Episode 3 : Joy menang banyak, Rose galau, Yeri jeles

6.8K 578 16
                                    

Gara-gara ngak ngerjain PR akibatnya Mingyu dihukum sama Pak Siwon. Mingyu harus berjalan jongkok mengelilingi kelas sebanyak 3 putaran. Yang lain juga berterima kasih ke Mingyu berkat dirinya yang sedang dihukum, jam pelajaran matematika jadi berkurang meskipun hanya beberapa menit. Bukan hanya itu saja Mingyu juga dihukum ngerapihin buku-buku di perpustakaan sepulang sekolah.

"Kok lu pada gak ada yang ngabarin kalo ada PR." Kesal Mingyu kepada lainnya. Saat ini mereka sedang berjalan menuju kantin. Diikuti kubu cewek di belakang.

"Kok nyalahin kita. Lu kan gak nanya ada PR apa gak." Saut Ten.

"Bener." Setuju Wonwoo.

"Tau gitu gue gak masuk kelas tadi." Sesal Mingyu. Kalo dipikir-pikir emang dia yang salah sih gak nanya-nanya.

"Malas banget dah beresin buku di perpus." - Mingyu

"Tinggalin aja gak usah dikerjain." -Jungkook

"Jangan bege ntar ketahuan Pak Siwon tambah berat hukumannya." -Jinyoung

"Ngomong-ngomong Irene cerdik bener dah. Nyodorin tasnya duluan tadi." Puji Taeyong.

"Iya dong gebetan gue." Bangga Sehun.

"Makasih tiway. Gue dengar ya hun." Saut Irene dari belakang.

"Ena dinotis gebetan mulu." Jhope menyenggol bahu Sehun.

"Kapan gue dinotis gebetan juga." Sungut Taehyung.

"Sok punya gebetan padahal gak punya." Kata Wendy dari belakang.

"Adalah emang kayak lu gak laku." Balas Taehyung.

"Weh tarik kata-kata lu." -Joy

"Jangan salah gini-gini Wendy punya banyak cemceman." -Jisoo

"Dari kakel sampai dekel juga ada." -Joy

"Percuma banyak cemceman kalo gak jadian buat apa." Ledek Taehyung.

"Lumayan Tae, bisa jadi supir gue." Balas Wendy.

"Kasian gue sama cemceman lu." -Taehyung.

Sesampainya di kantin Joy berada di barisan paling depan buat pesan makanan. "Mbak Solar bakso satu nanti dibayarin sama Taehyung, Bakwan dua dibayarin Kai, Es teler satu dibayarin Yeri sama air mineral yang botol dibayarin Lisa.

"Kok punya gue doang yang mahalan." Protes Taehyung.

"Serah gue dong." -Joy

"Mampus lu." -Wendy

"Bacot." -Taehyung

Hari ini Joy menang banyak dapet traktiran dari yang lain karena udah ngopas PRnya. Setelah memesan makanan mereka nyari tempat duduk yang kosong. Anak-anak ipa 3 duduk berdekatan hanya aja beda meja.

Rose yang sampai sekarang mukanya masih kayak baju kusut diem aja dari tadi pagi gak ada niatan bicara atau ketawa.

Rose yang sampai sekarang mukanya masih kayak baju kusut diem aja dari tadi pagi gak ada niatan bicara atau ketawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 IPA 3 SQ [ BlackVelvet And Friends ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang