TOGETHER
>>>
.
"Akh!" teriak Yoongi kala kakinya yang terkilir sedang diurut temannya.
Siang hari ini menjadi saksi seorang Min Yoongi yang tengah teriak-teriak kesakitan karena kakinya yang terkilir saat mereka pergi liburan dalam berpejalanan ke Jeju bersama rapper line yaitu Hoseok dan Namjoon beserta manager mereka Kim Sejin.
Setelah perjalanan dengan pesawat yang menempuh hingga satu jam kemudian perjalanan mereka ke salah satu villa yang telah dipesan dekat dengan pantai yaitu Villa Cozysai mereka seharusnya mulai istirahat dan pergi kepantai sore ini untuk refreshing. Ya, seharusnya seperti itu tapi sayangnya, si kecil yang bermulut pedas diantara mereka itu harus mengalami kesialan akibat terjatuh dari tangga saat ia ingin turun dari kamarnya di lantai dua.
"Yah! Pelan-pelan bodoh itu sakit." Teriak Yoongi lagi kala Hoseok berhenti mengurutnya dan malah membeku didepannya.
Anak manis dengan bibir pedas itu hanya membaringkan kepalanya dan menghela nafas kasar.
"Berhentilah Hobie, tak ada gunanya aku diurut." Ucap pria manis itu lagi dengan lembut kali ini. Hoseok, Namjoon dan Sejin melihat Yoongi merasa kasihan dengan temannya ini. Harusnya liburan mereka ini menjadi seru tapi malah terhambat.
Manager Bangtan bernama Sejin itu kemudian mengambil handphonenya dan menelfon seseorang.
"Halo hyung, dimana rumah sakit terdekat di Jeju ini?" tanya Sejin ke penelfon.
Dari ketiga orang yang mendengar disana akhirnya salah satu diantaranya langsung memotong pembicaraan Sejin.
"Hyung, aku tak mau kerumah sakit." Ucap Yoongi sedikit berteriak.
Sejin yang mendengar langsung menoleh Yoongi.
"Kau itu sedang sakit Yoongi, kau bahkan tak bisa berjalan dengan baik. Kau harus kerumah sakit denganku." Jelas Sejin masih dengan sikap toleransinya.
"Aku tak butuh rumah sakit. Aku hanya butuh kalian dan ini." tunjuk Yoongi ke sebuah obat Pereda nyeri yang dapat ia semprotkan ke kakinya agar tak terlalu sakit.
"Terus kau tidak bisa kemana-mana saat kedua orang ini ingin ke pantai, begitu? Kau pilih ke rumah sakit, atau pulang bersamaku ke Seoul." Ujar Sejin dengan pilihan yang sulit untuk Yoongi. Namjoon dan Hoseok yang melihat kedua orang yang keras kepala ini saling sibuk dengan keinginannya masing-masing akhirnya mereka hanya diam.
"Baiklah aku kerumah sakit saja." Ucap Yoongi pada akhirnya mengalah.
>>>
Dua jam berlalu dengan Namjoon dan Hoseok yang menunggu hyungnya itu kembali dari rumah sakit. Keduanya hanya bermain handphone dan menonton tv di villa mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT & DRABBLE | myg x bts ✔
Fanfictionstory & cover by : specialmsg_ Bahasa! myg x bts Just a simple fanfict drabble & oneshoot witn genre ; Fluff, romance, lil bit sad, etc Jangan lupa vomentnya. ©dae_