Perkenalan

11.7K 333 5
                                    

"Permisi,permisi" seru Kanaya, agar semua orang yang berkumpul didepannya sedikit menyingkir.kanaya sangat ingin melihat, dapat jurusan dan ruangan berapa dia nanti?.

"Yes,gue dapat di kelas IPA 1" seru Kanaya, sambil loncat-loncat.siapapun yang melihat dia,pasti mengira kalau dia itu gila.yang benar saja,didepan banyak orang.Kanaya joget-joget tidak jelas.

Kanaya menatap tajam orang-orang yang menatapnya dengan berbagai ekspresi.dia berjalan anggun menuju kelasnya.

"Kanaya...!!" panggil Dara, dari depan pintu kelas.suara nyaring sahabat barunya, membuat Kanaya memutar bola matanya malas.

"Iya Dar?lo dapat dikelas IPA juga?" tanya Kanaya, sambil menatap Dara yang lagi senyam-senyum gak jelas.Kanaya menaikkan satu alisnya keatas.

"Serius?!" tanya Kanaya, sedikit tidak percaya.

"Haaaa....,iya dong.gue gitu loh"jawab Dara,seraya mengibaskan rambut panjangnya kebelakang.

"Lo nyogok kepala sekolah ya?" tuduh Kanaya,seraya menatap Dara dari atas sampai bawah.

"What?gue nyogok?sorry ya,mending uang gue,gue buat shoping" jawab Dara,sambil senyum sok miaterius.

Terserah lo deh,Dar"pasrah Kanaya, tidak mau terlalu pusing memikirkan temannya yang sedikit aneh itu.

"Aya,gue duduk disamping lo ya?"tanya Dara,yang sebenarnya sudah duduk disamping Kanaya terlebih dahulu,sebelum bertanya.

"Ngapain nanya kalau kayak gitu" batin Kanaya, saat melihat Dara duduk disampingnya.padahal dia belum menjawab iya, atau tidak.

"Hem...."dehem Kanaya sebagai jawaban.

"Ay.....!!"suara Dara yang terdengar seperti rengekan anak kecil,membuat kepaka Kanaya pusing.dirinya sangat kesal dengan teman barunya.

"Apa lagi?"tanya Kanaya, dengan perasaan cambur aduk.antara pengen marah dan kesal.

"Tuh,cewek yang duduk dibelakang lo namanya siapa?"tanya Dara, sambil melirik cewek yang duduk dibelakang bangku Kanaya.

"Mana gue tahu.lo fikir, gue emaknya" sergah Kanaya,seraya menyilangkan tangannya kedada.

"Ishhh....,Aya cantik,maksut gue gak gitu,cantik-cantik kok oon sih!!" geram Dara, seraya menatap tajam iris mata Kanaya.

"What?apa lo bilang?otak lo tuh gesrek.baru nyadar lo,kalu gue cantik kayak ketty pery"

Mereka berdua terlibat adu mulut.siapa saja yang mendengarnya pasti ingin membungkam mulut mereka menggunakan kaus kaki sangking kesalnya.pagi-pagi udah ngoceh.

"Aduh....,apaang sih lo Ay?sebel gue deh.cantik dari mana?hongkong?atau pucuk monas?jangan ngehayal jadi ketty perry deh.muka kayak mimi peri aja bangga"balas Dara,seraya ketawa keras.sepertinya dia berhasil membuat teman barunya marah.dilihat dari wajah Kanaya yang memerah.

"Ck..ck...ck...,Terserah lo aja deh Dar.pusing kepala gue"putus Kanaya,akhirnya.

"Ay,kita kenalan dulu yuk?sama cewek di belakang kita"ajak Dara, sambil memasang muka melasnya.

"Hem...,lo dulu sana"balas Kanaya, dengan malas.moodnya pagi ini sangat-sangatlah buruk.

Dara yang memang orangnya hambel.tanpa rasa malu,dia langsung menghadap kebelakang.menatap cewek itu,lalu mengulurkan tangannya,berniat memperkenalkan diri.padahal orang yang dia ajak kenalan aja masih melamun.entah dia ngelamunin apa dari tadi.sepertinya masalah seriuas.

"Hay?!nama gue Andara Alexy,lo boleh manggil gue,Dara "ucap Dara, sambil menatap tangannya yang berada didepan wajah cewek didepannya.

Bukannya menyambut uluran tangan Dara, cewek itu malah memejamkan matanya.

Kisah Cinta Anak SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang