01

9.5K 405 26
                                    

Terry POV

Hai gue Kim Terry, gue adiknya Kim Taehyung dan Kim Taeyeon. Antara seneng gak seneng sih jadi adik mereka. Karena, gue sering jadi bahan bullyan mereka berdua.

Oke, cukup.

Besok hari sabtu, hari dimana gue bakal masuk ke sekolah sebagai calon siswa baru SMA Bina Nusa Bangsa di Jakarta. Gue udah gak sabar banget pengen ke sekolah besok, gue mau buka lembaran baru di sekolah itu.

Ahh, udah jam 9 malem. Tidur aja deh gue. Takut besok gue bangun siang.

"Terry!!!!"

Yailah baru juga merem. Dasar tae ayam!!

Dengan lemas gue buka pintu kamar gue, dan gue menemukan sosok laki-laki yang gak pengen gue liat mukanya yaitu abang gue sendiri.

"Apaan sih lu! Malem-malem gini ke kamar gue. Ada apaan?!"

"Lu udah mau tidur ya?"

"Iya!"

"Tumben..."

"Ishh!! Udah deh ada apaan lu ke sini!!"

"Besok lu berangkat sama mama ya. Gue mau ke sekolah bakal berangkat pagi"

"Udah? Lu kesini cuma mau ngomong itu ke gue?"

"Iya"

Abang tae cuma mau ngomong gitu doang ke gue? Dasar Tae ayam!! Tanpa babibu lagi gue tutup pintu kamar gue dengan kasar.

BRAAKK!!

Kurang lebih kaya gitu suaranya. Dan gue langsung pergi tidur.

Besoknya....

Gue bangun jam 6.00 dan mulai siap-siap. Setelah itu, gue turun kebawah buat sarapan sama mama, papa dan kakak-kakak gue. Tapi, diruang makan cuma ada mama sama kak taeyeon aja. Bang tae kayanya udah pergi duluan. Papa juga udah berangkat ke kantornya.

"Ter, kamu makan dulu tuh sarapan kamu"

"Iya ma"

"Ciee, yang mau masuk ke sekolah baru, dapet temen baru" gue yang lagi fokus sama makanan gue langsung ngelirik ke kak taeyeon, dan langsung fokus makan lagi.

"Ma!! Mama ngaterin aku kan?"

"Iya sayang, kak taeyeon juga ikut nganter kamu kok"

Gue cume meng-OH kan ucapan mama. Gak lama setelah itu kita semua berangkat, kak taeyeon yang nyetir, mama duduk di depan sama kak taeyeon dan gue di belakang.

30 menit kemudian.
Gue udah sampai disekolah baru gue. Kita bertiga turun dari mobil, mama langsung ke ruang Tata Usaha buat ngurusin pembayaran dan gue ikut mama ke sana. Kak taeyeon nunggu di pos.

Selesai ngurusin pembayaran, mama ketemu sama ibu kepala sekolah dan ngobrol-ngobrol gitulah mereka berdua.

"Ini anak ibu?" kata ibu kepala sekolah.

"Iya, adeknya Taeyeon sma Taehyung bu"

"Ohhh.. Yaudah adik kesana aja tanda tangan dulu abis itu masuk ke kelas yak" kata ibu kepala sekolah sambil nunjuk tempat buat gue tanda tangan.

Gue cuma nge-IYAin ucapan ibu kepala sekolah itu, dan gue narik tangan mama buat nemenin gue tanda tangan. Selesai tanda tangan gue dikasih map dan buku sama si kakak kelas gue itu.

"Kamu masuk aja ke kelas"

Gue cuma celingak celinguk aja, bingung pengen masuk kelas yang mana. Sampai si kakak itu ngeluarin suaranya lagi.

KAKEL JUTEK || MIN YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang