04 SOPE

1.9K 98 2
                                    

HOPE

>>>



.

Suatu hari, suatu ketika aku nanti menangis, aku ingin seseorang menghapus air mataku dan berkata,

"Jangan menangis, Ada aku disini."

Ketika aku kesepian.

Ketika aku ingin seseorang ada di sampingku.

Ketika aku ingin seseorang memelukku.

Ketika aku ingin seseorang saat aku bersedih.

Ketika aku ingin bahagia.

Aku ingin seseorang itu ada disisiku saat ini.

Aku tak dapat menahan rasa sakit didadaku saat aku melihat kedua orang yang aku sayangi tak ada disisiku lagi selamanya.

Aku ingin melarikan diriku dari sini.

Andai saja, andai saja orang itu datang tak tepat waktu aku pasti menyusul orang yang kusayangi.

"Hey bocah. Hidupmu terlalu sayang untuk kau lewatkan." seseorang melarangku melakukan keinginanku.

"Bukan urusanmu." kuucapkan kata itu dengan berani. Orang itu hanya tersenyum mendengarku berkata itu. Ia pasti hanya menganggapku anak kecil bodoh yang sok tau.

"Kalau begitu lakukan yang kau inginkan, aku ingin melihatnya. Aku akan menjadi saksi untukmu. Aku juga akan memberitahukan keorang tuamu, bahwa anaknya melakukan itu atas keinginannya."

"Jangan campuri urusan orang lain. Kau bahkan tak tau apapun tentangku." aku terlalu marah dengan ucapannya hingga aku ingin sekali menangis dan membentaknya.

"Kau anak kecil yang tak tau betapa hidup itu sangat berarti. Orang tuamu pasti sangat sedih bocah." lagi. Ia berucap seolah tau dengan pasti kehidupan. Ia seolah telah hidup ratusan tahun dengan wajah berumur 24 itu.

"Kau bahkan tak tau orang tuaku telah tiada. Kau!" yoongi tak lagi bisa menahan amarahnya, tangisnya pecah.

"Maka dari itu orang tuamu akan sangat sedih jika kau melakukan itu. Dia yang memberikanmu kehidupan tapi kau yang ingin membuangnya."

"Pergilah kumohon." tangisku semakin jatuh dengan diriku yang ikut merosot ke lantai tak lagi mampu berdiri.

"Tidak selamanya kesedihan selalu didekatmu."

Sebuah kata yang selalu aku ingat dalam hatiku hari ini dan selamanya. Sentuhan tangannya di kepalaku membuatku tenang.

"Hey bocah. Siapa namamu?" tanyanya sebelum pergi.

"Min Yoongi." ucapku pelan, entah dia mendengarnya atau tidak. Dia sudah berlalu pergi. Terlihat di baju hoodie putihnya tertulis sesuatu yang mampu untukku mengingatnya,













YOUR HOPE

END

.























©dae_

?

ONESHOOT & DRABBLE | myg x bts ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang