Typo bertebaran...
Bel pulang sekolah udah bunyi, terry masukin buku dia ke dalem tasnya. Karena tadi wali kelas masuk ke kelas, jadinya di kelas terry udah di bentuk organisasi kelas, jadwal piket dan lain sebagainya. Terry menyadang jabatan sebagai wakil ketua kelas dan june yang jadi ketua kelas. Mona jadi sekretaris kelas. Si lisa jadi bendahara.
Karena jadwal piket udah di buat, si terry kebagian piket hari senin sama murid yang lainnya. Jadi, terry harus piketin kelas dulu.
"Ter, gw duluan ya" mona udah siap buat pulang.
"Eh tungguin dong bentar lagi nih, tinggal ngepel bagian depan doang" terry masih sibuk ngepel.
Fyi, sekarang cuma ada terry sama mona doang. Dan, ada beberapa murid dari kelas lain yang masih piket di kelasnya.
Terry udah ngepel lantai bagian meja guru. Dia mau ngambil ember yang ada di depan pintu, tapi tiba-tiba ada yang nendang ember itu sampe air yang ada di ember itu tumpah. Airnya juga sampe masuk ke kelas.
Kasian padahal si terry baru selesai ngepel, tapi kelasnya malah banjir gara-gara itu ember di tendang.
"BANGSAT!" Terry ngeliat orang yang nendang ember itu dengan tatapan yang mau ngebunuh.
Yaiyalah, udah ngepel capek-capek kelasnya malah kotor lagi.
"Mau lu apa sih?! Dendam lu sama gw gara-gara di kantin tadi?!"
"Sekalinya lu udah berurusan sama gw, lu gak akan bisa lepas dari gw"
Ternyata dia adalah orang yang di kantin tadi. Kakak kelas yang deket-deket sama yoongi dan adu bacot sama si terry.
"Hobby lu ngusik hidup orang ya kayanya? Gila ya. Gw gak mau tau lu harus pel ulang kelas gw." terry nyerahin itu pel-an ke itu cewek.
Pel-an nya emang di ambil, tapi langsung di lempar sama itu cewek.
"Anjing!" terry berusaha nahan emosi dia.
Mona cuma diem aja, dia gak tau apa yang harus dia lakuin.
"Orang kaya lu harus di kasih pelajaran kali-kali" terry di tarik sama tuh cewek gak tau mau di bawa kemana.
Mona yang liat langsung nelpon abangnya. Si yoongi.
"Hallo bang! Lu dimana? Keatas buruan bang! Gawat!"
"..."
"Si terry bang eh, ribut sama kakel cewek yang ganjen sama lu d kantin!"
"..."
"CEPETAN! BILANGIN KAK TAEHYUNG JUGA!"
Tutt!
Mona langsung matiin teleponnya. Dia mau ngejar si terry juga tapi dia gak tau si terry di bawa kemana. Jadi mona cuma nunggu abangnya di tangga.
***
"Anjir si mona sama terry lama amat ya" taehyung mulai bosan nungguin terry sama mona di pos.
Taehyung gak sendiri tapi sama anak bangtan. Anak bangtan juga belum balik karena mereka mau main ke rumahnya yoongi.
"Coba lu telpon si mona dah yoong, gw chat si terry gak di bales"
Yoongi langsung ngambil hpnya. Pas dia mau nelpon si mona, monanya udah nelpon duluan. Tanpa mikir panjang yoongi langsung ngangkat telpon dari si mona.
"..."
"kenapa? Si terry kenapa?"
"..."
"Anjer. Gw sama yang lain ke atas, lu tunggu di tangga. Jangan kemana-kemana!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL JUTEK || MIN YOONGI
Random•NON BAKU• "Bingung sih ya, kenapa gue bisa suka sama abangnya mona yang sifatnya dingin bukan main" -ktr "setelah wendy, terry yang gantiin posisi wendy di hati gue" -myg