KRIIIIIIING!!!!!!
Bunyi bel sekolah terakhir yang artinya bel pulang. Cuaca sudah cerah begitupun juga dengan suasana hati Rose yang bisa dibilang “agak” mendingan. Ketika mereka akan pulang mereka mendapati geng cewek dari sekolah Hanbin yang kemarin sedang berdiri di depan gerbang sekolah kali ini mereka lebih banyak sebut saja Sejeong, Chungha, Nayoung, Chaeyeon, Somi, Yoojung, Doyeon, Pinky.
“Mau apa lo pada kemari ?! mau brantem lagi ia?” Bentak Jennie.
“Santai aja bias kali. Ngerujak mentang-mentang di wilayah sendiri.” Sinis Pinky.
“Ngelunjak yang bener Pinkyyy.” Doyeon memperbaiki pelafalan Pinky.
“Oh iya sorry sorry lidah gue kesleo.” Pinky nyengir.
“Malu-maluin aja lu di depan lawan ck.” Decak Chungha kesal
“Kita pindah tempat aja, gue gak mau mancing perhatian disini.” Kata Chungha.
“Emang ikan dipancing.” Saut Lisa
“Mancing mah di laut sono.” Sambung Yeri lalu berhigh five bareng lisa sambal ketawa kecil. Hihihihi gitu dah bunyinya.
Akhirnya mereka pindah tempat yang agak jauhan dari Sekolah. Di garis depan sudah ada cewek-cewek IPA 3 sedangkan di garis belakang udah ada cowok-cowok IPA 3 yang siap siaga kalo mereka berantem, nanti dikira tawuran antar sekolah lagi.
“Kenapa hm?” Tanya Jennie malas.
“Gak ada urusan sama lu, urusannya sama temen lu si Rose itu.”
Rose yang merasa namanya disebut segera kedepan disamping Jennie.
“Apaan?” Malas Rose.”
“Hanbin mutusin gue”
“Trus ? hubungannya sama gue apa ?”
“Pasti lu yang nyuruh dia buat mutusin gue kan ?! Iyakan ?” Chungha mulai ninggiin suaranya.!
“Dih main nuduh aja lu ! Asal lu tau aja ya dari kemarin tuh chat si Hanbin gak gue bales, telpon gak gue angkat !” Marah Rose gak terima.
“Mungkin Hanbin kemarin khilaf trus sadar, nyesel selingkuhin Rose makanya lu diputusin.” – Joy
“Eh elu diam aja !” – Doyeon
“Mulut mulut gue. Suka suka gue” – Joy
“Atau Hanbin udah tersadar dari susuk lu kali.” – Yeri
“Anjir pake susuk ? uwaw banget.” – Lisa
“Jangan sembarangan ngomong ya lu !” Kesal Chungha hendak menampar Yeri tetapi tangan Chungha ditahan oleh Jennie.
“Disekolah lu aja gue gak takut bikin rusuh apalagi di sekolah gue.” Ancam Jennie.
“Rose !!”
Semua menoleh kearah suara tersebut yang ternyata adalah suara Hanbin. Hanbin dating langsung meluk-meluk Rose, sedangkan Rose hanya mematung karena masih kaget Hanbin ada disini melu dia pula udah gitu Hanbin bau keringat lagi. Tapi keringatnya yang bercucuran di pelipis makin bikin di keliatan seksi. Oke Rose fokus ! fokus !
“Lu gak apa-apakan ? Gak ada yang lukakan ?” Panik Hanbin mengecek Rose dari wajah, tangan, sampai kaki.
“Ngapain lu kesini !” Rose menepis tangan Hanbin.
“Makanya dengerin gue dulu ! dichat gak bales, telpon gak diangkat, disamperin ke rumahnya gak mau ketemu !” Hanbin balas membentak Rose. Rose jadinya ciut karena baru pertama kali ini dia ngeliat Hanbin semarah itu.
“Hanbin kenapa lu mutusin gue hueee” Chungha nangis di pelukan Hanbin tapi ditahan-tahan sama Hanbin gak terlalu nempel.
“Sabar-sabar, tenang dulu ye semuanya.” Jackson datang menjadi penengah diantara mereka. Begitupun cowo-cowo IPA yang lainnya ikut bergabung.
“Jadi Hanbin silahkan lu ngomong apa yang mau lu jelasin.”
“Oke disini gue mau jujur, gue gak bakal nyangkal kalo emang gue selingkuhin Rose, tapi ada tapinya, bukan berarti gue udah gak sayang lagi sama Rose.”
“Lalu ?”
