15

2.9K 232 17
                                    

Typo bertebaran...

Tapi....











 
Yang 



Tiba-tiba...

Anjing! -myg

Loh. Itu bukannya? -ktr

Ternyata terry sama yoongi ngeliat chanyeol lagi jalan sama cewek. Dan, chanyeol mesra banget sama cewek itu. Yoongi ngeliat chanyeol yang mau nyium cewek itu.

Buggghhh!

"sialan! Seharusnya gw gak ngasih wendy ke lo! Bajingan!"

Buggghh!

Yoongi mendaratkan pukulan keduanya di muka chanyeol yg bisa di bilang ganteng. Yoongi mukul chanyeol sampe sudut bibir chanyeol berdarah.

Chanyeol cuma ketawa hambar pas yoongi udah nonjok dia. Chanyeol gak ngebales pukulan yoongi.

"kak, tenang elahh" terry megang tangan yoongi dan ngusap-ngusap pundak yoongi.

"lo siapa sih?! Main pukul cowo gw seenaknya?!" kata cewek yg tadi mesra-mesraan sama chanyeol.

"dia cowok lu?! Anjing lu yeol!"

Buggh!

Yoongi mukul chanyeol lagi sampe dia tersungkur.

"kak yoongi! Udahhhh!" terry narik yoongi ngejauh dari chanyeol.

Yoongi jalan ninggalin chanyeol yg udah babak belur disana. Terry ngikutin yoongi dari belakang. Terry tau pasti yoongi lagi kesel banget sekarang.

Kak yoongi butuh mdbstr skrng -ktr

Terry jalan kearah lain. Yoongi gak sadar kalo terry gak ada di belakangnya sekarang. Bahkan yoongi kayanya lupa kalo dia ke taman ini bareng terry.

"terr.." yoongi manggil terry, tapi gak ada jawaban dari terry.

Yaiyalah gak ada jawaban. Terry nya aja gak ada.

Yoongi nengok kebelakang tapi gak ada siapa-siapa di belakangnya. Yoongi ngeliat ke setiap sudut taman tapi orang yang dia cari gak ada. Nyari siapa coba? Ya terry lah masa nyari bopak.

Anjir. Si terry kemana?! -myg

Si yoongi mulai nyari-nyari si terry. Mukanya yoongi udah panik takut si terry ilang. Di culik.

Tapi yoongi akhirnya lebih milih duduk di bangku taman. Terus dia memejamkan matanya.

Bodolah. Gak mungkin juga terry ilang kan -myg

Sesuatu yang dingin menyentuh kulit wajah yoongi yang putih nan mulus :'v karna ada sesuatu yang nempel di pipinya, yoongi ngebuka matanya.

"eh ter, lu abis darimana dah? Gw nyariin" kata yoongi pas ngeliat terry udah duduk di sampingnya sambil megang dua es krim.

Yeu tai lo kak. Tadi pas lu selesai nonjokin kak chanyeol, lu langsung ninggalin gw gitu aja -ktr

"nih kak" terry nyodorin es krim ke yoongi.

Yoongi cuma ngeliatin.

"ambil elah kak malah di liatin doang" terry langsung naro es krim di tangannya yoongi.

"thanks"

Terry cuma senyum ke yoongi. Terus sibuk makan es krim dia begitupun dengan yoongi. Tapi sesekali yoongi ngeliat terry yg lagi makan es krim.

Lucu banget sumpah adeknya si tetet -myg

Tanpa sadar yoongi udah senyum-senyum sendiri. Terry yang ngerasa di liatin langsung noleh ke si yoongi. Dan terry ngeliat yoongi senyum.

KAKEL JUTEK || MIN YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang