21.Perjalanan Study Tour

10.4K 455 15
                                    

Hari senin telah tiba dimana semua murid kelas XI tengah siap siap untuk study tour ke Yogyakarta , pasalnya study tour akan ke Bali namun ketika mengadakan voting antara Bali dan Yogyakarta ,Yogyakarta unggul untuk dijadikan destinasi wisata.Mungkin karena Yogyakarta kota penuh sejarah dan romantis.

Pukul 7 pagi semua murid kelas XI tengah berkumpul di lapangan dengan membawa koper untuk perempuan berbeda halnya dengan laki-laki hanya membawa tas gandong saja sudah cukup.

Semua murid dikumpulkan untuk mendengarkan informasi pembagian bis kelas dan kegiatan study tour nanti.kelas Nayla ternyata satu bis dengan kelas yaitu Bis no 1.

Arga yang mendengae informasi tersebut tersenyum bahagia karena satu bis dengan Nayla.

Arga menghampiri Nayla lalu membisikkan,"nanti aku duduk sama kamu".

Nayla yang sedang mendengarkan informasi ketika melihat samping terkejut ternyata yang membisikkan Arga,Nayla memutar bolanya lalu fokus kembali mendengar informasi yang diberikan oleh kesiswaan.

Setelah mendengarkan informasi tadi Nayla dan sahabatnya terlebih dahulu menyimpan kopernya di bagasi bis.

Keano yang melihat Nayla dan sahabatnya kekusaha menyimpan koper membantu mereka.

"Kalian masuk bis aja biar gue yang nyimpen kopernya"tawar Keano.

"Eh ga usah kita bisa ko"jawab Nayla.

"Ga ada bantahan Nay"ucap Keano.Nayla terpaksa menurut.

"Ya udah deh kalau gitu makasih"ucap Nayla tersenyum manis, membuat jantung Keano berdebar kembali.Keano mengangguk.Tidak sadar bahwa tadi ada 1 orang yang pipinya sudah bersemu merah melihat Keano yaitu Dinda,sahabat Nayla.

Nayla dan sahabatnya memasuki bis duduk sesuai dengan tempat yang telah ditentukan oleh pihak sekolah yaitu Dinda dengan Naura di sebelah kiri bagian ke 3, sementara Gea dan Nayla di sebelah kanan bagian ke 3.

Dinda dan Naura memekal makanan jaga jaga takut akan lapar diperjalanan ,sementara Nayla dan Gea sudah menyumpal telingannya oleh headset.

Baru saja Nayla akan terlelap di dalam mimpinya suara kegaduhan membuat dirinya terusik , Arga dan teman" kelasnya memasuki bis.Belum saja berjalan bisnya Arga dan teman-temannya sudah dangdutan.

Nayla menggelengkan kepala melihat kelakuan sementara Gea yang sudah terlelap di mimpinya terbangun.

"Siapa sih Nay"ucap Gea.

"Arga dan temen-temennya pacar lo juga ada tuh"ucap Nayla.

"Bodo amat,mending sekarang kita tidur nay perjalanan ke Yogyakarta lumayan jauh,jadi setelah nyampe Yogya kita bisa sepuasanya jalan jalan"ucap Gea,Nayla mengangguk dan menyumpal kembali telinganya oleh headset dengan mendengarkan lagu lagu 5 second of summer.

Sementara Dinda dan Naura masih asik makan.Keano yang duduk di belakang dengan Reza sibuk bermain game.

Arga dan teman-temannya termasuk Arkan pacar Gea dan sebagian laki-laki XI MIPA A dangdutan memutar lagu sayang - Via Vallen.

Dinda dan Naura yang sedang asik makan dan menonton film menggelengkan kepala melihat laki-laki yang sedang berjoget.

3 jam di perjalanan laki-laki yang sedang berjoget kelelahan dan duduk di tempatnya masing-masing.

Gea yang sedang tertidur lelap terbangun karena ada yang mencubit tangannya.

"Apaan sih Nay"ucap Gea mengerjapkan matanya.Ternyata yang mencubit itu bukan Nayla tetapi Arga.Nayla masih terlelap tidur.

"Stt nanti calon pacar gue bangun,gue duduk disana ge lo sama si Arkan pacar lo cepet"ucap Arga.

"Enggak!!"jawab Gea.

"Ayolah Ge,lo ga bakal nikmatin gitu di perjalanan sama pacar study tour"ucap Arga.

Gea memutar bola matanya jengah,terpaksa Gea pindah menjadi di tempat Arga yaitu sebelah Arkan dan Arga duduk di tempat Gea di samping Nayla.

Nayla yang masih terlelap tidur kepalanya jatuh ke samping pas di pundak Arga,membuat Arga tersenyum senang.

Arga membenarkan posidi duduknya dengan duduk miring menghadap ke Nayla dan otomatis kepala Nayla menjadi tertidur di dada Arga.

Sebelah tangan Arga memeluk Nayla dan Arga mulai memejamkan matanya di atas kepala Nayla.

2 jam kemudian semua murid terbangun karena intrupsi dari pembina untuk melaksanakan makan siang dan shalat dzuhur karena perjalanan masih jauh sekitar 5 jam lagi.

"Untuk semua murid di harapkan bangun karena kita akan melaksanakan shalat dzuhur dilanjut dengan makan siang."

Semua murid di bis tersebut yang tadinya tertidur menjadi terbangun.Nayla terbangun dan merasakan bahwa kepalanya menempel pada sesuatu.

"Loh kok dada si Gea datar ya"ucap Nayla.

Nayla mengerjapkan matanya penuh dan menatap ke dada tersebut dan Nayla kaget ternyata Nayla tertidur di dada Arga dan melepaskan tangan Arga yang sedang memeluknya.

"LEPAS!!!"ucap Nayla membuat Arga terbangun.

"Eh calon pacar udah bangun lagi"jawab Arga mengerjapkan matanya.

"Ngapain lo duduk di samping gue"ucap Nayla dengan tatapan tajam.

"Ga boleh gitu duduk sama calon pacar"jawab Arga.Nayla mendengus kesal.

Sahabat Nayla,Keano,Reza,dan Arkan menawari Nayla dan Arga untuk turun bis melaksanakan shalat dzuhur dan makan siang.

"Nay yuk turun kita shalat dzuhur dulu sama makan siang"ucap Gea.Nayla mengangguk berdiri dari duduknya.

"Enak ya berduaan sama calon pacar"sindir Dinda.

"Baru duduk berdua aja udah romantis apalagi nanti kalau udah nikah ya gak Nay"goda Arga,sementara Nayla hanya membalasnya dengan tatapan tajam.

Sahabat Nayla terkekeh tidak dengan Keano hanya tersenyum tipis melihat Arga yang menggoda Nayla.



09-09-2018.

Ketos VS Waketos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang