29

1.2K 108 74
                                    

Akhirnya Up juga ....















Happy Reading! Maaf kalo ada yg typo ya gaes!











Hari sabtu hari dimana sekolah pasti akan libur. Iya dong libur, karena kan udah fullday, jadi sabtunya libur. Dan hari ini pula dimanfaatkan untuk beristirahat dan bermain bagi anak-anak sekolah.

Matahari sudah menampakkan sinarnya dan menerobos masuk ke dalam kamar Terry. Terry? Terry masih tidur dengan pulas di kasur miliknya.

Tokk!!!

              Tokk!!!

                            Tokk!!!

"Dek! Bangun dek! Ayo siap-siap dek" kata Taehyung yang sedari tadi menggedor-gedor pintu kamar Terry.

Suara ribut-ribut Taehyung masih belum bisa membangunkan Terry. Kebo banget nih Terry..

"Dek!!! Dekk!!"

"Lu mati ya? Ngga kan? Masih hidup kan?"

"Bangun dek!!"

Tokkk!!!

            Tokkk!!!

                        Tokkk!!!

Bukannya Terry yang bangun tapi malah kakak perempuannya Taehyung yang bangun. Siapa lagi kalo bukan Kim Taeyeon.

"Ngapain si lu? Berisik banget pagi-pagi" kata Taeyeon.

"Bangunin Terry" kata Taehyung.

"Ya elu kalo mau bangunin Terry masuk aja ke kamarnya! Gk usah gedor-gedor sambil teriak gitu. Bukan Terry yang bangun malah tidur gue yang ke ganggu" kata Taeyeon yang udah kesel banget sama Taehyung.

"Yaudah sih kak maaf, udah tidur lagi sono"

Taeyeon masuk lagi ke kamarnya dan menutup pintu kamar dia dengan kencang.

Blam!

"Wes santai dong. Kalo bukan kakak gue udah gue hajar lu" kata Taehyung.

Taeyeon keluar lagi dari kamarnya. "Lu ngomong apa barusan Tae?" Katanya Taeyeon sambil melotot.

"Hehe gk kak"

Taehyung masuk ke kamar Terry yang ternyata pintunya itu gk di kunci. Dia liat adiknya masih tidur terbalut selimut dengan memeluk boneka besarnya.

"Gila nih orang kalo tidur udah kaya orang mati"

"Dek. Bangun dek" Taehyung memulai dengan cara yang halus.

"Dek, bangun! Ikut sama gue ayo" Taehyung mulai menggoyangkan badan Terry tapi Terry tak kunjung bangun.

Mungkin cara ini yang harus Taehyung lakukan. Taehyung mengambil bantal Terry yang lain dan mulai memukuli Terry dengan bantal itu.

"DEK BANGUN GK LO?! EMOSI GUE LAMA-LAMA BANGUNIN LU TAPI GK BANGUN-BANGUN. SETAN!"

BUGH!

BUGH!

BUGH!

"BANG TAEHYUNG APAAN SI?! GANGGU ORANG TIDUR AJA TAU GK?! MAU NGAPAIN SI?!"

Terry akhirnya bangun dengan muka kesalnya.

"Buruan sana mandi, siap-siap. Lu harus ikut gue" kata Taehyung.

"Gk! Gk mau. Gue mau tidur lagi. Ngantuk!" Terry memejamkan matanya lagi.

"Lu harus ikut gue ter. Gue gk mau tau lu sekarang mandi, siap-siap" kata Taehyung.

Perkataan Taehyung sama sekali gk di gubris sama Terry.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KAKEL JUTEK || MIN YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang