Ara vs Joko

67 21 29
                                    


Mau ceritamu dibaca setia oleh ku? Kuy baca sampe bawah, di bawah ya👇👇

~ Selamat Membaca ~

Kamu jangan sombong, kalau kamu memintaku  untuk berhenti membalas.
_________

Kring...kring...kring📣🔊

Bel berbunyi telah merambat ke seluruh sekolah, tanda pelajaran dan sekolah telah berakhir.

"Selamat sore anak-anak, jangan lupa belajar!" Sapa Pak Joko mengakhiri pelajaran.

"Iya pak..." Seru anak-anak dengan nada datar.

Cella merapihkan buku-bukunya ke dalam tas, lalu mengemasi barang-barang yang berserakan milik Ara di atas meja mereka. Pasalanya Ara tadi dihukum keluar kelas, dia pun merasa bersalah karena hal sepele seperti kalkulator tadi, Ara geh orangnya resek kalo lagi laper eh baper. Dia berharap gadis itu tak berubah menjadi Harimau yang ganas.

Ya Tuhan, jangan kau ubah Ara menjadi Harimau, wajahnya saja sudah seram. GALAK!
Batin Cella membuat dia bergidik ketakutan membayangkanya.

"Makasih ya Cell" Sapa Joko pada Cella sembari memasukan buku-bukunya ke dalam tas.

Lalu dibalas oleh Cella dengan menoleh ke belakang dan melempar senyum merekah kepada empunya yang punya suara. Cella itu orangnya cantik nan ramah, suka menebar senyum pada siapa pun. namun senyum itu sejatinya hanyalah milik kei.

~ £ ~

Brakk....

Tiba-tiba Ara datang dengan wajah merah dan menggeprak meja milik Joko, ia juga menarik kerah milik Jo.

"Wey, mau kemana Lo!"

Ya ampun, harimaunya dateng lagi. Mampus gue!
Batin Joko dengan perasaan takut setengah mati.

Kan benar kata Cella, Ara telah berubah menjadi Harimau ganas, pasti kena nih Joko sama Ara.

"Ngapa lo diem!" Gretak Ara, dengan penglihatan yang pekat nan menusuk itu membuat Joko semakin ketakutan.

"Gak....Sssss" Jawab Joko dengan terbata-bata, takut melihat Ara yang sedang marah.

"Sssttt... Apa! Tadi bisa ngomong jelas sama Pak Jojo! Kenapa sekarang kaya anak bayi! Ludah kemana-mana lagi Jorok!" Jelas Ara tajam, otomatis Joko makin ketakutan dan Cella gak bisa membiarkan masalah ini.

"Iya...ya gue minta maaf, gak lagi deh Ra!" Kata Joko dengan nada memelas, dan mengeluarkan cengir kuda dan tak lupa tangan pishnya menjalar di atas mukanya Ara.

Duhh, gue harus pisahin kalo gak ntar Ara kena masalah lagi nih.
Batin Cella.

"Udah Raa, kasian Joko! Kan tadi dia udah minta maaf juga!" Pinta Cella dengan nada halus supaya Ara mau mendengar.

Ternyata gadis itu, belum di ambang batas dia mau mendengarkan perkataan sahabatnya. Ara pun mengikuti permintaan Cella, ia perlahan melepaskan lenganya perlahan dari kerah baju Joko.

"Awas ya lo Jo! Sampe lo gituin gue lagi, gue TONJOK lo!" Lengan Ara siap melepas tinjuan dan tinggal mendaratkan tinjuanya ke wajah cowok yang dia sudah muak dari tadi. Tinggal menunggu lepas landas saja tinjuan itu.

"Iya...iya maaf Ra! " Kata Joko sebelum dia mengambil langkah seribu, dan sigap hilang dari kelas.

- £ -

Setelah Joko pergi, suasana menjadi canggung Ara mengambil ranselnya dan menggendong di pungnggunya, hendak meninggalkan Cella di kelas.

"Raa, lo marah ya sama gue?" Cicit Cella, dan bibirnya melengkung ke atas.

