Author pov
Hari ini kepergian hummairoh menuju dubai. Sekarang hummairoh sedang berada di bandara bersama ummah dan abuya nya.
Panggilan penerbangan sudah menggema di bandara, itu tanda nya hummairoh akan sagera pergi. Ummah dan abuya memeluk hummairoh dengan sangat erat, dan hummairoh pun menangis karena dia harus pergi meninggalkan kakek dan nenek nya.
Saat hummairoh melangkahkan kaki tiba tiba
"May!! Hummairoh!! Tunggu!!" Panggil seorang gadis."Ya allah Alyssa gak usah teriak teriak gak malu apa sama yang lain."ya, dia adalah alyssa sahabat semasa smp sampai sekarang nya hummairoh
"May kamu jadi perginya?" tanya alyssa
"Iya, karena aku mau nerusin studi nya di sana sambil nemenin umi, karena kemungkinan abi bakalan jarang ada di rumah."
"Yahhh aku sama siapa dong di sini?"
"Hmm ya mau gimana lagi? "
Panggilan penerbangan kembali terdengar, itu tandanya pesawat akan segera berangkat.
"Duh sa panggilan nya udah bunyi lagi tuh." Ujar hummairoh
"Bakalan kangen inimah."ujar Alyssa sambil memeluk erat Hummairoh.
"Aku juga bakalan kangen pisanan sama kamu."
~Lembaran Hidup May~Di pesawat.
"Minuman dingin nya mbak?" Tanya seorang pramugari
"Tidak, terima kasih mbak. " sambil tersenyum.
Hummairoh melihat waktu di jam tangan yang ia kenakan. 12.30 pm
"Hmm sudah waktunya sholat dzuhur." Gumam hummairoh.
Hummairoh pun melakukan tayamum lalu melaksanakan sholat dzuhur di dalam peawat. Banyak pasang mata yang melihat. Ada yang melihat dengan keheranan ada juga yang melihat nya dengan senyum kekaguman.
~Lembaran Hidup may~
Setelah sampai di bandara dubai hummairoh di sambut oleh kedua orang tuanya.
Senyum hummairoh mengembang ketika ia melihat orang tua nya.hummairoh mempercepat langkah nya."Umi... Abi.... may kangen...." rengek hummairoh sambil memeluk kedua orang tua nya.
"Umi juga kangen sama may" jawab aisya umi hummairoh.
"Abi juga." Jawab sultan tak mau kalah."Yasudah yuk kita langsung kerumah. Kamu pasti cape kan selama di perjalan." Ujar umi Hummairoh
"Sini biar abi saja yang bawakan koper nya." Tawar sang abi.
~Lembaran Hidup May~
Sesampainya mereka di rumah, Hummairoh langsung masuk kedalam kamarnya karena umi nya menyuruh hummairoh untuk langsung beristirahat.
Hummairoh pov
Alhamdulillah akhirnya sampai juga di dubai, senang sekali rasanya bertemu langsung dengan umi dan abi.
Setelah sampai di rumah, umi langsung menyuruhku untuk langsung ke kamar untuk istirahat.
"May lebih baik kamu langsung ke kamar saja, kamu pasti cape kan? Biar koper abi saja yang menyimpan nya nanti ke kamar mu." Kata umi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lembaran Hidup May
SpiritualKan ku ingat selalu kenangan indah bersama mu -Hummairoh Jannatun Nisa-