Di depan sekolah SMA Dirgantara High School.sekarang sudah sangat ramai di penuhi siswa-siswi yang berlalu lalang.
"Dek,adek anak baru ya?" tanya cowok yang berada di depan gerbang sekolah.cowok itu sangat rapi,dan....
Yatuhan!!dia sangat tampan.
"Emmm....,iya kak.kenapa?"Kanaya bertanya dengan nada lirih.dia sangat kagum dengan cowok didepannya.
"Silahkan keaula ya.anak didik baru harus sudah berada disana sebelum jam 07.00" jelas cowok itu, dengan tersenyum ramah kearah Kanaya.matanya sangat teduh.Kanaya sangat menyukai mata itu.
Tanpa kembali bertanya lagi
Kanaya langsung berlari keaula sekolah.dia tidak mau telat,dan dihukum.ini hari pertama,tidak ada sejarahnya seorang Kanaya dirgantara telat pada masa MOS sekolah.Saat Kanaya sedang asyik berjalan.tiba-tiba ada seseorang yang menabraknya dari belakang.Kanaya meringis pelan, memegang punggungnya yang terasa sakit.
"Ehhh maaf ya,kenalin nama gue Dara,cewek cantik dari seluruh cewek dimuka bumi ini" ucap cewek manis yang menabrak Kanaya dengan suara cempreng.dia mengulurkan tangannya dengan tersenyum ramah.dengan sedikit ragu, Kanaya menjaba tangan Dara yang telah lama menggantung.
"Emmm....,nama gue Kanaya.lo boleh manggil gue Aya"balas Kanaya, dengan sedikit kikuk.mungkin karena mereka belum saling mengenal.
"Santai ajalah Ay,sekarang kita berteman.mari kita keaula keburu telat nanti" ajak Dara, seraya menarik tangan Kanaya.menurut Kanaya, Dara adalah tipe orang yang hambel.dia mudah akrab dengan siapa saja.
"Sini-sini duduk disamping gue" pinta Dara, sambil menepuk kursi yang berada disebelah kanannya.cewek cantik yang memiliki wajah putih itu,sangat cerewet menurut Kanaya.
"Tadi mama aku bawain aku bekal, kamu mau?" tawar Dara, kepada Kanaya yang sedang sibuk bermain ponsel.mata Kanaya yang tadinya fokus kelayar ponsel,langsung menoleh kearah Kanaya.
"Emmm...boleh?" tanya Kanaya, ragu.dia memang sangat ingin mencicipi bekal yang dibawa oleh Dara.tadi dia tidak sengaja melihat isi bekal yang dibawa oleh temannya itu. Isi bakal milik Dara adalah roti bakal rasa coklat kesukaannya.
"Boleh,ambil aja" jawab Dara, cepat.saat Dara sudah memperbolehkan,dengan sedikit ragu Kanaya mengambilnya.dia masih malu,mungkin belum saling mengenal.
"Enak,mama kamu buat sendiri?" tanya Kanaya, disela-sela makannya.dia mengunyah rotinya pelan.
"Emmm...enggak sih,sebenarnya kak Qiqi,kakak aku yang buat" jawab Dara, sambil menatap Kanaya dengan senyum lebar.sepertinya cewek disampingnya sangat murah senyum.
Saat mereka sedang asyik berbincang-bincang,tiba-tiba mereka mendengar suara yang berasal dari aula sekolah.
"Selamat pagi semuanya?!"sapa cowok tampan yang sedang memegang mice didepan aula.
"Pagi....!!" jawab mereka semua dengan semangat membara.gimana gak semangat?jika orang yang bertanya adalah kakak pembina yang tampannya ngalahin artis korea.
"Haaa....kompak banget kalian.mau kenalan gak dengan saya?" tanya kakak pembina acara,sambil tersenyum manis.
"Mau,mau banget"jawab cewek-cewek yang berada diaula dengan lantang.sedangkan yang cowok-cowok langsung menatap sinis kearah kakak pembina itu.
"Biasa aja dong jawabnya,telinga gue sakit tahu ngedengerinnya"
"Giliran yang tanya cogan jawabnya kompak.giliran kita yang nanya,boro-boro dijawab"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Anak SMA
Teen FictionKisah cinta 3 gadis SMA beda karakter yang di pertemukan di salah satu sekolah favorit Jakarta. Sekolah itu bernama SMA Dirgantara High scool. Sekolah milik keluarga Dirgantara. Mereka bertiga menjalin persahabatan sejak mereka ikut MOS. Selama bers...