Cella benar-benar oon, padahal ia telah lama berteman dengan Ara sudah dari Sd mana mungkin Ara cepat tersinggung dengan sikapnya Cella.

"Menurut loo? Lo mah Cell gue kan dah lama temenan sama lo? Masa lo berfikir gue bisa marah gitu sama lo! Oon!" Dia menjitak kepala sahabatnya, dan melengkungkan lenganya ke dadanya Cella tak lupa ia memunculkan senyum cengir kuda khasnya. Dan disambut pula oleh Cella dengan senyum ala lesung pipinya yang manis.

~ £ ~

"Ara!"

Seseorang lelaki memanggil Ara dari arah belakang, suara itu pun begitu familiar di telinga Cella. Iya dia Arga siapa lagi orang yang selalu memberi sepecial service untuk Ara di malam minggu. You know kan hari ini pelajaran Pak Jojo dan setau Cella, gadis itu telah menjalin asmara dengan Arga bisa dibilang baru pdkt (Pendekatan katanya) yahh bisa dibilang doi nya Ara.

"Eh...Ga" balas Ara dengan senyum simpul.

Tampa disadara Arga dan Ara malah asyik tatap-tatapan, tanpa memperdulikan keadaan Cella.

Kambing congek nih gue
Batinnya.

"Ehem...." Cella memutus tatapan dua insan yang sedang berasmara.

"Ehh Cella, Hay" Sapa Arga yang baru menyadari keberadaan Cella yang sudah dari tadi jadi kambing congek mereka. Arga menggaruk tengkuknya yang tak gatal, mungkin dia gak enak dengan Cella.

Cella berpikir, sekarang tugasnya adalah meninggalkan mereka berdua, dengan alasan apapun pokoknya dia harus pergi duluan. Meski dia agak kesepian sih kalau pulang tanpa teman tapi apa boleh buat, jika dia tetap pulang bareng dengan Arga dan Ara pastilah Cella akan menjadi dua kemungkinan.
👉 Cella akan jadi PHO di mata orang.
👉 Cella akan jadi kambing congek.

"Eh guys, gue pulang duluan ya!"

"Lah kenapa? Lo gak bareng gue sama Arga aja?" Tanya Ara heran "Jangan-jangan" Dia menjeda "Lo mau pulang sama bebeb lo itu kan hayo ngaku...Hahaha bilang ngapa gak usah kode!"

"Haha lucu ya Cella mah, kaya gak tau kita" Timpal Arga sambil terkekeh.

Cella tertohok atas perkatan dua orang yang mulai membuat dia menjadi bad mood.

Dasar, lagi pdkt aja tuh mangkanya ikut ketawa! Hal yang gak lucu kok diketawain! P'a
Batin Cella kesal.

"Udahlah Raa, gue pulang duluan! Pusing gue sama lorang nih bukunya salin! Kerjain tuh hari senin kumpul!" Perintah Cella seraya memberikan buku latihanya.

"Ihhh ngambek hahha"

Bukanya Ara mengatakan makasih atau apa, ehh dia malah godain Cella. Ditambah lagi Arga ikut-ikutan terkekeh hebat di depan Cella membuat gadis itu semakin bad mood. Cella memutar bola matanya malas, dia berani bertaruh kalau saja di situ ada Api dia pasti bakar tuh dua orang yang dari tadi ketawa yang gak ada lucunya sama sekali.

"Dah tuh kerjain! Jangan pacaran mulu!" Tukas Cella dan langsung berbalik arah membelakangi mereka.

"Aii...Aii...captain!" Sahut Ara menurut.

Gadis itu berjalan perlahan melambaikan tanganya pada Arga dan Ara, melewati lorong koridor itu. Sebelum ia hilang di telan belokan  kiri koridor.

Hayyy guys?
Hola....kembali lagi nih saat ini sudah part 4 sebentar lagi part 5

Tetaplah jadi pembaca setiaku ya, please selalu stay loh
(Maksa😂)

Mau ceritamu di baca setia juga  bisa caranya follow aku, dan stay tune diceritaku!
Mudahkan cuss lakukan😄😃

360 HariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang