part 21
(eunji pov)
cemburu?? yaa aku cemburu sebenarnya membiarkan yoona dengan jin,,,tetapi aku senang bisa membuat cemburu sepupuku itu YOONGI, agar dia tau rasanya bagaimana sakit yang yoona eonni rasakan selama bertahun-tahun.aku adik Min jae oppa dan kakak sepupuku Min Yoongi.
aku melihat jin oppa seperti kesal.
"kenapa harus yoona, kau kan bisa minta ijin chagi"~jin
"oppa aku model, beri aku kesempatan terakhir menjalankan kerjaan ku menjadi model, jika aku menikah denganmu pekerjaan ini sudah lepas"
"maaf chagi maaf, nee aku mengerti maaf kan aku terlalu memaksakan mu"~jin
"oppa hentikan mobilnya di pinggir jalan"
jin oppa mengentikan mobilnya.
aku langsung menarik wajah jin oppa ~cupp, aku melumat pelan bibir tebalnya yang sangat menggoda gairahku.
kami saling melumat satu sama lain, mentukar saliva hingga saliva itu mengalir di pinggir bibirku.
"mmpphh"
"maaf jin oppa aku ingin mebuat kapok/tobat sepupuku MIN YOONGI agar dia merasakan sakit juga, agar dia merasakan bagaimana rasanya jika wanita yang setia dengannya tiba-tiba di dekati pria lain"~batin ku.
.
.
.
~PAGI 07.30"jin oppa let's go"~yoona
"nee, sepertinya kau yang bertunagan aku rasa"
"hehe kan aku memegang janji pada eunji-ssi"
"aiss tidak dirimu atau eunji sama-sama menyusahkan, apa wanita semua begitu"
~plakkk
"aw sakit, kepala ku bukan panci eunji-ssi"
"oppa jangan banyak tingkah cepat ayoo, sehabis mengantarku kau dan yoona eonni segera mencari cincin pertunangan...emm aku mau cincin itu biasa-biasa tidak menor tidak norak satu jangan lupa foto dan up di instagram aku ingin lihat cincin itu"
"aniyaa kenapa aku harus memasang foto cincin itu?? kan bukan tangan mu chagi"~jin
"jangan banyak tanya oppa, ayolah itukan hanya foto toh aku ingin lihat hasil cincin itu bagus atau tidak"
"nee iya"
jin mulai mengemudi mobilnya.
tetapi di sisi lain eunji tersenyum kecil atas rencana 69nya.
.
.
.
~TOKO PERHIASAN(jin pov)
"apa ini bagus jin oppa""emm terserah deh, aku serahkan semua pada mu yoona-ssi, btw kau sudah ijin pada yoongi?"
"ani...aku hanya ijin pada jimin oppa"
"emm dimana yongxie?"
"yoongi membawanya di kantor"
"apa dia betul-betul berubah?"
"nee, seperti yang Taehyung oppa bilang berubahnya seseorang itu butuh proses, jadi biarkanlah suamiku berusaha berubah diri"
"baguslah"
aku sangat senang becerita dengan yoona sifatnya seperti calon istriku.
arkhhhh baru semenit aku meninggalkan eunji, kenapa aku mulai rindu padanya.
"oppa aku sudah mendapatkannya,coba liat tanganku"
"waaa cantik"
"cepat fotolah dan upload perlihatkan pada eunji-ssi"