Billie Eilish-idontwannabeyouanymore
Terlihat dua orang anak kecil melakukan game klise, hide and seek. Setidaknya hanya itu yang membuat mereka senang. Terpenjara di rumah layak nya istana yang sangat besar nan mewah. Tapi apa yang diharapkan anak seumuran 6 tahun? Hanya kebebasan, bermain dan teman. Apakah kalian juga begitu? Rasanya sungguh tidak enak tak ada kebebasan walaupun rumah mu berlimpah emas berlian.
"Yak koo ahh! Ayo kita bermain lagi, aku sungguh bosan" ajak salah satu nya. "Ayo!! Giliran kamu yang jaga nana! Hitung sampai 10!!" lalu si nana pun menutup matanya dan mulai berhitung. "Satuu.. Duaa.. Tigaaa.. Koo ah jangan jauh jauh ya.."
"Tidak akan, aku selalu ada di dekatmu" omong kosong.
"Empatt.. Limaa.." si nana pun melakukan apa yang biasanya anak kecil perbuat, curang, tentu saja! Bohong kalo kamu tidak pernah berbuat curang di masa kecilmu, hey dude! Itu sangat lah wajar.Si nana pun berbalik badan dari tembok dan membuka matanya sambil terus menghitung dan matanya yang sibuk mencari sosok koo.
Bola matanya berhenti mencari ketika target nya ditemukan, koo yang berada pada rangkulan paman berjubah navy. Nana melihat koo melambaikan tangan kiri padanya seakan menimbulkan nada "dadahh" dan di tangan kanannya memegang lolipop berwarna warni yang sesekali di jilatnya. Apa yang dipikiran anak anak ketika temannya mendapatkan hadiah tetapi dirinya tidak? Si nana pun mendekati mereka-koo dan mysterious guy dan meminta bagiannya. "Ahhjusii, mana punya ku?" tanya si nana dengan wajah yang terkesan dibuat sebal. "Untuk kamu nanti ada waktunya anak manis" jawab mysterious guy berjubah navy itu, kemudian ia menghilang dalam sekejap bersama dengan si koo, sampai sekarang.Setidaknya itu yang sekarang kupikirkan. Bayangan kedua anak kecil itu selalu bermain di pikiran ku, membuatku hampir frustasi karna hanya mengingat bagian itu saja.
Namaku Kim Taena, sekarang aku berada pada masa kuliahku, dimana sibuk dengan tahun terakir ku. Ditambah lagi aku tak berhenti memikirkan sosok koo, seingatku dia teman masa kecilku. Ya kalian benar, dan aku adalah si nana.
Hidup ku benar benar hampa sekarang, datar, bisa dibilang membosankan. Hanya pergi ke kampus ku Greetax, pulang ke rumah, mandi, makan, belajar, tidur, bangun pagi dari mimpi buruk-mnurutku, mandi dan pergi lagi ke Greetax. Terkadang pergi jalan jalan bersama Park Hyuna, sahabatku satu satunya. Jangan berpikiran kalo aku ini tidak tau tentang dunia luar, tidak tau club, minuman, dan lelaki. Kalian akan salah besar! Aku memang tidak bebas karna mata sialan ku ini. Ya aku mengalami Heterochromia iridium yaitu kelainan pada mata. Heterochromia ini disebabkan oleh berubahnya jumlah melanin yang menyebabkan warna sesuatu dapat berubah. Sebelah biru dan sebelahnya hijau, seperti Alice Eve. Tenang saja, aku tidak akan gila terang terangan memperlihatkan mataku di kampus, tentu aku menutupinya dengan soflents coklat.Aku tinggal di Ablee Storm.
Keluarga? Mereka sudah meninggal sejak aku umur 5 tahun. Sejauh ini aku hidup dengan Han ahjumma, dia yang merawatku seperti orang tua kandungku sendiri. Aku punya sepupu, Kim Seokjin. Dia satu satunya namja yang perhatian denganku. Dia selalu sabar dengan apa yang aku perbuat, sudah seperti kakak kandung ku sendiri lah. Tiap minggu ia datang untuk mengecek keadaanku. Dia mengurus perusahaannya di luar kota, dan sesekali main ke rumahku jika memang tidak ada yang perlu dilakukan di kantornya.
Hah? Apa? Pacar? Lupakann tentang itu.
Jangan lupa taro di perpus ya biar ada notif kalo aku update. Jangan lupa vomment nya. ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Again [Jungkook]
FanfictionSeperti matahari yang selalu menyapa dan malam yang selalu mengucapkan selamat tinggal. Butuh keajaiban untuk bersama. Seorang yeoja yang mendapatkan predikat "aneh", bahkan dari keluarganya sendiri. Selalu bermimpi bertemu dengan teman lamanya, ko...