BAPERAN

80 8 1
                                    

Jika benar yang kurasakan sekarang ini adalah cinta,mengapa aku terus terluka?.



"Hoiii faaa syfaaaa ... Siniii ...
Baru masuk udah telat aja.untung enggak dihukum" Oceh mila.

Yaa gimana lagi namanya juga kesiangan bukan disengaja ,yaudah ayok kita baris.

***

Perhatian semuanya untuk Casa(calon siswa) dan casi(calon siswi) 5 menit lagi kita akan memulai MOS jadi persiapkan diri kalian masing-masing karena nanti akan ada game yang menguras tenaga dan air mata maka dari itu siapkan fisik dan mental kalian.

Sebelum memulai MOS alangkah baiknya jika kita berkenalan terlebih dahulu. Nama saya aryo permana saputra biasa dipanggil aryo atau ryo disini saya menjabat sebagai ketua osis untuk periode 2018/2019 .
Dan ini wakil saya,bi kenalin diri lo

Assalamualaikum semuanya perkenalkan nama saya Abi Al-Fahri disini saya menjabat sebagai wakil ketua Osis.

Saya harap MOS ini akan berjalan dengan lancar.

Pembagian kelompok akan diumumkan jadi pasang telinga, saya tidak mau mengulang ulang perkataan.

***

Mil,cher kok gue gak sekelompok sama kalian sih, Males banget ah kesel gue.

Yaa mungkin takdir belum mempertemukan kita faa ,kata cheri sekenanya.

Waahh nambah lagi nih orang baperan,mungkin lo jodoh sama si udin tadi sama-sama baperan Hahaha

Iihh enak aja jelek-jelek gini banyak yang ngatrii tau, justin bieber aja gue tolakk haha

Idih si justin aja kaga kenal sama lo,haha selain baperan lo juga kepedean cher haha

Eh eh tau ga sih,tadi pas gue telat gue di bela in sama kaka ketos berkat dia gue dibolehin masuk.

Beneran fa? Enak bnget ya elo ,gue tadi telat dikit aja udah kena omel sama si udin

Berarti elo lagi apes cher ,kata mila.





Dukung terus yaa dengan cara vote.
Biar semangat getoh.
Eh btw ini cerita sebagian aku ambil dari pengalaman hidupku.
In sha allah menarik .
Nanti aku kasih tau juga kalo syfa itu ternyata punya mantan 2 orang yang pertama jadiannya cuma tiga hari dan yang kedua jadiannya cuma seminggu lamanya.hahah miris banget sih . Kepo yaaa? Kalo kepo yok pantengin terus ceritanya. Kalo gak kepo yaa yaudahhh .

Salam hangat dari akuu ...
Selamat tersenyummm ...

Tunggu Sah!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang