CHAPTER 6😤

72 7 0
                                    

"Aishhh So Hyun ini udah tengah malam harusnya kamu udah tidur, ngapain dari tadi bulak balik ke kamar mandi terus?!" ucap cy yang sedari tadi ada diruang keluarga.

"Oppa juga kenapa belum tidur?" ucapku.

"Yaa!!! Kamu ini oppa nanya jawab!! Bukan balik nanya" cy.

"Oppa aku besok enggak sekolah dulu yah udah 10 kali aku ke kamar mandi mules!" ucapku.

"Jinjja??wae!" ucap cy kaget lalu menghampiri ku dan membawa ku ke kamar.

"Oppa Tteokbokki nya terlalu pedass aku lupa punya Mag" ucapku.

"Aishhh!!! Yaudah oppa ambil obat Mag, air anget sama kompresan dulu yah" ucap cy lalu bergegas ke luar kamar.

"Ne" ucapku lalu membaringkan badanku di tempat tidur.

"Nih kamu minum obat dulu" ucap cy dan memberikan obat nya padaku.

"Yaudah kamu tidur, ne gwechana kamu enggak usah sekolah dulu besok yah, lain kali bilang sama oppa kalau enggak kuat pedes" cy.

"Mianhe"ucapku.

In Morning💙

" huaaaa aishh tidur ku nyenyak banget, aishhhh"ucapku dan kudapati cy yang tidur di sisiku.

"Aishh pasti dia enggak tidur semalaman cuma buat jagain adek nya ini," ucapku.

Chanyeol💗

"So Hyun?? So hyun??? Aishh kemana sih tuh anak lagi sakit ko ilang, ini udah jam 6 aishhhh aku telat bangun belum beres beres sama nyiapin sarapan aduhhh "kataku.

" Aishhhhh So Hyun kamu yang buatin sebanyak ini??" kataku terkejut karena begitu banyak makanan di meja makan.

"Ndee oppa, ini semua aku yang masak ini sebagai tanda terima kasih aku karena oppa care sama aku" So Hyun.

"Hahahaa, itu udah kewajiban aku So hyun sebagai oppa kamu sebagai Abang kamu" ucapku.

"Ndeee, sekarang oppa makan dulu yah, aku mau bangunin D.o dulu" ucap So Hyun lalu bergegas ke kamar D.O.

"So Hyun tunggu?? Kamu istirahat aja, kamu kan masih sakit" kataku.

"Yaaa!!!! Aku bukan gadis kecil dan manjahhh lagi oppa aku udah mendingan ko" ucap so Hyun lalu pergi.

"Dasar anak itu aishhh" {kataku dalam hati}.

Kim So Hyun💗

"D.O, Ini aku Kim!! Bangun udah pagi tar sarapanya dihabisin sama oppa aku" ucapku sambil menggedor pintu kamar D.O.

"Hai, kimm pagi!!!" ucap D.O

"Aishhhhh yaa dia udah bangun ternyata, udah rapih, wangi pula tuh mandiri, ihh pengen banget deh meluk D.O aishh Kim apa yang kamu pikirin sihh {ucapku dalam hati}.

" Kim, ko ngelamun sih aku udah bangun udah siap kita sarapan bareng yu"ucap D.O langsung memegang tangan ku begitu saja dan membawaku ke ruang makan.

"Aishhh tangan nya D.O lembut banget, dia imut banget, ceria terus pula tuhh, ihhh ko aku degdegan gini" {ucapku dalam hati}.

Di ruang makan💙

"Yaa!!! Sobatku ini memang mandiri udah rapih aja kau nih" cy.

"Nde lahhh, btw kamu belum mandi kahh??" D.O.

"Ndee!! Aku telat bangun pagi ini gara gara So Hyun" ucap cy dengan menatapku.

"Aishhhh ihhh ya tuhann punya oppa ko nyebelin itu kan aib aku tadi malam bulak balik ke kamar mandi buang air besar sungguh memalukan {ucapku dalam hati}.

" waee??!! Emang nya cy ko bisa! kamu telat gara gara Kim?" D.O.

"Diaaa!!!!" ucap cy, akupun segera mengginjak kakinya dan menatapnya tajam seakan akan berkata {oppa shut up}.

"Dia apa??" D.O.

"Itu dia tadi malam itu sakit demam, jadi aku enggak tidur buat jagain dia, aku baru tidur sekitar 2 jam" cy.

"Gomawo oppa, itu aib ku jangan bilang siapa siapa sttt jangan buat aku malu di depan salah satu biasku" bisik ku de telinga cy dengan agak kesal.

"Aishhhh ya!!! Tapi kau tidak usah mengginjak kaki juga sakitlah" bisik cy padaku.

"Ndee mianhe oppa" bisikku.

"Ehmm kalian bisik bisikan ngomongin apa sih aku dikacangin" D.O.

"Anii anii!!!! Yaudah ayoo kita makan" ucap cy dengan tersenyum dan makan.

"So Hyun makasih sarapan nya yah oppa suka enak banget, oppa harus mandi terus ke SMTOWN" cy.

"Yaa!!! Wae???" ucapku.

"Bentar doang! yang kesana cuma Oppa,Suho,Baekhyun buat ngomongin sama pastiin tanggal EXO bakal tour" cy.

"Jadi D.O enggak??" ucapku.

"Ndee, jadi kamu dirumah sama D.O okay?" jelas cy padaku.

"Ndee oppa mandi sana tar kesiangan" ucapku.

"Gomawo pengertian nya yah So Hyun" ucap cy dengan membawa handuk dan bergegas ke kamar mandi.

"Hemzz Kim kamu punya film Horror??" D.O

"Ada ko emang kenapa??" ucapku.

"Kamu temenin aku nonton horror mau enggak??" ajak D.O.

"Tar Kim temenin D.O, tapi Kim mau mandi dulu yahh??" ucapku pada D.O.

"Ndee, gomawo kim" ucap D.O.

Akupun hendak mandi namun ponsel ku berbunyi...

"Aishh siapa ini ko nomer nya enggak dikenal angkat enggak yah??? Ahh angkat aja deh" ucapku.

"Hallo ini siapa?" ucapku.

"Hai ini yeonjangja" jk.

"Ohhh yeonjangja kirain siapa" ucapku.

"Hemzz kamu ada acara enggk malam ini??" jk.

"Enggak emang kenapa??" ucapku.

"Aku mau jemput kamu nanti" jk.

"Emang yeonjangja mau ajak aku kemana" ucapku.

"Kerumah ku, ada dinner disini eomma yang suruh aku buat undang kamu" jk.

"Sejak kapan eomma yeonjangja kenal sama aku??" ucapku.

"Aishhh eomma aku itu guru kamu" jk.

"Jinjja!!! Jadi yeonjangja itu anak dari guru yosoah sama kepala sekolah habaek???" ucapku kaget.

"Ndee itu alesan aku suka kesekolah selain itu aku punya kaka" jk.

"Jinjja kaka nya yeonjangja siapa??" ucapku.

"Nanti juga kamu tau makanya datang yah??!!!" jk.

"Aishhh gimana ini, aku kan ada janji hari ini buat nemenin D.O nonton film Horror " ucapku dalam hati.

"Kim gimana, bisa enggak ko malah diem???

" akuuu...."

Bersambung👏🎆🎉
Wait episode berikutnya
Butuh suport sama commen😭💔

🍭I CHOOSE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang