Warning!!typo everywhere
Good reading guys :)
18.30 KST
Mingyu sedang menunggu Eunha kekasihnya di parkiran dekat falkutas sastra inggris tepat nya di Bangchin University [uwu!],Sastra inggris adalah jurusan yang Eunha ambil.
Mingyu sedikit gusar menunggu Eunha.
"Gyu ah "suara lembut khas seorang Jung Eunha ,Terdengar
Mingyu menoleh lalu, memutar tubuhnya menghadap sempurna kearah Eunha
"Kau sudah selesai?"tanya Mingyu lembut ,sambil mengusap surai Eunha
"Hmm,Gyu ah Kajja kita jalan-jalan"ucap Eunha imut Eunha sangat menggemaskan terdengar di telinga Mingyu.
"Kemana?"tanya Mingyu datar
Karena ia tahu pasti ,ketika Eunha mengajaknya jalan pasti ia ingin ke toko es krim,mampir ke sungai han untuk makan Ramyeon dekat situ,lalu pulang .kebiasaan Eunha saat mengajak jalan Mingyu,Mingyu sampai hafal semua,tapi ia hanya berpura-pura tak tahu."Beli eskrim"kata Eunha,dengan menatap Mingyu seperti seorang anak yang ingin di belikan jajan oleh ayahnya .
Sudah dia duga Eunha akan mengajaknya membeli es krim,es krim rasa vanilla dengan sereal warna warni dan yang menjadi toping di atas nya.
"Rasa vanilla dengan sereal warna warni menjadi topping ?"kata mingyu.
"Hmm ,kau memang kekasih yang peka Kkk,kajja "kekeh Eunha sambil menarik tangan Mingyu masuk kedalam mobil .
Sesampai di depan toko eskrim ,eunha memekik kegirangan,seperti baru pertama kali ia kesitu,dasar Eunha.
Mingyu melihat itu hanya menggelengkan kepala sambil terkekeh.
Eunha senang saat jalan-jalan dengan dengan Mingyu setidaknya ia bisa menghemat uang,bukan berarti Eunha itu tipikal perempuan yang matrealistis.Mereka masuk dalam toko eskrim tersebut dan memesannya lalu duduk di meja.
Pelayan datang membawa pesanannya,Eunha sempat bingung kenapa Mingyu hanya memesan 1 porsi eskrim? Entahlah Eunha tak peduli,yang terpenting yaitu menikmati es krim kesukaannya.
"Gumawo Gyunie .."ucap eunha manis ,namun Mingyu tak menyukainnya.
"Aissg jangan panggil aku seperti itu,membuatku geli dan tak nyaman"kata Mingyu,sambil mengespreksikan kata geli.
"Tapi,kenapa ? Kau kan kekasihku kkk,itu lucu dan manis"kekeh Eunha
"Aishh ..sudahlah cepat habiskan es krimmu!"Perintah mingyu,mendapat acungan jempol dari Eunha.
"Tapi,kenapa kamu tidak pesen es krim ?"tanya Eunha sedikit penasaran sesekali menyerok eskrim menggunakan sendok dan memasukan kedalam mulutnya.
"Aku sedang tidak ingin"kata Mingyu
"Ouh ya sudah "kata Eunha ,setelah itu kembali memakan eskrimnya.
Selesai makan es krim ,Eunha dan Mingyu memutuskan untuk ke Sungai Han,tempat kesukaan mereka karena mereka sama-sama menyukai Sungai Han entah itu sekedar untuk menenangkan diri atau untuk berkencan.
Mereka duduk di kursi yang,telah di sediakan dipinggir Sungai Han angin lembut malam yang ketara sangat terasa,membuat kesan tenang dan damai.
"Gyu ah .."panggil Eunha setelah beberapa menit menjatuhkan bokongnya di kursi tersebut.
"Nde..ada apa ?"tanya Mingyu lirih tapi masih bisa di dengar oleh Eunha tanpa mengalihkan padangan nya dari Sungai Han .
"Sepertinya aku merasa kita akan jauh ?"kata Eunhamenoleh kesamping Mingyu berada
"Hm"yang di balas hanya berapa dehaman,sontak itu membuat Eunha bingung ,dia sendiri padahal yg bertanya namun kenapa Eunha bingung?.
Eunha memutuskan untuk bertanya
"Gyu-ah ...kenapa responmu seperti kita benar akan berjauhan ?"tanya Eunha serius.
"Ah,begini-"ucap Mingyu di jeda dengan Mingyu menghadap Eunha sepenuhnya.
"Eunha ya,appa ku ingin,aku pergi ke jepang nanti malam,selama seminggu,untuk meeting.Kau tahu bukan?aku ini anak tunggal,dan aku harus juga mengurusi perusahaan appa yang tidak lama nanti akan diwariskan kepadaku"ucap namja 22 tahun tersebut dengan lembut
"Gyu ah kenapa mendadak sekali ?" Eunha pun mulai terisak .
Lalu Mingyu dengan cepat merengkuh tubuh mungil Eunha.
"Sssttt...ullijima ,kita akan bertemu setelah itu di sini,di sungai han tepat jam 8 malam,kita akan bertemu."kata Mingyu sambil mengecup dahi Eunha.
"Kau mau berjanji "Eunha pun melepaskan rengkuhan itu dan menunjukan jari kelingkingnya.
Mingyu pun menautkan jari kelingkingnya denga jari Eunha lalu berucap "JANJI!"
"Arraseo ,aku percaya " Eunha
melepaskan tautan jarinya dan mulai menghapus air mata nya ."Baiklah kajja kita pulang ini sudah jam 8 malam"ajak Mingyu berdiri,mengulurkan tangannya kepada Eunha.
"Kajja "Kata Eunha,menerima uluran tangan Mingyu.
Mereka berjalan dengan tangan yang saling menggenggam.
-
Sampai di depan apartemen, Mingyu menghentikan laju mobilnya dan menoleh ke arah gadis di sebelah,gadis itu pun keluar tanpa mengucapkan apapun hanya senyum yang ia sunggingkan,lalu mobil Mingyu pun melaju.
Meninggalkan Eunha yang sedang menahan tangisnya,Kenapa mingyu tidak mengucapka satu patahpun kepada? Setidaknya kata kata terakhir sebelum mereka berpisah untuk sementara waktu.
Lantas Eunha pun mulai berlari kedalam apartemen nya,Ketahuilah bahwa Eunha sangat takut jika harus berpisah dengan Mingyu,walau hanya beberapa waktu[]TBC
Mohon komen jika masih ada typo-typo yang masih lolos dari revisi ini.
Sintakook
KAMU SEDANG MEMBACA
l'm Yours||Eunkook
Acak"Karena satu hal,Aku milikmu Eunha!" Hanya kisah tentang bagaimana hari-hari Eunha dan Jungkook,setelah disatukan dalam ikatan Sebuah pernikahan. Jungkook berkata jika JUNGKOOK MILIK EUNHA? Tapi APAKAH EUNHA JUGA MILIK JUNGKOOK? HARUS!! Cover by @R...