1. YOONGI
Pria dingin tapi sebenarnya baik
//thor:preet baik apanya😜//Yoongi CEO Produser lagu dan mempunyai agensi entertaiment sendiri.
Yoongi itu pria yang agak tempramental jika maunya ga di ikutin yaa siap" aja kena cembokur ama mulutnya yang pedas, aslinya Yoongi itu ga suka main cewek, dia akan main ama cewek club kalau ada masalah doang.
Yoongi sampai kesal ama yoona gegara Yoona bohong gegara hamil padahal awal bertemu Yoongi ga pernah nyentuh sama sekali tubuh yoona terkecuali suran.
Yoongi ama suran itu pacaran sebelum ketemu yoona Yoongi sayang ama suran, ampe pernah suga janji tetap bersama suran kalau suran udah sembuh.
Yoongi orangnya perhatian cuman gimana ya kalau dah cemburu seperti kesetanan dia.🙈
Yoongi dan Yoona kakak adik tiri.😱
2.Yoona
gadis manis, sabar, keibu-ibuan❤️
Yoona itu sabar walau di hina orang dia tetap sabar, tapi jangan coba" rebut orang yang ia cintai/sayang kalau ga berurusan dengan bacotan halus berasa cabe di hati.
Yoona nikah pas umur 18 tahun ama yoongi.
Yoona sempat bermasalah dengan Yoongi pas menikah, Yoona sadar si resikonya nanti yoongi benci ama dia cuman mau di apa Yoona udah sayang banget, bodoh amat dosa nikah ama sodara tiri, yoona berpikir ia ga satu rahim ama yoongi.
yoona tuh anak dari ibunya jimin ama ayahnya suga, KOK BISA THOR?? nah ayahnya suga hilap ama ibunya jimin, ayahnya suga tuh lecehin ibunya jimin ampe ngancam jadi ibunya jimin kabur kawin ama Tn.Lee yang jadi bapaknya yoona yg sekarang, ibu si yoona ama jimin meninggal pas ngelahirin Yoona.
Yoona dan jimin saudara satu rahim ibu tapi beda bapak.
3.Jimin