27

1.3K 104 29
                                    

Flashback•

Terry POV

"Mau kemana ter?"

"Keluar"

Gue langsung pergi keluar rumah ninggalin mereka. Gk tau deh mau pergi kemana. Gue udah empet banget denger obrolan tentang kak Yoongi dan kak Wendy. Ya seharusnya sih gue biasa aja ya. Tapi gimana woi ahh..

Gue sendiri gk paham kenapa gue begini. Kak Yoongi sama kak Wendy jadian kek, nikah kek, itu bukan urusan gue. Yekan?

Tapi kenapa? Hati gue tuh kaya cekit-cekit gitu loh. Kalo mereka lagi berduaan pasti gue agak sedikit sensitif.

Mungkin sekarang gue ke taman aja kali ya, siapa tau bisa adem dikit perasaan gue.

Gue jalan deh tuh ke taman. Banyak orang. Lebih tepatnya banyak yang lagi bucin di sini. Gue yang jomblo kan jadi ngenes sendiri anjir kesini sendirian.

Author POV

Terry jalan-jalan santai di sekitar taman. Tapi seketika langkahnya terhenti. Matanya mengarah kepada 2 orang yang lagi duduk di bawah pohon.

"Itu kak Yoongi sama kak Wendy kan?"

Terry langsung sembunyi dibalik pohon yang ga jauh dari tempat Yoongi sama Wendy. Sekarang terry keliatan kaya seorang penguntit.

"Mereka ngapain deh"

Terry terus merhatiin setiap gerak gerik Yoongi dan Wendy. Sampe akhirnya Terry kaget karena tiba-tiba Wendy nangis di depan Yoongi.

"Kak Wendy kenapa? Nangis?"

Tangisan wendy semakin menjadi, Yoongi yang gk tega ngeliat Wendy nangis di depan dia langsung narik wendy ke dalam pelukannya. Wendy juga ngebales pelukan Yoongi erat banget. Disana Yoongi berusaha nenangin Wendy.

'Kok sakit ya?? Sumpah gk bohong. Balik deh gue. Nyesel nguntit mereka. Nyakitin anying' batin Terry.

Terry? Dia pergi dari tempat persembunyiannya. Gk kuat ngeliat kejadian barusan. Tanpa Terry sadari apa yang dia rasain sekarang adalah karena Terry cemburu. Terry punya perasaan ke Yoongi. Tapi Terry sendiri gk bisa mahamin perasaan dia ke Yoongi.

•Flashback off•

Yoongi berdiri dari tempat duduknya dan ngebuat temen-temennya natap ke dia. Tatapan yang seakan-akan nanya 'ngapain sih lu berdiri'.

"Gue ke kelas duluan" kata Yoongi.

"Makanan lu belum abis itu" kata Seokjin.

"Abisin aja dah sama lu pada gue kenyang" Yoongi langsung ninggalin kantin gitu aja.

"Asik buat gue aja deh makanan Yoongi" kata Hoseok.

"Bagi-bagi lah kuda"

"Paroan makanannya"

"Gercep banget lu pada kalau soal makanan"

"Mubazir ini kalau gk di abisin wei"

Yoongi yang tadi bilang mau pergi ke kelasnya tapi sekarang malah ada di depan kelasnya Terry. Yoongi ngintip-ngintip dikaca kelas Terry.

"Eh kak Yoongi nyari siapa?" Kata June.

"Ada Terry?"

"Terry? Kayanya dia keluar deh. Gk ada di kelas tuh"

KAKEL JUTEK || MIN YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang