39

1.6K 238 35
                                    

Part 39






Mohon voment detik-detik mau habis wkwkwk






~jepang
Semua orang bertepuk tangan akan kemenangan yoongi, pria itu di kenal sebagai produser musik tersukses kini namanya ada dimana-mana.

"Ehemm traktir ya hyung"~jk

" kita panggang daging di blakang rumah aja gimana"

"Boleh yess makan besar" ~Jk

Jungkook tau yoongi selama tinggal di jepang ia jadi pekerja keras dan jarang keluar, kebiasaannya untuk ke club dan main jalang sudah tidak pernah ia lakukan ya kalau minum dia hanya menyentuh bir saja.



---
"Dok bagaimana keaadaan ayah saya?" ~Yoona

"Besok harus segera di oprasi, tidak bisa di tunda lagi"~dok

Yoona ingin menangis, kali ini yoona ingin benar-benar ingin menangis ia tidak bisa menjaga keutuhan rumah tangganya bukan hanya itu ia tidak bisa mengendalikan emosi dan nafsu sehingga tubuhnya bukan milik seutuhnya buat sang suami.

Dokter menyarankan oprasi jantung tapi yoona bingung bukan karena uang tapi dia harus minta persetujuan yoongi sang kakak tiri.

Yoona melihat Tn.Min hanya bisa mengeluarkan air mata saja.

" hikss....appa maafkan aku, aku lalai menjadi istri"

Tn.min 2 hari ini belum sadarkan diri.

"Appa yoona minta maaf....yoona mohon bangunlah hiks.."

Silih berganti masalah yang di timpa oleh Yoona, kini ia tidak tau harus bagaimana.

Dirinya yang kotor, suami yang ntah kemana, sekali lagi dia istri yang gagal dalam menjaga rumah tangganya.













---
"Kita semua ke jepang" ~Jin

"WEEEEEEEE" -Rm/Tae/Jm/Jh

Yoona hanya bisa mengiyakan perkataan Jin.

"Tapi.....paman ku?" ~Eunji

"Sayang ada jae, kau tenang saja" ~jin

"Aku juga ikut?" ~Jisso

"Yaiyalah sayang, nanti di jepang siapa coba yang urus aku" ~Tae

Jisso langsung tersipu malu atas perkataan Tae.









~Bandara
Mereka semua telah bersiap untuk ke jepang.

"Paman hope berarti yongxie ketemu ayah dong"

"Emm bisa jadi" ~Jh

Yongxie sangat tidak sabar bertemu sang ayah.

"Oppa apa tidak merepotkan menitipkan yoonjie pada appa?"

"Chagi...paman lee pintar mengurus anak tenanglah" ~Jm

Yoona hanya berharap ketika ia di jepang semoga bertemu sang suami.

















~jepang

Mereka semua telah sampai ke jepang, perjalanan cukup melelahkan.

"Ini vila mu sayang" ~Jisso

"Nee ini Vila ku hasil keringat ku sendiri, vila pertamaku dengan gaji pertamaku" ~Tae

Jisso langsung memeluk sang kekasih "semoga kau bisa sukses" ~jisso

...
"Eomma Lelah?" ~Yongxie

"Ani, eomma hanya senang melihat mu sayang" ~yoona

"Eomma Yongxie ti..."

"ti.. Apa sayang?"

"Yongxie tidak suka paman Heechul, dia selalu mengajak eomma pergi dan ketika itu eomma menitip yongxie dan adik yoonjie pada orang lain"

Jelas yongxie yang membuat hati yoona sakit mendengar keluh kesa sang anak.

"Bukan cuman itu eomma lebih memilih tidur bersama paman itu dari pada yongxie"

~deg


(Flashback)
"Eomma tidur dengan yongxie dan adik yoonjie ya"

"Sayang kau sudah besar jadi belajarlah jadi anak mandiri, paman heechul adalah tamu jadi eomma harus menemani seorang tamu sayang"

...
Yoona mengecek buah hatinya kini yongxie dan yoonjie telah tertidur.

~toktok

"Masuk oppa tidak terkunci"

Heechul memeluk yoona dari belakang.

"Jadikan temani aku tidur?" ~Heechul

"Nee oppa" yoona tersenyum karena melihat tingkah manja Heechul.

"Yoona" tbtb pria itu menindih badan yoona.

"Sshh oppa kau..."

"Aku tau selama ini kau butuh yoongi bukan? Aku tau kau butuh dilayani secara fisik"

Yoona membenarkan semua kata heechul, dia butuh seseorang yang ada setiap saat dengannya terutama kebutuhan fisik sebagai seorang wanita yang sudag menikah.

"I...iya tapi..."

"Huss aku bisa memenuhi kebutuhan fisik mu"

Heechul mencium bibir yoona dengan lembut.

Yoona menolak? Haha tidak!!! Yoona menikmati permainannya dengan heechul.

"Op..oppa tapi aku takut..."

"Hamil?? Setelah kita melakukan ini besok kita cari pil agar mencegah kau hamil"

Lagi-lagi yoona mengiyakan pria tersebut.

Selang beberapa menit mereka saling bercumbu hingga udara dingin dari AC tidak terasa, hanya ada kehangatan dan suara" desah wanita.

"Akhhhh oppahhh"

Heechul memasukan bendanya ke dalam area kenikmatan gadis itu.

Semenjak pristiwa itu yoona berpikir heechul bisa memenuhi kebutuhan fisiknya selagi yoongi sang suami belum kembali.

Dan mereka terus melakuka dengan yoona yang selalu meminum pil untuk mencegah kehamilannya saat melakukan "itu" bersama heechul.
(Flashback and)

Yoona selalu mengingat hal itu ia takut ketika yoongi tau, yoongi akan marah besar dan menceraikannya.

"Kau istirahat ya sayang"

Yongxie mengiyakan perkataan sang ibu.

Yoona keluar dan pergi ke atas balkon vila.

Air mata yoona mengalir deras ia tidak menyangka kalau ia juga menghianati sang suami.

Tubuhnya buka milik seutuhnya buat yoongi.

Dulu yoona bertahan dan semangat untuk cintanya pada yoongi tapi kini cinta itu telah kotor karena akibat dirinya.

"Hiks....aku harus bagaimana hiks.... Apa yoongi mau menerimaku walau sudah kotor seperti ini" ~batin yoona
































SEBENARNYA YOONA SALAH JUGA SIH DULU GA SUKA AMA HEECHUL KARENA BUAT RISIH YOONGI TAPIII MALAH UDAH "Itu" MEREKA BERDUA.

ADUHH MAS AGUS GIMANA TUH RASANYA? ADIL LAH YA WKWKWKWK :V

NEXT?





MARRIED FULL OF BLOOD (SELESAI)✔Where stories live. Discover now