ini rasanya tak mungkin terjadi, mengingat masa lalu yang dulu ia alami tak seindah ekspetasi di pikiranya.
Gadis itu kembali melamun, meratapi nasibnya yang tak jelas seperti orang gila. Menangis tersedu-sedu mengingat masa lalunya, Seorang ayah, rasa takut, sikap dingin, kepalsuan, mengingat kenapa pernikahan ini terjadi, mengingat mengapa dia tetap berada di sini, mengingat semua rasa sakit yang telah ia alami. Dia merasa sangat menderita dan tak tahan untuk lebih lama dari ini, tapi hati kecilnya berkata bahwa Kei sangat mencintainya, dia sayang pada Sandy jangan tinggalkan Kei. Namun itu tak mungkin benar terjadi, dia telah merasakan semuanya, siapa yang mencintainya tak ada! Sama seperti lelaki tua itu yang hanya memikirkan dirinya sendiri, egois!. Sandy menekuk kepalanya ia kembali menangis, pipinya terasa sangat hangat semuanya terasa sakit. Rasanya ia tak sanggup memikirkan semua itu, ingin rasanya ia loncat dari balkon dan mengakhiri hidupnya.
~~££~~
Hayyyyyyyy.......?
Ini yang pertama, bagaimana dengan ceritanya suka atau enggak, penasaran, baper atau apa? please tinggalkan respon kalian di kolom komentar ya😃🙏. Oh iya, jangan lupa yuk follow akunku, dan taruh cerita ini di perpustakaanmu ya kalau kamu suka😍😘😄Ini tuh cerita ke-4 nya aku, iya bisa dibilang gitu. Tapi....ada tapinya neh kalau semua yang aku publis itu pasti gk aku selesain karena alasan aku kurang semangat. 🙁 gak papa lan aku curhat :< (plak, 🗣 :enak aja kamu)
Oke aku gk curhat lagi, Tapi.....kali ini aku berusaha untuk serius dalam cerita ini semoga aku dapat inspirasi dan mood yang banyak agar bisa tetap lanjutkan cerita ini. So buat kalian yang penasaran selalu dukung aku ya, agar aku selalu semangat😣. Cerita ini dilengkapi musik, mungkin musiknya aneh haha gk senada ya? Aku suka drama thailand dan aku suka Aomike jadi aku pake lagu ini, Maaf ya aku hanya menciptakan sesuatu yang membuat kalian nyaman😥
( 👬👭🗣 : BERHeNTi curhat!,
🙍🗣 : Ah iya, aku minta maaf
🙏😭)jadi sekian dulu deh itu aja, btw ini cerita dengan alur campuran ya jadi gtu aku ambil masa depan lalu ke ini.... Jadi tungguin terus ya, ini cerita berjumlah 1045 huruf loh😂
KAMU SEDANG MEMBACA
360 Hari
RomanceKita adalah sepasang rusuk yang terpisah oleh takdir, dan kita pun bersatu harus dengan takdir. Sebuah pernikahan palsu yang kita jalani selama 360 hari hanyalah sebuah kebohongan, agar takdir dapat dikatakan nyata? Namun apa gunanya hidup bersamamu...