1 Minggu kepindahan Keano ke sekolah Nayla membuat Keano semakin dekat dengan Nayla tetapi bukan dengan Nayla saja dengan sahabat sahabatnya juga Keano sudah terlihat akrab.
Namun Nayla merindukan sosok Arga yang selama ini menghindarinya ,Nayla rindu Arga.Nayla benar cinta kepada Arga.Namun apa daya jika Arga benar benar menuruti perkataan Nayla yaitu menjauhi Nayla.
Bel kantin pun sudah berbunyi Nayla dan sahabatnya beserta Keano memasuki kantin dan disana sudah stay ada Arga dan sahabatnya yang sudah berkumpul.
Nayla dan Arga saling bertatapan namun dalam beberapa detik Arga memutuskan tatapan tersebut membuat Nayla sedih.
"Yah penuh dong kita duduk dimana nih"ucap Gea.
Dinda mengamati meja meja kantin dan mendapatkan meja kosong di tengah tengah kantin.
"Tuh ada yang kosong kuyy ah keburu ditempatin lagi sama yang lain"ucap Dinda.Nayla cs dan Keano duduk di meja tengah tengah kantin.
"Siapa nih yang mau pesenin minuman?"ucap Naura.
"Gue aja kalian tulis dulu mau minum apa nanti gue kasih ke mang nya"ucap Nayla.Mereka menulis pesanan minumannya.
Ketika Nayla beranjak dari duduknya yang berpapasan dengan Angel Cs,Angel cs tersenyum licik dan sengaja menumpahkan jus yang dibawa Angel kepada baju Nayla.
"Upss sorry ga sengaja"ucap Angel.
Gea yang melihat Angel secara sengaja menjatuhkan jusnya kepada Angel langsung mendorong bahu Angel.
"Apa-apaan lo sengaja jatuhin minuman lo ke baju sahabat gue"ucap Gea dengan mengamuk membuat seisi kantin menjadi pusat perhatiannya.
"KALAU NGOMONG TUH YANG SOPAN ,GUE SENIOR DISINI DAN GUE GAK SENGAJA"jawab Angel.
"GUE GAK PEDULI YA MAU LO KAKAK KELAS ATAU SENIOR GUE GAK PEDULI KALAU SIKAP LO GA PANTAS UNTUK DISEBUT SENIOR"jawab Gea dengan murka.
"Gea udah ge gue gapapa kok udah ge"ucap Nayla menenangkan Gea.Nayla dipeluk oleh Keano agar tubuhnya tidak terekpos oleh seluruh murid di kantin karena basah oleh jus.
Arga yang melihat Nayla dipeluk oleh Keano mengepalkan tangannya ,Angel yang melihat Arga sepertinya sudah terpancinf emosi Angel menghampiri Arga dan bergelanjut manja,"SAYANG LIAT TUH ADIK KELAS NGESELIN DIA BENTAK AKU KAN AKU GA SENGAJA"ucap Angel yang bergelanjut manja.
Arga menghampiri Gea,"Pacar gue udah bilang gak sengaja lo budeg apa orang Nayla nya juga gapapa kok lo yang sewot sih"ucap Arga.
Nayla yang mendengar perkataan Arga lalu mengeluarkan air mata di dalam dekapan Keano.
"Gue ga paham yang membuat seorang Arga yang dulunya membenci seorang nenek lampir ANGEL dan kini malah pacaran sama ludahnya sendiri"ucap Dinda ikut berbicara.
"APA LO BILANG GUE NENEK LAMPIR HAH"Ucap Angel.
"IYA GUE BILANG LO NENEK LAMPIR BUDEG?APA PERLU GUE ULANGI?"Ucap Dinda.
"Din dia itu kaka kelas lo harusnya bersikap sopan sama Angel"bela Arga.Angel tersenyum kemenangan karena Arga membelanya.
"Udah udah ini kok malah besar masalahnya gue gapapa ko Ge ,Din gue ke ruang ganti dulu"ucap Nayla lalu melepaskan dekapan Keano dan pergi dari kantin.
Keano menghampiri Arga,"gue mau ngomong sama lo, gue tahu lo masih cinta sama Nayla dan lo cemburu melihat gue sama Nayla dan lo salah paham. kalau lo mau penjelasannya gue tunggu di cafe deket sekolah ini nanti malam"ucap Keano dihadapan Arga dengan suara yang pelan.
Gea,Dinda,dan Naura pun ikut pergi meninggalkan kantin sementara Arga masih memikirkan perkataan Keano tadi.
"Sayang makasih ya kamu udah belain aku tadi"ucap Angel.Arga hanya menjawab dengan anggukan saja.Arga jijik sebenarnya kepasa Angel ia menggunakan Angel hanya ingin melihat reaksi Nayla jika dirinya berpacaran dengan yang lain.
Nayla berjalan menuju loker untuk membawa seragam cadangannya.Namun hasilnya nihil di dalam lokernya seragam cadangannya berada di rumahnya sedang di cuci dan hanya tersisa sweater maroon.
Tetapi Nayla bingung peraturan disekolah tidak boleh ketika kbm mengenakan sweater.Nayla terpaksa harus mengenakan sweater kalau tidak tubuhnya akan terekpos jelas.
Nayla berjalan menuju ruang ganti namun ketika hendak menuju ruang ganti Nayla berpapasan dengan Afkar.
"Hey Nay"ucap Kak Afkar.
"Eh kak hay"jawab Nayla.
"Mau kemana?"tanya Kak Afkar.
"Mau ke ruang ganti"
"Loh itu kenapa basah gitu"
"Um ta-tadi pas lagi minum kesandung jadinya tumpah deh dan kena baju"ucap Nayla dengan bohongnya,Nayla tidak ingin Afkar mengatahui insiden di kantin tadi dimana Angel yang jelas jelas sengaja menumpahi jus ke seragam Nayla.
"Kamu bawa seragam ganti?"tanya Kak Afkar.
"Aku ga bawa seragam ganti cuman ada kok kak sweater"ucap Nayla.
"Loh Nay bukannya ga boleh pake sweater atau jacket ya ketika lagi kbm"ucap kak Afkar.
"Ya mau gimana lagi"jawab Nayla dengan cemberut.
"Ya udah ikut kakak aja yuk"ucap Kak Afkar.
"Eh mau ke-ke mana kak?"ucap Nayla.Namun Afkar tidak menjawab ucapan Nayla.
Afkar membawa Nayla ke ruang osis dan membuka lemari osis dan disana ada stok seragam.
Nayla baru teringat bahwa diruang osis ada stok seragam sekolahnya.
"Nih seragamnya"ucap Kak Afkar yang dulunya merupakan mantan osis di sekolah ini
"Aduh ko Nayla bisa lupa ya di lemari osis ada stok cadangan seragam"ucap Nayla membuat Afkar terkekeh geli.
"Ya udah deh kak Nayla mau ganti seragam dulu,btw makasih ya kak"ucap Nayla.Afkar tersenyum mengangguk.
"Ya udah sana cepet ganti takutnya kamu masuk angin"ucap Afkar.Nayla mengangguk tersenyum lalu segera mengacir dari hadapan Afkar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos VS Waketos
Fiksi RemajaBukannya ketua osis dan wakil ketua osis itu harus bekerja sama tetapi berbeda halnya dengan Nayla Gytha Elvarette sang Wakil Ketua Osis SMA cakrawala tidak pernah akur dengan Sang Ketua Osis Arga Mahardika si cowok dingin yang selalu berdebat denga...