SEE YOU AGAIN
>>>
Jungkook pov.
Hari ini ia tak masuk lagi. Aku tidak tau kenapa pemuda manis itu tak pernah menampakkan diri lagi setelah seminggu. Bicara tentang pemuda itu. Dia bernama Min Yoongi. Ia pemuda manis yang ikut les piano denganku telah setahun ini.
Kami tinggal di kompleks yang sama namun baru bertemu sejak setahun yang lalu. kami menjadi dekat setelah tau kami satu tempat kuliah meski berbeda jurusan. Aku begitu senang saat aku yang tak bisa terlalu akrab dengan orang ini malah mempunyai teman yang akrab sepertinya. Dia itu sangat pintar bermain piano dan ia juga yang sering kali mengajarkanku jika aku tak bisa masuk les. Padahal ia juga pasti sibuk tapi ia sangat baik. Aku yang kekanakan ini pasti sering menyusahkannya.
Baru beberapa hari ini aku pulang dari rumah sakit. Aku tak memberitahukannya pada Yoongi. Aku takut dia khawatir. Dia itu meski lebih tua dariku tapi dia sangat awet muda dengan tubuhnya yang tak terlalu tinggi itu. Aku sering kali merangkul pundaknya. Ia tak pernah marah dengan hal itu. Tapi jika aku memberitahukan padanya kalau aku baru saja dioperasi dan tak memberitahukan padanya aku yakin dia akan marah dan sedih.
Kami sangat dekat dan dia tidak suka jika di bohongi, tapi kali ini aku berbohong padanya. Dan, aku memiliki kebohongan lain darinya yang tidak bisa aku ucapkan sampai saat ini.
Aku, menyukainya.
>>>
Hari ini terlihat mendung sejak pagi, aku sudah ingin berangkat ke tempat les di daerah Cheongdamdong. Aku mengayuh sepeda seperti biasanya pergi ketempat les. Tiap hari jumat sabtu dan minggu aku akan pergi ke tempat les.
Siang hari ini benar-benar terlihat mendung sesaat. Tapi langit hitam itu tak penah begitu hitam seharian ini. matahari hanya bersembunyi di balik selimut awan diatas sana. Aku tidak suka saat seperti ini. bukankah saat seperti ini cocok untuk situasi yang sangat sedih.
Matahari seperti tidak ingin bertemu denganku hari ini.
Tepat sekali hari ini membuat aku kecewa. Hari ini kelas di liburkan karena banyak anak-anak sekolah sedang sibuk dengan kegiatan di sekolahnya. Sedangkan yang datang hanya aku duduk dikelas dengan piano, sampai satpam menyuruhku pulang. Karena percuma guru les pun ikut tak datang.
Aku sudah tidak bertemu Yoongi seminggu tambah minggu ini maka telah 2 minggu. Aku juga tak melihatnya di kampus, aku juga tidak pergi kerumahnya sih tapi harusnya kami bertemu setidaknya sekali.
>>>
"Jungkook-ssi." Seorang ahjushi memanggil namaku. Ia satpam tadi. Ia menyodorkan selembar kertas dan kotak padaku. Aku mengernyit takut. Kenapa pak tua ini memberikanku ini. Aku curiga.
Tapi ia tertawa. "Ini bukan dariku, ini dari Yoongi-ssi. Ia menitipkannya disini. Ia tak bertemu denganmu saat itu."
"Hari apa itu pak?."
"Seminggu yang lalu, kalau saya tidak salah ingat."
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT & DRABBLE | myg x bts ✔
Fiksi Penggemarstory & cover by : specialmsg_ Bahasa! myg x bts Just a simple fanfict drabble & oneshoot witn genre ; Fluff, romance, lil bit sad, etc Jangan lupa vomentnya. ©dae_