“Jadi…-“
Flashback
“Bin taruhan bola yuk!” Ajak Bobby.
“Gak, males. Lagi gak ada duit gue.” Tolak Hanbin.
“Gak usah pake duit lu.”
“Hah maksud lu ?”
“Kalo lu kalah taruhan, lu kudu pacarin si Chungha.”
“Ogah ! Udah ada cewek gue.”
“Halah penakut.” June ngomporin
“Gak pede bakal menang ya lu.” Ikutan Yunhyeong.
“Ketos kok gak pede.” Sambung Chanwoo.
“Cemen.” – Donghyuk
Hanbin yang mulai kepancing akhirnya setuju.
“Pacaran berapa lama ?” Tanya Hanbin.
“ 2 Minggu cukuplah.” Ujar Bobby.
“Kalau menang taruhan dapat apa ?”
“Gue kasi lu 500ribu.”
“Oke deal ?”
“Deal.”Flashback end
PLAKKK !!!
Tamparan keras mendarat di pipi Hanbin. Hanbin Cuma diam, dia tau dia emang pantes buat dapet itu. Sebuah perasaan bersalah menyelimuti dirinya tapi perasaan itu gak lebih besar dari rasa takutnya kalo Rose gak bakal maafin dia apalagi kalo Rose gak mau nerima dirinya kembali lagi.“Jadi lu pacarin gue Cuma gara-gara kalah taruhan ?!” Rahang Chungha mengeras. Dia sungguh malu setelah tau yang sebenarnya terjadi. Dia ngerasa udah dipermaluin sama dibodohin.
“Brengsek lu bin !”
“Tega lu.”
“Banci.”Chungha pergi meninggalkan mereka semua yang ada disitu diikuti oleh teman-teman yang lain. Suasana mulai canggung setelah kepergian Chungha cs.
“Maafin gue ya Rose udah nyakitin lu.” Hanbin berlutut di depan Rose.
“Gue khilaf, gue Cuma mau nunjukin ke mereka kalo gue gak cemen,gak penakut, bukan pecundang.”
“Lu udah nunjukin kalo lu itu bukan pecundang tapi sekarang lu malah kelihatan brengseknya.” Kali ini Irene bersuara dan pergi meninggalkan mereka semua disana. Gak bisa dipungkiri tapi yang dikatain Irene barusan emang ada benarnya dan itu sungguh menyelekit di hati Hanbin.
“Maafin gue ya Rose. Plis jangan putusin gue, gue bener-bener sayang sama lu.” Hanbin bangkit lalu memeluk Rose dengan wajah menyesalnya. Gak peduli temen-temen Rose pada ngeliatin. Yang lain jadi gak enak dengan pemandagan di depan mereka ini mereka mulai pergi meninggalkan Hanbin dan Rose yang masih diam.”
“Lu kok bego banget sih !” Rose mulai bersuara.
“Bego banget nerima tawaran kayak gitu!” Rose mukul-mukul dada bidang Hanbin.
“Otak lu dimana ?! hiks” Rose mulai terisak
“Lu gak mikir apa gue yang gelisah tiap hari mikirin lu !”
“Gue kangen banget anjir! Untung kemarin gue gak minta putus!”“Udah marahnya ?” Tanya Hanbin
“Iya gue minta maaf ya Rose.”
“Lain kali jangan gitu !” Rose meninju perut Hanbin.
“Auw! Iya gak bakal lagi sayang.” Hanbin mengelus puncak kepala Rose.
“Kalo kayak gini yang sakit bukan cuma Chungha ajakan, gue juga.”
“Iya sayang maaf ya.”
“Kalo ada waktu nanti minta maaf juga Chungha.”
“Iya gampang itu. Jadi baikan nih ?”
“Iya bego !” Rose segera memeluk Hanbin. Tidak ada salahnya Rose memaafkan Hanbin toh hati Hanbin masih untuk dia dan diapun juga begitu.***
Makasih buat yang masih ngikutin story IPA 3 ini meskipun updatenya selalu lama 😭. Vee emang masih pemula. Banyak ide cerita tapi gak ada ide buat jalan ceritanya huwee. Sekali lagi makasih dan vee minta maaf yang sebesar-besarnya ya🙇♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
IPA 3 SQ [ BlackVelvet And Friends ]
Fanfiction"Kita kudu kompak ! jangan mau dijajah sama kelas lain." "Kelas kita itu istimewa, semua jenis manusia ada disini." "Emang martabak istimewa." "Cot !" "IPA 3 is the best !" 11 cowok dan 9 cewek . 20 murid dalam 1 kelas yang mempunyai kepribadian ya...