2.Jungkok and 2 Im✔

1.9K 147 1
                                    

Warning!! typo everywhere

10.00 KST

At BangChin university

"Jungkook oppa!!!"teriak seorang yeoja mahasiswa semester pertengahan sama seperti Eunha.Namun,Yeoja ini memiliki tubuh yang lebih tinggi dari Eunha,sedang memanggil Jungkook,seniornya sekaligus namja yang ia sukai.

Jungkook pun menoleh,hanya menoleh lalu melanjutkan jalan nya kembali tanpa menghiraukan Yeoja itu yang mengejar dan memanggil-manggil namanya.

"Dasar..Yeoja gila ..sama seperti kakak nya itu yang lebih gila "Jungkook menggerutu dalam hati,menghembuskan napas.

Yerim,Im Yerim nama Yeoja tersebut Yeoja berumur 21 tahun ,seorang mahasiswa,yang mengambil jurusan sastra inggris sama hal nya Eunha ,Yeoja itu merupakan adik dari seorang Im nayeon seniornya sendiri yang mengambil jurusan Ekonomi Bisnis sama seperti Jungkook,yang masuk ke dalam primadona kampus,karena kecantikannya .

Yerim dan Nayeon menyukai Jungkook. Bagaimana hubungan antara keduanya?

Hubungan nayeon dan yerim baik-baik saja mereka berjanji akan bersaing secara sehat,untuk mendapatkan Jungkook.
Namun,terkadang mereka bertengkar karena hal-hal yang sepele .

Flashback on

"Eonnie apa kau tau ?Jungkook oppa menerima coklat dari ku "kata yerim akuh kepada Nayeon.

"Dia juga menerima permen dari ku huh!"Nayeon pun berucap tak kalah angkuhnya.

"Pasti,Jungkook oppa lebih suka coklat dari ku hahaha"kata Yerim membanggakan diri.

"Tidaklah dia pasti lebih menyukai permen dari ku"ucap Nayeon sengit

"Tidak coklat ku!!!"Yerim.

"Tidak permen ku!!"Nayeon

"Coklat ku!!"Yerim.

"Permen ku!!"Nayeon.

"Coklat!!"

"permen!! "

Dan seterusnya.

Flashback off

Itu sangatlah menggelikan.Belum tentu juga Jungkook memakan atau menyukai pemberian dari keduannya,mereka berdua sangat sangat percaya diri sekali.

Jungkook mulai lelah menghadapi Yerim,dia pun mengrhentikan jalannya .

Yeoja itu pun sampai pas di belakang Jungkook,nafas nya tersendat sendat
"Hoshh..hosh..Jungkook..oppa..hosh hosh"Yerim mencoba mengatur napasnya agar .

Lalu mulai berbicara,

"Oppa kenapa ,tidak berhenti padahal aku memanggil-mangil mu"

"Ohh ya? aku tidak mendengarnya" Jungkook dengan gaya tak pedulinya.

"Oppa..!Kajja ke kantin temani aku maka aku sangat lapar"Yerim ingin menarik tangan Jungkook,tetapi

Srettt

Tangan Jungkook lebih dahulu di tarik oleh seseorang .
"Tapi sayang nya,Jungkook ada kelas bersama ku 5 menit lagi adikku"ucap seseorang terdengar mengejek,dia Im Nayeon

Astaga akan terjadi perperangan di dunia kampus ini .

Tatapan Yerim seakan tidak percaya pada Nayeon .

"Apa benar itu oppa ??"tanya Yerim memastikannya,memandang Jungkook dengan pandangn sedih di buat buat,membuat Jungkook ingin mual.

"Hmm"deheman cuek oleh pria bermarga Jeon itu pun terdengar.Membuat Yerim cemberut dan langsung meninggalkan mereka.

"Kajja kook!"Ajak Nayeon dengan tersenyum manis yang dibuat buat,manis sekali sampai Jungkook melihat nya ingin muntah.

Jungkook memikirkan ide untuk membuat nona Im ini tidak menempel dengannya,ia tersenyum miring lalu
"Ouh..astagah..perut ku sakit...aku ke toilet dulu Yeon,kamu duluan saja ke kelas nanti aku nyusul ke kelas"dan jungkook pun memulai aktingnya,lalu melenggang pergi.

"Mckk,baiklah"kata Nayeon dengan mencebikkan bibirnya lalu Pergi dengan menggerutu karena rencana ingin berduaan dengan Jungkook gagal .

Jungkook melihat itu hanya tertawa dalam hati.Dia merasa puas terbebas dari 2 nona Im yang sangat sangat mengganggu menurutnya.

TBC

Mohon komen jika masih ada typo-typo yang masih lolos dari revisi ini.

Sintakook

l'm Yours||EunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang