10

2.9K 266 9
                                    

"oh yaudah sini lu semua pada gabung sama kita. Biar makin rame, lumayan kan lu pada bisa deket sama anak osis" kata bang tae.

Lisa dkk pada gabung kan tuh sama anak osis termasuk gw sama mona juga. Gw duduk di samping bang tae, sibuk main hp. Sedangkan si mona duduk di samping gw sambil nyemil.

"eh dek lu udah makan?" tanya bang tae.

"udah kok bang"

"lu mon? Udah makan?"

"udah kak. Oh iya, bang yoongi kemana ya kak?"

"abang lu tadi pergi mon. Gak tau kemana"

"pergi sama siapa?"

"wendy kayanya"

Gw disini cuma nyimak apa yang diomongin bang tae sama mona.

Kak yoongi pergi sama kak wendy? Sedeket itu kah mereka berdua? Kemana-mana selalu bareng. Tapi sayang, udah deket tapi gak ada hubungan apa-apa. Berasa di gantung.

"terry!!" gw langsung nengok kan tuh.

Ternyata si rose yang manggil. Dia jalan kearah gw.

"lu sama mona di sini mulu dah, gabung kuy disono sama yang lain"

"iya dah nanti, lu ajakin aja noh si mona. Diem mulu dia dari tadi kaya orang naber"

"naber apaan dah ter?" ciaelah si mona sama si rose nanya nya segala barengan.

"nahan berak" kata gw yang langsung tiduran di pahanya bang tae.

"anjir! Gw gak lagi nahan berak terr! Sialan lu" si mona mukulin kaki gw.

Sakit gaes :'( sakit tapi tidak berblood :'v

"bang si mona tuh nakal. Masa gw di pukul"

"lah bodo amat. Gak peduli gw"

Bangsadh :')

Harus sabar punya abang kaya dia :')

Pengen nabok tapi sayang :')

Untung abang kandung, kalo bukan udah gw karungin terus gw buang ke jurang :')

"ter, dia abang lo?!" si rose antusias bat keknya.

"iya, emang kenapa?"

"putih anjir, kaya orang korea"

Pengen ngakak tapi gak mau ngakak :'v bang tae di bilang kaya orang korea :v

"bukan korea dia mah korengan!"

Gedebukkk!!

Gw yang lagi enak-enaknya tiduran di paha bang tae di dorong gaes.

Sakit loh :')

Untung gw jatoh ke rerumputan hijau bukan bebatuan.

"sakit bang! Jahat lu ah"

"bodo! Sono lu pergi ah!" diusir gaes :')

Si mona sama si rose udah ketawa ngakak ngeliat gw di giniin sama bang tae.

Lucknut memang :')

Bukan temen gw bukan temen gw.

Mama tolong tolong terry :')

"bangsad mukanya melas kaya gembel" si mona bener-bener belum aja gw sepak palanya sampe copot.

"terus nistain gw terus!"

Kan ngakak kan mereka kan asw :')

Dan akhirnya gw lebih milih ninggalin orang-orang kaya mereka.

Jalan-jalan di sekitar sini enak kayanya, siapa tau gw ketemu cogan gitu kan gara-gara gak sengaja tabrakan.

Berjalan...

Berjalan...

Dan terus berjalan...

Dan...

Bruukkkk!

Tuhkan jatohkan gw, sakitnya gak seberapa tapi malunya itu gaes. Jatoh di tengah lapangan siapa yang gak malu coba?

Yang di pinggir lapangan pada ketawa. Bantuin kek. Malah di ketawain.

Abis jatoh, gw gak langsung berdiri. Gw duduk dulu bersihin lutut gw. You know? Gw pake celana olahraga yang panjang tapi gw gulung sampe lutut :)

Lagi asik bersihin lutut, ada tangan di depan gw. Kek lagi minta duit. So, gw langsung ngeliat ke atas dong siapa yang punya tangan itu.

.
.
.
.
.
.
.
.

Bangsaddddhhhh

Ingin ku beristighfar 33x :)

Tangan kak yoongi gaes.

"bangun" kata kak yoongi yang masih ngulurin tangannya ke gw.

Dengan senang hati gw sambut dong tangannya. Kapan lagi megang tangan cogan :v

"makasih kak"

"ya, di cariin abang lu noh"

"ngapain dia nyariin gw, tadi dia yang nyuruh gw pergi kok" kata gw sambil ngelepas gulungan celana biar nutupin luka di lutut gw gara-gara jatoh tadi.

"kalo jalan tuh hati-hati, di lapangan ini banyak lubang biopori"

"iya kak"

"ayo ke pos 4. Siap-siap, sebentar lagi mau pulang" kata kak yoongi sambil jalan ninggalin gw.

Gw juga jalan dong nyusul dia. Ngejajarin langkah gw sama dia.

"pulang? Outbond nya udah selesai kak?"

"kalo belum selesai, kita gak akan di suruh pulang"

Eh iya sih, bener juga :'v tapi gw kira abis istirahat tuh bakal mulai lagi acaranya :v taunya cuma segitu doang. Gak asik.

"tadi lu kemana kak? Mona nanyain tadi"

"keliling sama wendy"

Entah kenapa mood gw langsung down pas denger kata wendy. Kenapa harus kak wendy gitu? :) lengket banget kayanya mereka.



























TBC!

Maaf, baru update lagi. Garing ya? Pasti garing :'(

Gak ahli ngereceh soalnya.

So, jangan lupa vote+comment nya ya.

Btw, udah 1k yang baca :')


KAKEL JUTEK || MIN YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang