Reza Story - Part 1

42 3 0
                                    

"The soldier above all others prays for peace, for it is the soldier who must suffer and bear the deepest wounds and scars of war." - General Douglas MacArthur

Saat ini - Jalan Angkasa (lingkungan Warehouse dan Pabrik) terdapat fasilitas Omega Corp

Seharusnya aku ada di rumah malam ini bersama Istri dan anakku. Menikmati dan mensyukuri kehidupan yang stabil setelah angkatan darat memberhentikanku dari dinas militer. Jelasnya diberhentikan secara hormat dan menerima uang pensiun. Tapi malam ini aku malah berada di kursi pengendara mobil SUV berwarna hitam, menunggu aba-aba penjemputan exfil dari seorang teman lama.

Teman lama ku yang sama-sama berasal dari militer dan juga seorang purnawirawan sepertiku. Dia sahabatku sejak dari awal berkarir sebagai Angkatan Bersenjata Indonesia. Kebetulan Angkatan darat memberhentikan kami di waktu yang sama setelah kami berdua melakukan operasi khusus di luar negeri. Tentu saja sebenarnya masalah pemberhentian ini tidak pernah kami inginkan melainkan ada masalah politik disini yang tidak bisa kami lawan. Hal ini juga yang tidak ingin ku ingat dan bahas lagi. Intinya kami menjadi korban dari pengkhianat di level pejabat Pemerintah. Aku mencoba untuk bertahan hidup bersama keluargaku semenjak itu di tengah kesulitan ekonomi, kriminalitas, dan kekacauan lain di dunia saat ini.

Zaki Zanudin adalah nama teman lamaku yang kuceritakan disini. Dialah alasan kenapa aku keluar di tengah malam ini menunggu di dalam mobil di pinggir jalan di sebuah daerah di Neo Jakarta. Tak jauh dari sana terdapat sebuah fasilitas sebuah Multinational Corporation bernama Omega Corp. Perusahaan ini Bergerak di bidang industri teknologi, senjata dan rekayasa biologi. Omega Corp adalah salah satu pemain utama dunia saat ini selain sang keluarga Rotshchild, Zionisme, China dan Negara Islam.

Omega Corp adalah perusahaan kontroversial di dunia saat ini karena proyek Human Enhancement Technology nya disingkat H.E.T. Proyek rekayasa genetik manusia adalah bahasa sederhananya, yaitu untuk meningkatkan kemampuan manusia dan membuat manusia hidup lebih lama. Perusahaan ini telah merubah peta kekuatan dunia saat ini dengan berbagai dukungan serta perlawanan dari negara serta orang-orang. Bahkan mereka menciptakan senjata biologi dari subjek mereka yang berubah menjadi mayat hidup yang haus darah, kami menyebutnya zombie. Zombie itu sudah disebar untuk memangsa para pemberontak di beberapa daerah dan dimiliki oleh negara pendukung Omega Corp. Selain dari informasi itu aku tidak mendapat intel lainnya mengenai Omega Corp.

Omega Corp membuat banyak korban di dunia saat ini dari pada korban perang Amerika Serikat di awal tahun 2000-an.  Korban dari Omega Corp tersebut salah satunya adalah Zaki. Jika ditanya bagaimana Zaki bisa menjadi korban sebenarnya tidak mudah diceritakan. Tapi intinya Zaki terkena musibah besar di dalam hidupnya. Istri dan anak perempuannya dibunuh oleh suruhan korporasi besar untuk menutupi kegagalan eksperimen. Anak laki-lakinya yang bernama Hardi cacat, dia di kursi roda sekarang.

Zaki sendiri merupakan subjek eksperimen HET dari Omega Corp yang gagal. Namun eksperimen gagal itu membuat dia seperti manusia super, bisa sembuh dari tembakan, lebih cepat, lebih kuat dan kemampuan kognitif yang meningkat. Salah satu kelebihan dia lainnya di umur kami yang menginjak 50-an Zaki masih terlihat 10 tahun lebih muda. Selain itu dia mempunyai kondisi fisik manusia yang tinggi. Hal itu semua menambah kemampuan yang telah dia miliki sewaktu di Korps Baret Merah. 

Namun dia sangat berubah, tampilan fisik dan mentalnya. Awal kembali dengan dirinya bahkan aku sedikit ketakutan, aku mengira dia zombie dari Omega Corp. Rambutnya memutih lebih dari uban, iris matanya berwarna merah seperti darah, urat dan pembuluh darah di badannya terlihat seperti varises tapi berada di seluruh tubuh. Emosinya tidak stabil karena adrenaline yang membludak.

Jika di pikir-pikir lagi aku masih lebih beruntung dari Zaki. Aku hanya kehilangan karir militer serta mata sebelah kiri ku karena misi terakhir. Sedangkan Zaki, kehilangan hampir separuh hal penting di hidupnya.

The World Resistance (Perlawanan dunia) - The Threat PrequelWhere stories live. Discover now