Kusadar aku hanyalah gadis biasa yang terkagum oleh sosok dia yang sangat sempurna. Entah apa yang kurasa aku penasaran dengan dirinya. Hingga aku berusaha mencari tahu tentangnya tanpa sepengetahuannya. Aku sadar aku memiliki rasa pada dirinya.
Rasa ini membuatku ingin dekat dengannya. Rasa ini membuatku ingin mencari" alasan agar bisa berbicara dengannya. Rasa ini membuatku ingin selalu melihatnya. Rasa ini membuatku berani untuk mendekatinya, tapi apa yang aku dapatkan? Hanya nihil. Hingga pada akhirnya rasa ini juga yang membuatku pasrah dengan keadaan kedepannya.
Ketika aku berusaha mendekatinya dengan cara mengobrol lewat media sosial apa yang aku dapatkan? Hanya balasan" singkat dan jutek dari dirinya. Tetapi keadaan berbalik ketika aku memutuskan untuk menghilangkan rasa, tiba" dia memanggil diriku.
"Haii lia" sapanya
"Iya ka Tian, ada apa?" Jawabku senang
"Nanti ada rapat MPK ya" ujarnya
"Iyaka,eh iya gimana sma siska? Hehe" sambil menggaruk kepala,bertingkah konyol
"Apasi ko jdi siska,aku ga suka sm dia. Waktu itu nanya doang" jelasnya
"Oh oke" jawabku sambil tersenyumDimulai dari percakapan langsung itu, aku dengan ka Tian bisa dekat. Ka Tian sering sekali chat lewat media sosial denganku, kalian tau betapa senangnya aku? Tak bisa diukur saat itu.
Aku bisa dekat dengan ka Tian. Ka Tian sering sekali bercerita tentang sosok wanita yang ia sukai, tapi ia tak pernah memberi tahu siapa nama wanita tersebut. Jujur aku bingung dengan perasaanku saat ia bercerita tentang wanita lain aku kesal,aku marah,dan aku tahu rasa itu biasa disebut dengan cemburu. Tapi kembali ke awal aku bahagia,bisa dekat dengan ka Tian sang idola di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Couple
RomanceKetika kesederhanaan dapat menemukan sebuah pasangan, ketika suatu harapan dapat diwujudkan, dan ketika keajaiban terjadi dalam kehidupan. Inilah kisah cinta unik yang tak pernah terduga akan mempertemukan dua raga.