Special Chapter [ToD and QnA]

711 34 77
                                    

HALO SHIRO KEMBALIII!!!
MAAP YA SHIRO LAMA BANGET APDETNYA SOALNYA SHIRO SIBUK MAEN BANYARO YANG MENTANG2 MAU TUTUP MALAH NGADAIN PROMO BESAR-BESARAN *gegulingan*

Special Chapter
ToD and QnA
Warning : OOC BANGET, ALURNYA NGEBUT KARENA AUTHOR MALES NGETIK /digebuk, typo bertebaran, gaje, abal, absurd, dll

Hope you like it!

_-_

“Tes tes, cek cek, 1 2 3.”

“Oke, siap.”

Gadis bersurai putih berhias bando kelinci itu berdehem sejenak, ingin mempersiapkan suaranya yang merdu nan indah(?).

“HAI HAI, KONNICHIWA, MINNA-SAN~!”
Para hadirin pun tutup telinga seketika.

“Selamat datang di acara, ToD DAN QnA SPECIAL CHAPTER!”

Para hadirin tepuk tangan, terpaksa sebenarnya.

“Oke, perkenalkan, Shiro Nito—ehem, pakai nama asli dulu aja, ya? Shiro Nekoyuki desu! Shiro adalah OC dari author dan pembawa acara di sini~! Hayo hayo semuanya pada bersorak untuk Shiro!” pekik Shiro dengan semangat.

Hening.

“Baik, abaikan yang tadi.”

Shiro membalikkan sebuah kertas yang sejak tadi dia genggam.

“Yasudah, karena Shiro juga gak bisa pembukaan—hehe—jadi langsung saja, inilah bintang tamu kita, para karakter dari game yang sangat terkenal di Jepang, KARAKTER-KARAKTER ENSEMBLE STARS! Ayo tepuk tangannya semua!”

Para hadirin pun bertepuk tangan dengan hebohnya sambil berteriak-teriak heboh.

‘Kenapa giliran Shiro minta bersorak buat Shiro kok gak ada yang bersuara, yak?’ Shiro pundung.

Ya, abaikan saja kepundungannya.

Para karakter-karakter pun mulai memasuki panggung sambil melambaikan tangan dihiasi lagu.

Penonton heboh semua.

“Wah wah, kelihatannya para bintang tamu kita hari ini sangat bersemangat sekali, ya! Pertama-tama, kita tanyakan dulu dong bagaimana perasaan mereka saat hadir ke acara ini! Oke, sebagai perwakilan dari seluruh karakter yang hadir di acara ini, Shiro beri kesempatan untuk Subaru Akehoshi-kun agar memberikan sambutan!” tutur Shiro, ceritanya pakai perwakilan karena authornya males ngetik—uhuk. Sementara seseorang yang ditunjuk tuk mewakilkan pun lantas bangkit dari tempat duduknya, melambaikan tangan dengan ceria.

“Minna-san, konnichiwa~! Akehoshi Subaru desu!” pekik Subaru dengan riangnya. Dibalas oleh sapaan penonton yang sungguh heboh dan antusias.

“Ya, tak usah panjang-panjang karena authornya gak mau buang-buang waktu katanya. Aku selaku perwakilan dari semua member game ini, menyatakan kalau kami sangat senang menjadi bintang tamu di acara ini! Kami sangat antusias dengan keberadaan acara ini! Terima kasih kepada semua yang mendukung kesuksesan acaranya! Yoroshiku onegaishimasu!” Subaru membungkukkan kepalanya, dibalas oleh tepuk tangan penonton yang meriah.

“Ha’i ha’i terima kasih atas sambutannya, Akehoshi-kun! Silahkan duduk kembali!” ucap Shiro, kembali melanjutkan acaranya. Kini ia membuka sebuah kertas setelah kertas sebelumnya, berdehem sejenak.

“Baiklah, tanpa bertele-tele lagi, kita langsung masuk ke inti acaranya!” Semua penonton bertepuk tangan, sepertinya mulai tak sabar dengan inti acara karena daritadi gak jelas semua.

“Sebelumnya, Shiro akan menjelaskan terlebih dahulu mengenai acara ini. Jadi, pada inti acara kita siang ini, para karakter Ensemble Stars maupun Shiro sendiri, akan diberikan ToD maupun Question untuk dijawab! Pertanyaan maupun tantangan tersebut diberikan oleh para pembaca yang berbaik hati untuk memberikan komentar!”

☆Ensemble Stars☆ Oneshot Part 2! [OPEN REQUEST]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang