In bang Kth😓
"Aishh bagaimana sekarang, aku mau mengajar kelas 111-A kalau baju ku kotor" kth kesal akan perbuatan ksh.
"Hhm mianhe aku benar benar tidak sengaja melakukannya, biar aku bantu bersihkan" ksh.
"Sudah biar aku saja, kau malah membuatnya semakin kotor" bentak kth.
"Aku benar benar tidak sengaja aku minta maaf" karena merasa berasalah ksh terus memohon maaf.
"Aishhh kau ini, maaf saja tidak cukup bajuku yang seperti ini mahal ini baju polos yang aku sukai dan sekarang kau membuat nya kotor" kth.
"Yaa mianhee" tidak sadar setetes air mata jatuh ke pipi ksh yang chubby.
"Kau ini, kenapa menangis kau lihat harus nya aku yang menangis sekarang bagaimana ini yang benar saja aku harus mengajar kimia di leb tidak memakai sehelai baju dan memperlihatkan abs ku yang seksi" kth.
Saat kim taehyung sedang memarahi Kim so Hyun terus menerus tiba tiba jeon jungkook masuk dan kaget juga biggung sebenarnya apa yang terjadi...
"Hyung kamu harusnya sekarang sudah ada kelas kenapa kau masih disini...." tanya jk.
"Kau tidak lihat bajuku ini dia menumpahkan kopi panas"jelas kth dengan nada tinggi dan menunjuk ksh yang menundukkan kepalanya.
" aishh Hyung kau tidak sadar?? Omongan mu itu terdengar dari luar kau terlalu berlebihan"jk.
"Aku kesal jeon ini baju favorite ku bagaimana aku mau mengajar kalau baju ku berantakan seperti ini" kth.
"Aku bawa bajuku yang seperti itu kau bisa memakainya, ambil saja di loker ruanganku" jk.
"Yang benar saja kau punya ruangan???" kth.
"Hyung kau tidak usah sombong meski aku belum lulus dan bukan guru termuda disini!! Aku adik mu aku anak kepala sekolah jadi tidak ada salahnya aku minta dengan sopan satu ruangan untuk ku" jk.
"Permulaan yang bagus, tapi aku tetap abang mu baiklah aku akan pinjam baju mu terima kasih jeon, baiklah aku permisi dulu" kth.
Saat kim taehyung sudah pergi dan tidak mempermasalahkan bajunya lagi dia meninggalkan jeon jungkook & gadis yang menumpahkan kopi di ruangan nya, namun jeon jungkook belum tahu kalau gadis yang dimarahi kakanya adalah kim sohyun.
"Aishhh nama mu siapa sudahlah jangan menangis lagi, perkataan kaka ku tadi tidak usah kau ambil hati memang... Dia terkenal akan ketampanan nya tapi sangat emosional juga sensitif di sekolah ini" jk.
"Tidak aku pantas mendapatkan nya aku tau, kalau aku salah" karena sakit hati akan perkataan kth dia masih menundukan kepalanya dan teruss menangis.
"Dia memang sedikit menyebalkan, sudahlah ada aku disini, tapi sebenarnya dia baik aku yakin dia akan luluh pada gadis yang dia cintai" jk.
"Ayo tersenyumlah, bisa kulihat wajahmu" betapa terkejutnya jk saat melihat kalau ternyata gadis itu adalah ksh.
"Yeonjangjaa naneun museoum" ksh takut dan merasa sendiri dia menaikan kepalanya dan terus menangis di depan seniornya itu.
"Kim??? Aishh ternyata kau sudahlah jangan menagis aku disini" jk
Jeon adalah orang yang penyayang tapi terkadang egois dia masih heran mengapa dia begitu peduli pada kim dan saat kim menangis tampa sadar diapun menjatuhkan air mata di kelopak matanya.
Dia tidak sadar entah mengapa dia bisa merasakan apa yang kim rasakan dia hanya ingin kim berhenti menangis dan yang bisa dilakukan jeon saat itu adalah memeluk kim.
.
In class 111-A💙
"Baiklah sekarang kalian bawa buku kimia kalian ke leb kita akan melakukan pengamatan" kth.
"Hmm siapa nama guru???" se jeong.
"Aishh mianhee aku lupa belum memperkenalkan diri ku namaku kim taehyung , aku anak dari beoji habaek dan seonsaeng yosoah, aku kaka dari jeon jungkook" jelas kth pada seluruh murid kelas 111-A.
"Jadi mulai sekarang kau guru kimia kami???" se jeong.
"Ndee tepat sekali kalian bisa panggil aku oppa hyung atau kth mengerti???" kth.
"Mengerti" seluruh murid.
"Baiklah sekarang tampa basa basi cepat kalian ke leb" kth.
"Tunggu hyung, sepertinya kau melewatkan satu murid" ucap jk dengan memegang tangan kim.
"Owhh jadi kelas mu disini anak sial, yang membuat baju ku kotor" kth ternyata masih belum melupakan masalah tadi.
"Hyung hentikan apakah kau tidak malu berbicara seperti itu kepada murid mu sendiri berhetilah menjadi seorang yang emosional dan tidak bisa memaafkan kesalahan orang lain"bisik jk di telinga kth.
"Aishh dia memang gadis pembawa sial" kth.
"Hyung cukup, tugas mu disini adalah membagi ilmu jangan sebut dia sial sekali lagi kau menyebutnya sial kau akan menyesal" jk.
"Jeon apakah kau tidak sadar melawan kaka mu ini karena dia.... " kth.
"Aku tidak pernah melawan mu jika kau tidak salah, sekarang waktunya kau mengajar jaga dia byee" jk pun meninggalkan kelas 111-A dengan wajah yang kesal.
"Baiklah kau susul murid yang lainnya ke leb cepat..." kth.
"Ndee kth" ksh.
In laboraturium💙
"Hmm kim aku minta maaf, atas yang aku lakukan kepadamu itu aku lakukan karena aku ingin menjadi teman mu" se jeong.
Kim begitu kaget akan permohonan maaf dari se jeong.......
Bersambung...
Suport me💓🎉
Comment.....
KAMU SEDANG MEMBACA
🍭I CHOOSE YOU
Fanficcast kim sohyun park chanyeol jeon jungkook kim taehyung d.o kyungsoo park jimin oh sehun se jeong??✔ dari perselisihan dan perdebatan jeon jungkook dengan kim taehyung kaka nya sendiri untuk memiliki kim sohyun dan melinduginya. telah banyak waktu...