Konflik begin🎉

37 9 0
                                    

Park jimin POV>•<

Beberapa hari yang lalu chanyeol memintaku untuk mengajarkan adiknya yang hendak ujian karena jadwalku tidak terlalu padat akupun menerima tawarannya

ya sekitar 15 menit aku mencari alamat rumah chanyeol akhirnya aku menemukan Rumahnya.

"annyeong" ucapku sambil mengetuk pintu rumah.

"ne, hmm silahkan masuk.." ucap seorang yeoja yang belum aku tau siapa namanya.

"ne gomawo" balasku.

"hmm ingin aku buatkan minum apa..." ksh.

"hmm buatkan aku segelas teh saja, hmm siapa namamu?" tanyaku penasaran.

"hm Kim sohyun kalau begitu aku kebelakang sebentar" ksh.

beberapa menit kemudian kim sohyun membawa segelas teh dinampan dan membawa buku.

"hmm baiklah Sohyun sebelum belajar aku akan memberitahu mu beberapa aturan"

"ne" ksh.

" kau bisa memanggilku sunbae,
saat belajar berikan handpone
Mu padaku,
saat belajar perhatikan aku baik baik karena aku hanya menjelaskan satu kali,
Jangan mengobrol,aku mengajarmu hanya sebulan disini dan aku datang setiap hari, aku akan mengajarkanmu bahasa inggris dan matematika paham??" jelasku panjang lebar.

"ne sunbae" ksh.

"Baiklah kita mulai dari matematika karena biasanya dalam soal ujian matematika banyak rumus rumus yang terkadang sulit"

.

jeon jungkook POV>•<

ku lihat ini sudah sore, akupun bergegas ke toilet untuk membasuh wajahku yang masih mengantuk dan lekas menganti pakaian
Setelah beberapa menit aku sudah siap akupun ke kamar hyung untuk mengambil baju milik chanyeol tapi tidak ada hyung disana.

"Ya!! eomma kemana hyung, kenapa dia tidak ada dikamar??" tanyaku pada eomma di taman belakang.

"ohh hyungmu itu tadi baru aja pergi katanya sih dia mau kerumah sohyun" eomma.

"aish!! pantas saja di garasi mobilnya tidak ada," ucapku.

"ya! kenapa kau begitu kesal?? dan kenapa kau rapih sekali kau mau kemana??" eomma.

"ani eomma, kalau begitu aku kedalam dulu, aku lapar"

"nee"eomma.

Kim Taehyung POV>•<

"i sorry but this fake love fake love fake love" {ringtone}.

"aish siapa yang menelefonku disaat begini.." keluhku sambil melihat siapa yang menelefon.

tertera di layar "jeon jungkook".

"aish anak ini menelefon diwaktu yang salah bagaimana ini aku kan sedang menyetir sebaiknya aku menepi dulu" batinku.

"kau ini bagaimana hyung bukannya kau yang menyuruhku pergi untuk mengembalikan baju milik chanyeol" ucap jungkook dengan nada tinggi.

🍭I CHOOSE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang