Rumus PMS #7

542 23 0
                                    


Luhan anak sastra Korea, Hyerim anak HI. Beda jurusan, beda fakultas, beda UKM pula. Tapi yang namanya takdir emang ada beberapa yang nggak bisa dilawan. Termasuk berjodohnya dua sejoli ini. Luhan yang waktu itu panitia ospek udah naksir si Hyerim yang masih berstatus maba-lagi-di-ospek dan langsung melancarkan serangan PDKT dan sukses membobol hatinya Hyerim.

Tapi meski mereka ini beda jurusan, nggak jarang mereka berdua tuh ngerjain tugas bareng-bareng. Ya maksudnya, ngerjain tugas masing-masing tapi bareng-bareng gitu. Kan nggak mungkin juga Hyerim yang anak HI yang mempelajari geopolitik suatu negara tetiba kudu ngulik-ngulik makna potongan puisi atau nulis Hanja atau sebaliknya.

Kayak sekarang ini nih. Sehabis dari perpus buat nyari bahan tugas, Luhan ama Hyerim pilih ngerjain tugas di kantin kampus yang kebetulan lagi sepi sekalian lunch together. Tapi kayaknya dua sejoli ini lagi nggak mood buat manja-manjaan. Buktinya, dari tadi mereka berdua diem mulu. Fokus ama tugas plus fokus ama makanan mereka.

"Rim, pinjem stabilo dong," kata Luhan.

"..."

Hyerim diem. Pura-pura budeg atau emang lagi budeg karena telinganya belom dibersihin, hanya Hyerim, malaikat, dan Tuhan yang tahu.

"Rim, pinjem stabilo dong," pinta Luhan lagi. Tapi yaaaa lagi-lagi Luhan masih dicuekin. "Astaga, kamu tuh dengerin aku ngomong nggak sih? Atau kamu emang sengaja?"

Hyerim masih diem.

Tapi kemudian dia ngelempar stabilo punya dia dan tepat banget kena mukanya Luhan.

"Ebuset! Kasar amat sih!" keluh Luhan. Untung tuh stabilo nggak nancep di mata atau lubang hidungnya.

"Apaan sih, Lu? Kalo mau pinjem ya pinjem aja! Nggak udah cerewet gitu deh. Toh ya aku nggak naroh stabilonya di pucuk pohon cemara tempat burung kutilang berbunyi. Sensi amat sih!" Hyerim mulai sewot.

Luhan speechless.

Bentar-bentar, yang sensi beneran di sini siapa coba? Terus apa tadi katanya? Pinjem aja? Gimana mau berani minjem kalo yang punya aja udah kayak kucing yang bulunya berdiri semua, ready to nyakar gitu? Luhan curhat melalui batinnya supaya nggak makin berabe.

"Ya tapi kan, kamu bisa ngasihnya ke aku tuh yang lebih sopan. Nggak maen lempar gini!" Luhan yang juga lagi bingung sama masalahnya sendiri jadi kepancing emosi.

"Ya sorry kalo gitu!" Hyerim balesnya ketus pula.

"Apaan? Nggak tulus gitu minta maafnya," cibir Luhan.

"Kamu ini gimana sih? Minta stabilo udah aku kasih, ngatain aku ngasihnya kasar, aku terima, udah minta maaf pula, kamunya malah nyinyir gitu. Terus maumu apa? Aku harus gimana?"

"Ya minta maafnya yang bener dong..."

"Kamu ini nuntut aja ya kerjaannya!"

"Lho, kok gitu?"

"Apa? Kenyataan kan? Udah ah! Bikin bete aja kamu ini. Aku mau balik ke kosan dulu!" Hyerim langsung bebenah barang-barangnya.

"Lho? Lho? Hyerim! Hyerim!" dan Luhan buru-buru ngejar pacarnya yang (kayaknya) lagi PMS itu.



Rumus PMS #9

Cewek PMS = JANGAN DISURUH

Rumus PMS #10

Cewek PMS = NGGAK MAU DIKERASIN. Dia lagi labil. Perlakukan selembut kulit bayi

.

Rumus PMSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang