Kim Taehyung POV🌬
"Entahlah dia menjelaskan apa itu cinta yang sebenarnya, mengajarkan ku bagaimana cara melupakan masa lalu tampa harus membencinya, mengajarkan ku untuk bahagia, dan menjadi hyung yang baik untuk jungkook.
" yaa... Terkadang cinta juga membuat kita melakukan hal yang salah, kau sama saja merebutnya dari jungkook kau akan membuat adikmu itu patah hati!!"oohsehun.
"Kau tau?? Cinta yang sempurna itu adalah, cinta yang Datang tampa direncanakan aku selalu luluh padanya entah mengapa kau merasa cinta gue ke dia udah udah sempurna"
"Nih taehyung gua ajarin satu hal tentang cinta ada satuhal yang bikin cinta lo enggak ferpect ke dia" oohsehun.
"Apa??"
"Dia enggak tau kalau cinta lo itu ada!!!masalah ini kita omongin lagi nanti, gua ada kelas yah bye" oohsehun.
"Hun tunggu!!! Gini aja gue nunggu lo di kantin sekolah okay???"
"Iya udah deh nanti kelas gue udah beres, gue susul lo ke kantin" oohsehun.
"Ehhh hun!!! Gue boleh bawa pulang sohyun sekarang?? Dia kan lagi sakit"
"Ya elaahh, kan 15 menit lagi bel sekolah tunggu aja kali" oohsehun.
"Ihh kondisi dia lagi lemah, hmm terus pliss buat kali ini bantu gue yah!!"
"Bantu apa???" oohsehun.
" bilang aja sohyun pulang naik taksi tadi kalau jungkook ke uks, jangan bilang sohyun gue yang anter pulang yah?? Pliss"
"Taehyung!!! Lo mau berbohong lagi, sama saja mengambil kesempatan dalam kesempitan" oohsehun.
"Cuma sekali aja, ini kan demi kebaikan sohyun juga yah, gue enggak mau jungkook jealous"
"Kebaikan buat sohyun?? Apa buat lo!! Akan lebih baik lo jujur daripada lo bohong terus lama lama pasti bakal kebongkar dan bikin hubungan lo sama jungkook kacau!!!" oohsehun.
"Hun, sekali ini aja apa boleh buat?? Gue enggak bisa sembunyiin perasaan gue ke sohyun"
"Okee gue bantu lo tapi sekali ini aja, gue enggak mau lo bikin jungkook sedih lagi, sadar dong itu adek lo!!!" oohsehun.
"Gue janji ko, bakal kasitau hal ini sama jungkook di waktu yang tepat okay?? Makasih yah hun kalau gitu gue pergi dulu bye"
"Aishh sebenarnya siapa yang benar dan salah arghh"
{batin sehun}..
UKS🍭
Kim taehyung POV🌬
"Sohyun?"
"Ahh kau disini rupanya??" ksh.
"Hmmm kamu suka bunga enggak??"
"Suka dong, apalagi bunga rose yang warna nya merah banget karena menunjukkan keberanian"ksh .
"Apakah kamu berani seperti bunga mawar itu???"
KAMU SEDANG MEMBACA
🍭I CHOOSE YOU
Fanfictioncast kim sohyun park chanyeol jeon jungkook kim taehyung d.o kyungsoo park jimin oh sehun se jeong??✔ dari perselisihan dan perdebatan jeon jungkook dengan kim taehyung kaka nya sendiri untuk memiliki kim sohyun dan melinduginya. telah banyak waktu...